Ketika masalah ditemukan dan solusinya dimulai. Opsi untuk menutup situs dari pengindeksan. Pakar Kualitas Penelusuran Google D. Mueller menyarankan untuk memecahkan masalah di Google Search Console dengan menghapus situs pementasan dari penelusuran. Pertama, pemilik situs mengonfirmasi kepemilikan sumber daya, dan kemudian mengirim permintaan untuk menghapus halaman yang diinginkan dari indeks. Ada beberapa kendala dalam metode ini: menghapus URL dari cache atau penelusuran tidak memengaruhi perayapan halaman oleh Googlebot, dan halaman tersebut dapat muncul kembali di hasil penelusuran. Sementara situs sedang dikembangkan, ada bahaya pencurian kontennya oleh perampok. Artinya, selanjutnya, mesin telusur dapat mempertimbangkan bukan situs yang baru ditata sebagai sumber utama, tetapi versi uji coba, yang isinya sudah dapat disalin oleh pesaing.
Perlindungan kata sandi menyelesaikan semua masalah di atas. Dalam proses promosi, pakar SEO menemukan dan menghilangkan kekurangan teknis, mengoptimalkan teks dan tag, dan melakukan banyak manipulasi lain untuk membuat situs sesuai dengan persyaratan mesin telusur. Tetapi ketika koreksi kesalahan yang ditemukan tidak mengarah pada peningkatan posisi yang diinginkan, mungkin alasannya adalah relevansi yang rendah. Relevansi menyiratkan korespondensi maksimum situs atau halaman individualnya dengan interna seo 68 kepentingan pengguna yang mencari informasi. Semakin lengkap suatu situs menanggapi kueri di bilah penelusuran, semakin baik isinya dengan informasi yang relevan dan terstruktur, semakin besar kemungkinan sumber daya tersebut berada di laman pertama hasil penelusuran organik. Relevansi dihitung dengan algoritme mesin telusur canggih, yang dilatih menggunakan penilaian penilai.
Pakar yang menganalisis situs berdasarkan berbagai kriteria Selain faktor umum ketersediaan kontak, formulir umpan balik, kelengkapan dan relevansi informasi sejak 2011 Yandex telah menggunakan algoritme tambahan untuk menilai relevansi situs untuk kueri komersial. Ini memperhitungkan faktor-faktor berikut luasnya bermacam-macam. Informasi kontak rinci dan informasi tentang kondisi pengiriman informasi interna seo 65 tentang jaminan yang diberikan oleh penjual. Informasi tentang suatu merek, perusahaan merupakan faktor yang mempengaruhi kepercayaan. Misalnya, halaman situs web untuk toko gaun pengantin di jakarta akan relevan dengan kueri. Halaman yang dievaluasi adalah bagian dari katalog toko online gaun pengantin. Kisaran gaun pengantin cukup luas untuk bersaing dalam hasil pencarian dengan situs web pesaing di wilayah ini (dalam hal ini, ketersediaan barang di toko itu penting).
Toko online memiliki alamat fisik salon atau toko menyediakan pengiriman gratis ke Moskow dalam kasus pengiriman berbayar, halaman tersebut diberi tingkat relevansi yang berbeda Mudah untuk menemukan https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ harga di situs (karena kita berbicara tentang fungsionalitas toko online), persyaratan pembelian pengiriman, tombol beli pesan itu sendiri, informasinya terstruktur, dapat dimengerti dan mudah dipahami oleh pengguna. Harap dicatat bahwa variasi dan kelengkapan bagian sangat penting. Artinya, dua toko bersaing serupa yang menawarkan gaun pengantin dari merek yang sama dengan harga yang sama, semua barang lainnya sama, akan memiliki posisi yang berbeda dalam pencarian. Jika Toko A memiliki bermacam-macam 500 gaun, secara teratur mengisi kembali stoknya dan semua model yang ditawarkan dapat dibeli kapan saja, dan Toko B menawarkan 100 pakaian.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar