Rabu, 10 Juni 2020

Memastikan Pekerjaan SEO dengan Arah yang Tepat

Anda akan disajikan dengan laporan mendalam penuh dengan statistik berguna. Fokus pada beberapa informasi seperti halaman arahan dan kata kunci mana yang menghasilkan lalu lintas terbanyak, halaman mana yang memiliki rasio pentalan tinggi, dan mesin pencari mana yang paling sering digunakan. Setelah Anda terbiasa, Anda akan dapat lebih memahami perubahan apa yang harus diterapkan. Pergi untuk istilah yang tepat adalah tantangan itu sendiri. Memeriksa laporan hasil SEO Anda berdasarkan kata kunci adalah cerita lain. Ada banyak faktor yang memengaruhi mereka seperti personalisasi atau bahkan perubahan perangkat yang tidak mencolok dari mana pengunjung mengakses halaman Anda. Ada berbagai alat yang tersedia online yang memungkinkan Anda untuk memeriksa SEO kinerja situs web dalam hal kata kunci. Misalnya, Anda dapat menggunakan Pemeriksa Peringkat Kata Kunci gratis.

Anda hanya perlu mencari istilah, masukkan domain Anda, pilih mesin pencari, perangkat dan lokasi dan klik GO. Sebagai alternatif, Anda dapat menggunakan alat berbayar seperti Ahrefs, dan mendapatkan wawasan lebih rinci tentang kinerja kata kunci Anda. Konversi terjadi ketika seseorang yang mengunjungi situs web Anda melakukan pembelian dan menjadi klien. Biasanya konversi bisnis e-commerce bervariasi antara 2-4%. Ini berarti bahwa rata-rata 2-4 orang dari 100 membeli produk Anda. Perusahaan berusaha untuk penjualan yang lebih tinggi tetapi mereka tidak yakin bagaimana memeriksa kinerja SEO new seo bandung 82 berdasarkan konversi dari lalu lintas organik. Sekali lagi, Anda dapat menggunakan Google Analytics untuk mengukurnya. Lacak kinerja di Penyelesaian Sasaran untuk melihat apakah situs web Anda cukup menarik untuk meyakinkan pengunjung untuk melakukan pembelian.

Tautan masuk bisa sangat efektif dalam hal membawa lebih banyak lalu lintas ke situs web Anda. Setiap perusahaan SEO berbasis hasil akan memberi tahu Anda, bahwa kualitas backlink harus cukup tinggi. Ini hanya menunjukkan konten di situs web Anda telah ditemukan cukup berguna sehingga domain otoritas tinggi ingin mengarahkan pengunjung mereka ke URL Anda. Dengan kata lain, Google melihatnya sebagai tanda dan memberi Anda prioritas di SERP. Secara tradisional, Anda dapat mengukurnya dengan Google Analytics. Cukup temukan Aquisition, Semua Lalu Lintas,Referensi. Lacak terus-menerus, sangat penting new seo bandung 84 untuk memastikan Anda tidak mendapatkan backlink dari spam, domain berkualitas rendah. Lihat berapa banyak backlink yang Anda dapatkan setiap minggu. Selain itu, bandingkan dengan pesaing Anda untuk mengetahui apakah Anda harus meningkatkan upaya SEO Anda atau tidak. Kami harap artikel ini bermanfaat bagi Anda. Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan! Kami akan dengan senang hati membantu Anda.

Beranda Otoritas atau Persen Apa Tautan Untuk Membangun Untuk Situs Anda? Banyak orang bertanya-tanya apakah mereka memprioritaskan tautan bangunan yang mengarah ke beranda dan jika demikian, apa rasionya seharusnya. Sementara banyak yang bertanya-tanya apakah itu membuat perbedaan sama sekali. Yang pasti membuat perbedaan, namun, apa yang saya temukan, adalah membuat perbedaan 'terbalik'. Pada dasarnya new seo bandung 85 membangun tautan dari konten yang relevan dengan topik yang sesuai ke halaman layanan yang sesuai akan membuat perbedaan pada halaman layanan tersebut. Tetapi sebaliknya, membangun tautan dari konten yang sama ke beranda (kecuali jika beranda dioptimalkan untuk kata kunci yang dioptimalkan oleh posting tamu) tidak akan membuat dunia berbeda dengan peringkat beranda. Karena kami sebagian besar bekerja dengan bisnis dan perusahaan, prioritas kami adalah memastikan pekerjaan kami mendapat arahan, konversi, dan ROI yang luar biasa. Dan membuang semua sumber daya di luar situs Anda ke beranda bukanlah strategi alokasi sumber daya terbaik. Dan inilah alasannya.

Saya melihat banyak rekan spesialis SEO benar-benar berusaha keras hanya untuk mendapatkan tautan 'beranda' itu. Yah, saya pribadi sepertinya melewatkan sesuatu, dan inilah mengapa saya tidak mendapatkannya. Pertama, dalam sebagian besar kasus, beranda tidak akan mengonversi halaman layanan. Katakanlah Anda memiliki 10 layanan, apa yang akan menjadi target beranda Anda dan apa yang akan menjadi distribusi kata kunci di seluruh halaman dan apa kata kunci yang Anda coba untuk peringkat situs ketika https://seotunggal.com/jasa-seo-bandung/ membangun seringkali 90% dari otoritas untuk beranda Anda? Sementara halaman layanan, di sisi lain, (jika dilakukan dengan benar) akan menargetkan kata kunci spesifik, konten yang berbicara kepada persona pembeli dan yang lebih mungkin untuk dikonversi daripada beranda Anda (yaitu persimpangan CRO / SEO yang baru-baru ini saya tulis tentang). Kedua, apa yang saya temukan adalah tautan melakukan tugasnya dengan sangat baik ketika konten yang Anda tautkan DARI memiliki konteks yang sama dengan halaman yang Anda tautkan ke TO (well, tentu saja dari situs web yang relevan).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...