Jumat, 05 Februari 2021

SEO Pemasaran Menggunakan Deskripsi Produk yang Tepat

Buat bagian baru di toko online (Daftar istilah atau kamus). Selanjutnya, banyak halaman arahan perlu dibuat sebagai definisi. Tautkan setiap halaman landing ke sebuah definisi. Sertakan link ke halaman kategori toko online atau tab produk di setiap halaman arahan. Kita tidak hanya harus lebih diskriminatif dengan bantuan yang kita berikan kepada orang lain. Kami perlu menautkan berbagai halaman dan bagian situs web perusahaan kami secara alami dan dengan kriteria. Tidak melakukannya dengan bijak tidak hanya akan membuat kita benar-benar tidak baik, tetapi bahkan dapat merusak seluruh strategi SEO kita. Dan itulah hal terakhir yang kami inginkan. Jika Anda bertanggung jawab atas e-niaga, Anda menyadari pentingnya menyoroti melalui SEO dan betapa sulitnya saat ini.

Faktanya, tampil di mesin pencari menjadi semakin sulit. Google berusaha untuk memberikan hasil terbaik, dan pada gilirannya, merek besar seperti Amazon merasa semakin sulit untuk dikalahkan. Dari Kiwop, pakar SEO dan pengembangan toko online di Magento dan Prestashop, kami tentang seo kami 89 ingin membantu semua toko online berjuang agar terlihat (terlepas dari ukurannya), untuk meningkatkan hasil mesin pencari mereka. tips ini akan membantu Anda meningkatkan SEO e-niaga Anda. Tautkan halaman produk Anda Tambahkan teks ke kategori produk. Deskripsi produk yang disesuaikan. Jangan terobsesi dengan Kata Kunci Hindari duplikat konten. Optimasi semua gambar di e-commerce Anda. Optimasi situs web dan kecepatan unggah. 8 tips ini akan membantu Anda meningkatkan SEO e-niaga Anda:

Tautkan halaman produk Anda Menambahkan link ke halaman produk ke produk lain meningkatkan jumlah halaman yang dijangkau Google. Ada beberapa cara untuk menerapkan tautan ini. Menawarkan produk pelengkap dan produk terkait (dengan nilai yang sama atau lebih tinggi) ke produk yang dilihat pengguna di e-commerce (Up Selling dan Cross Selling. Tampilkan tentang seo kami 94 produk terkait yang telah dibeli oleh pengguna lain di toko Tawarkan produk terkait berdasarkan riwayat pembelian pengguna. Untuk mempelajari lebih lanjut tentang Up Selling dan Cross Selling, baca artikel kami tentang dua strategi penting yang harus diterapkan semua e-commerce. Strategi ini akan sangat meningkatkan SEO e-niaga Anda. Tambahkan teks ke kategori produk.

Memiliki teks asli dan ditulis dengan baik di setiap kategori produk dapat sangat meningkatkan SEO e-niaga Anda. Saat menulis teks untuk kategori, penting untuk memikirkan tentang mesin telusur, tetapi jangan lupa untuk memikirkan tentang pengguna dan bagaimana Anda benar-benar dapat membantu prospek Anda dalam penelusuran dan pembelian. Selain itu, Anda perlu tentang seo kami 76 menambahkan kata kunci yang menjadi fokus setiap kategori secara strategis, tetapi cobalah untuk tidak mengisi teks dengan kata kunci tersebut hanya dengan memikirkan mesin pencari. Deskripsi produk yang disesuaikan. Tambahkan deskripsi kustom ke halaman produk e-commerce Anda sesuai dengan pedoman Google: teks asli dan berguna, dan hindari menambahkan kata kunci yang berlebihan.

Membuat halaman produk Anda berbeda dari pesaing Anda akan membantu Anda meningkatkan peringkat Google dan menjual lebih banyak. Jangan hanya mencantumkan karakteristik produk, tunjukkan https://seokoko.com/about/ sebanyak mungkin informasi yang berguna (untuk siapa produk tersebut cocok dan kegunaannya, dll.) Sebagian besar e-niaga menggunakan deskripsi produk yang disediakan oleh merek atau pabrikan, yang berarti tidak ada produk mereka yang menonjol dari produk pesaing. Personalisasi deskripsi produk Anda dan lihat bagaimana SEO e-niaga Anda meningkat setiap hari. Jangan terobsesi dengan Kata Kunci Menambahkan kata kunci yang Anda inginkan agar peringkat produk Anda di halaman Anda dapat menguntungkan SEO, tetapi berhati-hatilah agar tidak berlebihan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...