Rabu, 02 September 2020

Video untuk Mengarahkan Banyak Lalu Lintas

Membuat pengaturan kampanye yang tepat dan menyertakan campuran berbagai kata kunci niat tinggi yang dapat dihitung rata-rata dan dinormalkan oleh BPK Anda. Kadang-kadang kami telah melihat penurunan BPK sebesar 10, 20, atau bahkan 30% saat secara strategis mengembangkan ke berbagai kata kunci dengan niat tinggi. Anda dapat melihat pada tabel di atas rata-rata BPK berkisar. Saat data nyata dan prospek masuk, kami dapat membuat keputusan tentang jenis kata kunci yang akan disimpan atau dipotong berdasarkan rasio konversi dan data kualitatif seperti kualitas prospek. Menambahkan Kata Kunci Negatif. Kata Kunci Negatif di Google Ads adalah kata kunci yang secara eksplisit kami kecualikan dari penawaran. Ini adalah penelusuran apa pun yang kami temukan di laporan istilah penelusuran yang tidak relevan dengan bisnis.

Pada tangkapan layar berikut, Anda dapat melihat contoh kata kunci yang berisi renovasi dapur tetapi tidak relevan dengan apa yang kami jual. dan tidak membayar untuk jenis klik apa pun. Ini memungkinkan kami menguji berbagai judul dan deskripsi di iklan untuk melihat sudut mana yang berkinerja terbaik. Ini saja telah mendorong CPL (Cost Per Lead) turun tetapi membutuhkan pengujian dan data yang cukup untuk melakukan pengujian yang tepat. Mengoptimalkan Demografi. Setelah kami arsip ranking 59186 melihat cukup banyak prospek masuk melalui akun, kami dapat mulai menghilangkan rentang usia, pendapatan, jenis kelamin, dan bahkan lokasi tertentu di mana kami melihat sedikit atau tidak ada konversi. Tes Halaman Arahan Ini adalah salah satu peluang terbesar kami untuk menghentikan CPL dan hanya terjadi setelah kampanye berjalan dengan baik dan menghasilkan prospek yang berkualitas.

Kami telah menguji dan berfokus pada praktik terbaik CRO, kami telah melihat peningkatan konversi sebesar 5-10% + saat menguji penawaran, desain, dan elemen halaman arahan. Lain kali Anda merencanakan anggaran pemasaran atau merencanakan kampanye iklan Anda berikutnya, ingatlah langkah-langkah sederhana ini. Tetapkan Tujuan yang Jelas Fokus pada ROI. Lakukan Pendekatan Matematika untuk Pembelanjaan Iklan. Optimalkan & Skala Promosi Anda. Jika Anda terlalu fokus arsip ranking 104949 untuk mendapatkan BPK terendah, Anda kemungkinan besar akan kehilangan pencapaian kampanye yang sukses. Setelah Anda memiliki tujuan yang jelas dan melihat gambaran yang lebih besar, Anda memiliki lebih banyak tuas yang harus ditarik untuk mendapatkan ROI yang positif. Jika Anda membutuhkan bantuan untuk mencapai tujuan periklanan Anda, lihat layanan manajemen PPC kami di mana kami dapat menangani semua ini dengan Anda!

Cara Untuk Mendapatkan Lebih Banyak Traffic Menggunakan Video. Berikut adalah 5 cara mudah menggunakan video untuk mendapatkan lebih banyak lalu lintas dari mesin pencari. Muncul Di Atas Google Dengan Klip yang Disarankan. Dapatkan Lebih Banyak Lalu Lintas Seluler Dengan Menyematkan Video. Ingin meningkatkan lalu lintas ke situs web Anda dengan memanfaatkan video. Hanya dengan arsip ranking 89 beberapa strategi sederhana, Anda dapat menggunakan video untuk mengarahkan banyak lalu lintas ke situs Anda, meningkatkan rasio klik-tayang, dan membuat lebih banyak orang membeli! Google sekarang memasukkan cuplikan video dalam hasil pencarian - dan seringkali tepat di bagian atas hasil pencarian. Jika Anda mencoba memberi peringkat situs web Anda untuk frasa kompetitif, membuat video untuk topik yang sama akan terbayar.

Anda tidak hanya dapat memberi peringkat di YouTube (lebih lanjut tentang itu nanti), Google akan sering menampilkan video di bagian atas hasil pencarian. Berikut adalah contoh salah satu video yang mendapat peringkat untuk kata kunci yang berharga. Kata kunci cara mendapatkan lead seo. Lihat bagaimana https://jasaseo.one/tag/ranking/ ada beberapa pengiklan di atas video ini. Video kami di youtube berada tepat di bawah iklan untuk kata kunci ini. Video kami tidak hanya muncul di atas, tetapi juga muncul di atas semua hasil penelusuran organik. Buat konten: Pertama-tama kami ingin mengambil cara mengetik konten yang telah kami tulis di situs kami dan membuat video darinya. Google suka menampilkan konten cara dalam klip yang disarankan, jadi jenis konten itu penting. Unggah transkrip audio Anda. Ini membantu Google mengidentifikasi bagian yang harus disorot.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...