Selasa, 22 September 2020

Membangun Tautan Kembali ke Situs web

Ketika itu menawarkan sesuatu yang berharga. Ketika pembaca merasa bahwa blogger berada di balik apa yang tertulis, bukan mereknya (lihat Tahap Tiga). Jika suara merek itu lembut dan baik, itu tidak melebih-lebihkan dan menipu. Manfaat Menyediakan Blogger Untuk Link Out Secara Editorial. Seperti yang disebutkan di Tahap Tiga, untuk memastikan bahwa tautan di situs web Anda ke pos bersponsor diklik dan diikuti oleh mesin pencari, yang terbaik adalah menyerahkan tanggung jawab kepada blogger tentang tautan kembali ke situs web Anda. Tautan editorial memberi tahu pembaca bahwa blogger ini memikirkan apa dan bagaimana menautkan, bahwa tautan itu tidak dijual "sebagaimana adanya" dan blogger tidak seperti pekerja pabrik yang melakukan hanya tugas yang diperintahkan untuk mereka lakukan.

Selain itu, tautan editorial memberi tahu Google dan mesin telusur lain untuk TIDAK menghukum blogger dan merek tertaut, karena tautan ini jelas alami dan tidak diminta atau dibayar (sebenarnya, Anda harus bayar untuk promosi yang Anda dapatkan melalui pos, bukan untuk tautan lakukan itu untuk tujuan pemasaran, bukan untuk SEO). Bagaimana interna seo 1 Pendekatan Blogger terhadap Tautan Editorial. Beri tahu blogger Anda bahwa mereka bebas untuk menautkan ke halaman mana pun di situs web Anda karena mereka anggap cocok untuk posting itu, karena harus jelas bahwa setiap tautan yang Anda minta secara eksplisit untuk membawa tag rel = nofollow. Akankah blogger memberi Anda tautan editorial dofollow?

Mungkin tidak tetapi tautan nofollow, meski tidak memberi Anda peningkatan peringkat pencarian, masih akan berfungsi untuk memberi Anda lalu lintas dan konversi. Catatan peringkat pencarian tidak membantu satu sama lain, tetapi hanya bergantung pada berapa banyak konversi yang mereka hasilkan ke tabel Anda. Anda mungkin memiliki situs web yang paling banyak diperdagangkan di Web, tetapi tanpa lalu lintas yang dikonversi, semua kekayaan interna seo 25 kunjungan tidak berguna. Berapa Penghasilan Blogger di Tempat Kerja  dalam postingannya tentang penetapan harga dan pembuatan postingan bersponsor untuk blogger, menyebutkan dan sarannya untuk blogger tentang cara menentukan harga posting bersponsor. Ana menunjukkan bahwa mereka mengenakan biaya minimal  per posting jika mereka mendapatkan 5.000 pengunjung per bulan.

Ini adalah tarif yang cukup standar untuk blog freelance. Jika blogger Anda memiliki blog dengan lalu lintas rendah, masih akan memotivasi mereka untuk menulis posting yang bagus. Tidak ada blogger yang dapat melakukan pekerjaan hebat untuk posting Abaikan Saran Usang Tentang Google PageRank. Toolbar PageRank (bilah hijau) belum diperbarui sehingga tidak membuat pengukuran yang andal untuk mengevaluasi kekuatan blog dalam indeks Google. Faktor lain yang lebih penting Demografi (apakah ini audiens target Anda, Jumlah pelanggan apakah blog ini interna seo 69726 memiliki platform penggemar setia yang kuat. Faktor-faktor ini akan memberi tahu Anda kisah lengkap tentang kekuatan blog di mata komunitasnya dan pemberi pengaruh lainnya, sehingga kemungkinan besar blog tersebut juga memiliki kehadiran yang kuat di mesin pencari. Bagaimana Menghadapi Penalti Google (Sementara).

Berurusan dengan penalti di Google berarti dua hal. Gunakan semua aset pemasaran Anda untuk membuat lalu lintas dan konversi tetap datang, sehingga tidak adanya lalu lintas penelusuran organik dan konversi tidak akan terlalu memengaruhi Anda. Bekerja untuk menghilangkan penyebab hukuman. Saya menulis posting di blog SEO saya dan salah satu bangunan tautan untuk Pemasaran di sini di WHSR untuk membahas https://seotunggal.com/jasa-seo-internasional/ yang pertama (dengan sumber daya yang ditautkan dan wawancara), sementara Bagaimana Menghilangkan Pos Google Penalty Box oleh Neil Patel dan Panduan Izin Google Lengkap (Manual dan Algoritma) akan membantu Anda menangani yang terakhir. Hukuman Google tidak permanen jika Anda dan tim Anda bekerja dengan cepat untuk menghilangkan penalti yang memicu situs web Anda (atau di luarnya jika Anda mempraktikkan Black atau Grey Hat SEO).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...