Selasa, 08 September 2020

Membuat Hasil SEO Yang Bagus dan Kuat

Anda memiliki link ke kategori, blog, dan halaman penting lainnya di menu atas dan footer. Mungkin juga link yang muncul di menu Anda juga muncul di beberapa halaman. Dalam hal pengunjung Anda, terkadang hal ini sangat masuk akal, tetapi dalam hal SEO dan terutama dalam hal cara Google merayapi tautan ini, dan bagaimana mereka mengaitkan nilai dan relevansinya dengan mereka, ada beberapa tantangan dengannya. Ini adalah teori yang tersebar luas dan diakui bahwa dalam praktiknya Google hanya melihat tautan pertama ke sebuah halaman ketika ada beberapa iterasi pada sebuah halaman. Di mana saya mengalami bahwa masalah terbesar adalah di webshop, di mana banyak yang membangun menu teratas yang terdiri dari tautan langsung tidak hanya ke kategori utama, tetapi juga semua (atau sebagian besar) subkategori. Terlepas dari kenyataan bahwa itu dapat membuat situs berat dan lambat untuk memuat yang dengan sendirinya merupakan masalah besar.

Ini juga memiliki efek negatif dalam kaitannya dengan aturan Hitungan Tautan Pertama yang membuat Anda berisiko Google mengabaikan tautan di konten halaman Anda ke halaman yang sama yang muncul di menu. Dan mengapa itu menjadi masalah Ya, bisa, misalnya. bisa jika Anda dalam sebuah posting di blog Anda memiliki link ke salah satu halaman tersebut dengan teks link yang relevan. Tanpa efek "First Link Count", Google akan melihat link recommended web aman tersebut dan mengaitkan nilai halaman dengan kata kunci yang Anda tautkan. Tetapi jika tautan tersebut sudah ditemukan di menu teratas Anda yang luas, maka tautan tersebut tidak dihitung. Jadi untuk meningkatkan kecepatan, kemudahan penggunaan, dan nilai tautan internal kontekstual, saya sarankan Anda membatasi navigasi teratas ke kategori utama. Dari sana, Anda dapat menautkan ke sub-kategori.

Konten tersembunyi dirayapi (biasanya) tetapi tidak selalu diindeks. Konten yang tersembunyi di balik tab atau fitur tampilkan lebih banyak biasanya akan di-crawl oleh Google kecuali jika diperlukan eksekusi JavaScripts untuk melihatnya (lihat bagian selanjutnya). Tetapi tidak selalu itu benar-benar diindeks sehingga orang dapat menemukannya kemudian ketika mereka mencari dengan kata-kata yang ditemukan dalam teks tersembunyi. Ketika saya menulis tersembunyi dengan merinding, itu karena teksnya tidak begitu tersembunyi. Tapi dibutuhkan recommended web 7826 tindakan dari pengunjung untuk melihatnya - klik. Dan menurut pengalaman Google, orang memutuskan apakah mereka telah mendarat di tempat yang tepat atau tidak, sebagian besar hanya berdasarkan apa yang mereka lihat segera. Jadi jika Anda harus mengklik atau menggulir ke bawah untuk melihat sesuatu, maka banyak yang akan kembali ke Google dan mengklik link lain.

Mengapa Google memprioritaskan konten tersembunyi begitu rendah. Jadi, konten yang penting untuk pengoptimalan Anda harus segera terlihat tanpa orang harus mengeklik apa pun jika Anda ingin memastikannya recommended web 97373 diindeks dengan benar. Google tidak sebagus JavaScript yang mereka banggakan. Jika Anda seorang pengembang, Anda mungkin telah menyambut baik pengumuman Google bahwa mereka semakin baik dan lebih baik dalam memahami JavaScript. Saya bisa mengerti itu, karena menurut saya ada banyak hal keren tentang JavaScript. Sayangnya, kenyataan tidak cukup mengikuti klaim Google. Setidaknya tidak selalu. Memang benar bahwa Google telah membuat banyak kemajuan dalam beberapa tahun terakhir dalam hal kemampuan mengeksekusi JavaScripts, tetapi Anda sama sekali tidak mengharapkan mereka untuk mengeksekusi semua milik Anda. Dan bahkan jika ya, ketahuilah bahwa itu tidak terjadi dalam waktu nyata.

Dapat memakan waktu beberapa minggu atau bulan setelah mereka merayapi situs web Anda sebelum skrip Anda dijalankan dan disertakan dalam pengindeksan. Dan jika itu belum cukup buruk, Anda juga harus mengharapkan JavaScript Anda di-cache lebih lama daripada konten HTML. Jadi, jika ada perubahan penting pada situs, yang dicetak melalui JavaScript, Anda tidak perlu mengharapkannya untuk segera diperbarui dalam indeks. SEO Masterclass pendidikan SEO https://jasaseo.one/tag/website/ yang kuat demib-speaker-trans-3Ingin mempelajari (lebih banyak) lagi tentang SEO? Bosan dengan informasi yang tidak koheren dan terkadang meragukan tentang cara kerja Google sebenarnya? Apakah Anda ingin membuat hasil SEO bagus yang bertahan dalam jangka panjang? Pada tahun 2011, saya berhasil meluncurkan SEO Masterclass, sebagai pendidikan SEO nyata pertama. Hingga dan termasuk tahun 2013, sebanyak 6 tim telah menjalani pelatihan ekstensif, hingga saya memilih untuk menghentikan sementara SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...