Sabtu, 13 Juni 2020

Praktik Terbaik untuk Kampanye Penargetan Ulang Di Facebook

Itu sebabnya saya membuat panduan 5 langkah kecil yang akan membantu perusahaan membangun setidaknya satu kampanye penargetan ulang Facebook yang layak. Apa itu penargetan ulang. Penargetan ulang mungkin merupakan salah satu bagian terpenting dari periklanan Facebook. Untuk memulai kampanye penargetan ulang Facebook Anda, Anda harus terlebih dahulu membuat pemirsa Facebook kustom. Penargetan ulang adalah bagian dari perjalanan pelanggan. Di satu sisi ada pengguna yang tidak tahu bahwa merek Anda ada dan di sisi lain ada pengguna yang sudah Anda kenal karena Anda sudah membeli dari Anda. Tujuan penargetan ulang adalah untuk memberi pelanggan Anda perasaan bahwa mereka tidak mengenal Anda. Misalnya, Anda dapat melibatkan kembali orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda dalam 30 hari terakhir. Orang-orang ini jauh lebih mungkin untuk bertobat daripada orang-orang yang belum pernah mendengar tentang perusahaan Anda. Seperti apa rupa iklan penargetan ulang? Itu terlihat seperti iklan normal, tetapi lebih pribadi untuk audiens yang Anda targetkan.

Jika Anda menargetkan kembali orang yang melihat celana jins di situs web Anda, tunjukkan produk yang sama di iklan Facebook dengan harga diskon. Siapkan piksel Facebook Anda di situs web Anda jika Anda belum melakukannya. Pixel Facebook adalah kode yang harus Anda masukkan ke semua halaman Anda sehingga Facebook dikomunikasikan ketika Anda memiliki pengunjung. Atas dasar ini, pengguna dilacak dan dilacak. Dengan cara new seo bogor 33 ini Anda dapat membuat pemirsa khusus untuk kampanye penargetan ulang Facebook Anda. Anda juga dapat membuat pemirsa untuk orang-orang yang telah mengunjungi halaman tertentu seperti blog, produk atau layanan Anda, dll. Di bawah ini saya akan menunjukkan kepada Anda di mana menemukan Kode Pixel Facebook. Kemudian cukup tambahkan nama ke akun Pixel Anda yang mewakili situs web yang ingin Anda gunakan. Sekarang yang harus Anda lakukan adalah memeriksa apakah Anda dapat menggunakan integrasi mitra seperti Shopify atau secara manual memasukkan kode Anda ke setiap header situs web Anda. Buka business.facebook.com dan klik Grup target. Anda harus menemukannya dengan mengklik Iklan di kiri atas layar Anda.

Pemirsa serupa dan pemirsa yang disimpan. Namun, Anda tidak harus memulai ini untuk memulai kampanye penargetan ulang. Dalam contoh ini, kami menyiapkan kampanye untuk orang-orang yang telah mengunjungi situs web Anda. Pilih Lalu Lintas Situs Web dalam pemilihan sumber grup target. Pilih grup target yang ingin Anda luruskan kembali dari menu. Dalam contoh ini, kami sarankan Anda memilih orang yang telah mengunjungi halaman produk atau layanan Anda dalam 30 hari terakhir. Untuk memilih new seo bogor 36 hanya mereka yang telah mengunjungi halaman produk Anda, kami memilih Orang yang telah mengunjungi situs web tertentu dan memasukkan URL umum yang ditampilkan pada semua halaman produk atau layanan Anda. Mulai kampanye penargetan ulang Facebook yang sebenarnya. Setelah membuat pemirsa khusus, Anda siap untuk mulai menampilkan iklan pertama Anda. Yang harus Anda lakukan adalah pergi ke Pengelola Iklan dan klik Buat Kampanye. Sekarang Anda harus memilih audiens Anda ketika Anda memilih mereka di tingkat set iklan.

Di atas Anda melihat opsi untuk memilih pemirsa khusus Anda. Praktik terbaik untuk kampanye penargetan ulang Facebook Anda. Saya memutuskan untuk menambahkan beberapa tips agar Anda dapat menjalankan kampanye penargetan ulang Facebook yang lancar dan menguntungkan. Jika Anda memiliki lebih banyak tips, silakan tambahkan di komentar di bawah. Sangat penting untuk memiliki desain yang unik dalam hal iklan video Facebook atau bahkan iklan gambar Facebook. Anda dapat membuat model iklan yang Anda sukai, tetapi cobalah, tetapi tambahkan sentuhan ekstra sendiri. Motif yang baik itu unik, asli dan punya merek. Misalnya, jika merek Anda menggunakan warna biru, coba temukan cara http://www.jasaseosemarang.com/jasa-seo-bogor/ untuk menggunakannya di setiap iklan Anda. Pastikan motif Anda disesuaikan dengan penempatan. Banyak perusahaan menjalankan iklan Facebook mereka di semua penempatan dan itu tidak masalah. Sekarang Anda dapat menyesuaikan setiap penempatan untuk memotong gambar dengan benar. Ini adalah usaha kecil yang dapat menghasilkan hasil yang luar biasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...