Jumat, 20 November 2020

Pengembangan Situs web dan Pembuatan Kampanye

Link di beberapa iklan ternyata rusak, sehingga calon pelanggan tidak dapat membuka halaman landing dan melakukan pemesanan. Tahap kedua: pengoptimalan situs web dan pengaturan kampanye iklan yang benar. Untuk memulainya, programmer kami mengganti formulir umpan balik biasa dengan konsultan dengan formulir untuk mendapatkan katalog lengkap proyek saat ini. Dia memiliki sifat yang kurang mengikat dan pertobatan yang jauh lebih tinggi. Selain itu, kami telah menempatkan di blok yang berbeda dari situs widget khusus untuk penghitungan gratis biaya layanan, dan juga menambahkan formulir dengan aplikasi untuk mengunjungi lokasi konstruksi salah satu objek di mana pekerjaan aktif sedang berlangsung. Manajer konten Yula Group telah mengganti foto non-unik dengan gambar nyata dari proses konstruksi objek paling signifikan, sehingga meningkatkan tingkat kepercayaan pengguna.

Kami telah melakukan pekerjaan menyeluruh untuk menyiapkan kampanye iklan di Yandex.Direct. Berkat perubahan yang dilakukan, iklan telah diubah. Pakar kami melakukan hal berikut iklan duplikat dan kata kunci yang tidak pantas dihapus. Membagi kampanye menjadi berbagai jenis (menurut jenis): penelusuran dan YAN berdasarkan "kehangatan" permintaan, kami membagi kampanye iklan memperluas inti semantik situs dengan kueri penelusuran bertarget. Mengatur interaksi iklan dan halaman arahan sesempurna mungkin. Kami the koko professional 29 mengalokasikan anggaran untuk kampanye paling efisien mereka mengalokasikan lebih banyak dana untuk permintaan terpanas dan meninggalkan anggaran yang lebih kecil untuk yang dingin dan mengurangi tarif ke minimum. Hasil pertama sebulan setelah perubahan kami. Dengan biaya keuangan yang sama untuk periklanan kontekstual, jumlah rata-rata aplikasi meningkat dari 66 menjadi 100.

Namun, pekerjaan pengoptimalan kampanye iklan di Yandex.Direct tidak berhenti di situ, karena, terlepas dari dinamika positif dan peningkatan rasio konversi yang nyata, banyak aplikasi ternyata tidak sesuai dan pasokannya masih terbatas. Tahap tiga: pekerjaan pengoptimalan tambahan. Pakar Yula Group menganalisis sebagian besar permintaan konversi dan menggabungkannya menjadi kampanye terpisah. Anggaran telah didistribusikan kembali dan sebagian besar ditujukan untuk permintaan konversi. Untuk menghemat anggaran dan meningkatkan konversi, kami the koko professional 24 juga menonaktifkan beberapa kueri frekuensi tinggi yang mahal di kampanye penelusuran, dan, sebaliknya, menambahkan kumpulan kueri frekuensi tinggi yang mendekati target ke iklan YAN. Semuanya dimulai sekitar setahun yang lalu, ketika kami berhubungan dengan pemilik sekolah mengemudi, yang bekerja di salah satu kota di distrik federal pusat dengan populasi 300.000 orang.

Mengemudi memiliki situs web, di mana pengoptimal bekerja dengan baik pada satu waktu dan berada di 3 hasil teratas untuk beberapa kueri, namun, indikator seperti itu hampir tidak memberikan apa pun kepada pemiliknya, karena konversi di situs hampir nol - tidak lebih dari dua aplikasi yang diterima per minggu. Karena lalu lintas pencarian hampir tidak menghasilkan apa-apa, pemilik memutuskan untuk beralih ke iklan PPC dan mempekerjakan kami the koko professional 21 untuk melakukan ini. Analisis situs dan pesaing Sebelum meluncurkan kampanye di Yandex.Direct, kami memutuskan untuk menganalisis kegunaan situs dan pengisian konten untuk menentukan halaman yang relevan. Dengan kegunaan, semuanya cukup normal (termasuk dengan versi seluler), tetapi ada beberapa kesulitan dengan konten.

Itu ditulis oleh pemilik sekolah mengemudi sendiri dan ini lebih buruk mempengaruhi konversi situs. Kami menyarankan agar copywriter iklan profesional menulis ulang konten, dengan mempertimbangkan inti semantik yang dikumpulkan nanti. Selain itu, situs tersebut telah memiliki keunggulan jasa seo profesional kompetitif yang baik dalam bentuk harga yang relatif rendah untuk pelatihan mengemudi, yang kami gunakan secara kompeten dalam USP (proposisi penjualan unik). Secara teori, ini memberi kami keunggulan dalam persaingan. Analisis pesaing tidak mengungkapkan minat khusus mereka dalam mempromosikan situs mereka menggunakan iklan kontekstual dari Yandex. Tentu saja, mereka memiliki iklan untuk permintaan terpopuler, tetapi kami tidak melihat banyak aktivitas. Ini adalah keuntungan kedua kami. Pengembangan situs web dan pembuatan kampanye.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...