Sebelum meluncurkan posisi e-commerce Anda, Anda harus melakukan pencarian kata kunci. Dengan cara ini, Anda akan mengetahui cara mencari topik Anda di Google, dan Anda akan dapat menentukan kata kunci mana yang paling banyak menghasilkan lalu lintas. Jika Anda ingin tahu lebih banyak tentang kata kunci, Anda tidak dapat melewatkan artikel ini di mana kami memberi tahu Anda segalanya, semuanya. Setelah Anda menentukan kata kunci utama dan sekunder, sekarang saatnya menambahkannya ke e-commerce Anda. Dan tempat di mana ya atau ya mereka harus berada di Judul, H1, URL dan Deskripsi Meta dari Rumah Anda, kategori produk, subkategori dan bahkan produk. Sesuatu yang tampaknya sangat jelas untuk dilakukan, tetapi kami telah membuktikan bahwa hal itu tidak begitu jelas bagi banyak pemilik e-commerce.
Terkadang, kami menemukan toko yang tidak memposisikannya karena tidak memiliki kata kunci di tempat ini yang kami beri tahukan kepada Anda. Dan setelah bagian ini dioptimalkan, hasilnya telah tiba. Misalnya, salah satu klien kami bergerak di bidang pembuatan wadah plastik. Pada awalnya, posisi mesin pencari Anda tidak ditentukan dengan baik. Kami tentang seo kami 38 mulai bekerja, dan, karena kami juga mendeteksi bahwa ia menerima kunjungan untuk kata kunci "botol plastik untuk minyak" dan bertepatan dengan musim panen zaitun, kami menyerang kata kunci tersebut untuk menghasilkan lebih banyak lalu lintas dan penjualan. Hasilnya adalah yang muncul pertama kali dalam hasil pencarian untuk kata kunci ini. Dan seperti yang Anda lihat, kami telah menulis deskripsi meta yang menyoroti manfaat membeli di toko ini untuk membujuk pengguna agar mengklik.Buat template untuk Judul dan Deskripsi Meta dari produk dan kategori. Hal berikutnya yang perlu diingat saat mengoptimalkan SEO Magento Anda adalah bahwa perubahan pada Judul, Deskripsi Meta, H1, dll., Harus dilakukan di semua produk toko Anda. Dan agar Anda tidak mati saat mencoba, kami tentang seo kami 31 menyarankan Anda membuat template di dokumen terpisah di mana Anda telah menentukan konten generik dari Judul, H1, Deskripsi Meta, dll., Sehingga Anda hanya perlu mengubah atau menambahkan kata referal ke produk tertentu. Dalam kasus terakhir, kami menyarankan untuk menghilangkan nama kategori karena jika tidak maka akan menjadi terlalu panjang. Kategori Deskripsi Meta Mencari pakaian wanita murah? Lihatlah koleksi busana wanita baru kami. Pengiriman dalam 24 jam / 48 jam. Pembelian dan pengembalian mudah.
Deskripsi Meta Halaman Produk Beli mantel baru Anda dengan sabuk yang disertakan. Lembut, hangat dan nyaman dipakai. Terima dalam 24h / 48h. Pengembalian mudah. Dalam kasus Deskripsi Meta, kami menyarankan tentang seo kami 41 Anda untuk selalu menjelaskan sedikit produk yang akan Anda temukan di halaman tersebut dengan menyoroti manfaatnya. Sebutkan juga kapan mereka akan memilikinya di rumah dan kemudahan dalam proses pembelian dan pengembalian. Dengan cara ini Anda melawan keberatan. Buat blog bisnis Anda Memiliki blog untuk Magento Anda sangat penting https://seokoko.com/about/ untuk mencapai posisi yang lebih baik dari toko Anda dalam jangka menengah dan panjang. Seperti yang telah kami ceritakan kepada Anda di berbagai artikel seperti ini, blog adalah pintu gerbang yang bagus bagi pengunjung ke toko Anda dan kemudian diarahkan ke katalog produk Anda.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar