Kamis, 26 November 2020

Investasi yang Baik Untuk Optimasi SEO Peringkat

Jam kerja toko online dan Anda hanya akan dikenakan biaya untuk menyewa domain dan hosting tahunan, sedangkan untuk toko online yang lebih kecil harganya. Independensi geografis Apa yang dikatakan David Guetta, Dunia Adalah Milikku! Dunia adalah milikku, dalam hal ini milikmu! Anda bisa menjual barang di seluruh dunia, tidak seperti toko klasik. Oke, jika Anda tidak begitu ambisius dan jika kami sedikit realistis dari Serbia, Anda dapat dengan mudah menjual jika tidak ada yang lain di seluruh wilayah Serbia. Seluruh dunia membutuhkan lebih banyak sumber daya, sumber daya, logistik, dan sejenisnya Pengeluaran bulanan Fasilitas ritel harus bekerja setidaknya satu shift, yaitu 8 jam, dan seringkali dalam 2 shift, karena agar toko, listrik dan tugas-tugas lainnya dapat lunas, fasilitas tersebut seringkali harus bekerja dalam 2 shift.

Jadi, selain biaya bangunan yang disebutkan, pemeliharaan fisik tempat dalam bentuk bahan kimia, penyimpanan, dll., Kami juga membutuhkan orang-orang yang akan bekerja di toko itu, yang merupakan biaya bulanan yang tidak sedikit dengan iuran. Tambahkan ke semua itu mungkin beberapa keamanan fisik jarak jauh dari pencurian dan pencuri yang ditawarkan oleh agen agar biayanya dapat local level 24 diterima, hingga bola lampu paling biasa yang secara hukum harus bekerja di luar jam kerja. Tambahkan ke itu mungkin beberapa sistem anti-pencurian di pintu, yang dibayar cukup awal atau disewa bulanan dan sejenisnya. Hampir semua ini tidak tersedia di toko online! Minimal satu orang diperlukan untuk menerima pesanan dan meneruskan barang ke jasa kurir. Di sini, keunggulan lain mengemuka, berupa efisiensi waktu, namun akan saya jelaskan di paragraf berikutnya.

Pemeliharaan jika dicari dalam bentuk bulanan adalah harga domain dan hosting / 12 bulan dan mungkin beberapa puluh euro untuk pencadangan, pembaruan tema, plugin, dan add-on serupa untuk menjaga toko tetap aman dan hanya itu. Penggunaan waktu yang rasional di penjual. Jika Anda sendiri bekerja di fasilitas ritel, Anda wajib bekerja di fasilitas tersebut minimal 8 jam kerja atau tidak. Jika Anda memiliki toko web, Anda memiliki pekerjaan saat Anda memiliki pesanan. Ok, mungkin tidak hanya itu saja, untuk dapat order, perlu local level 50 investasi sedikit di marketing, optimasi situs, umumnya promosi, tapi itu juga mengharapkan anda membuka fasilitas retail. Dengan toko online, jika Anda tidak memiliki pelanggan, Anda tidak memiliki pekerjaan khusus saat ini dan Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan, sementara di toko ritel Anda mungkin dapat menonton telepon seluler dan beberapa jejaring sosial, berita dan sejenisnya dalam kasus terbaik.

Penggunaan waktu yang rasional dengan pelanggan. Pelanggan tidak perlu pergi berbelanja dan membuang waktunya untuk membeli produk. Hidup dalam satu jam, pelanggan dapat mengunjungi local level 47 beberapa toko secara realistis, sedangkan di Internet dalam satu jam ia dapat mengunjungi lusinan. Sekalipun hanya Anda yang memiliki produk itu dan Anda memiliki toko ritel dan toko online (seperti yang dimiliki banyak orang), lebih mudah bagi pelanggan untuk membeli produk melalui toko online daripada langsung ke toko tersebut. Jika toko dekat dengannya pasti dia akan datang, tetapi jika toko tersebut berjarak 10+ kilometer, penelitian jasa seo indonesia menunjukkan bahwa 80% orang akan memesan barang secara online, karena penghematan waktu yang signifikan, 5 menit dibandingkan dengan minimal satu jam. Biaya kedatangan dan pengiriman pembeli. Sekali lagi bagian dari contoh sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...