Sabtu, 20 Juni 2020

Penyesuaian Nutrisi yang Mendorong Perkembangan Bayi

Mengasuh anak adalah pekerjaan tersulit yang pernah Anda miliki, dan untuk alasan yang baik. Beberapa tahun pertama kehidupan bayi Anda dihabiskan untuk mengajarkan kebiasaan baru, membuat penyesuaian, dan mendorong perkembangan mereka. Dengan ini datang bola kurva dan perubahan yang Anda berdua harus persiapkan. Peralihan dari botol ke cangkir sippy tidak terkecuali. Transisi ini biasanya membutuhkan berbulan-bulan persiapan untuk berkomitmen penuh. Jika bayi Anda siap untuk cangkir sippy tetapi Anda tidak yakin harus mulai dari mana, yakinlah, Anda bukan satu-satunya. Kami telah mengumpulkan daftar kiat untuk beralih ke cangkir sippy. Teruslah membaca untuk mempelajari lebih lanjut! Kapan Seharusnya Anda Membawa Sippy Cup. Anda harus memperkenalkan cangkir sippy sekitar waktu yang sama saat Anda memulai makanan padat. Sementara bayi mungkin tidak minum dari botol saat ini, penting untuk membiasakan mereka dengan ide cangkir sippy.

Ketika Anda mulai memberi mereka secangkir sippy dengan makanan, mereka akan mengembangkan perasaan positif terhadapnya karena mereka mengasosiasikannya dengan waktu makan. Bayi dan anak-anak belajar dari pengulangan dan kebiasaan. Semakin banyak botol yang Anda miliki, semakin mudah mereka menyesuaikannya. Bayi Anda harus benar-benar disapih dari botol mereka pada hari ulang tahun pertama mereka. Mengapa Penting untuk Beralih ke Piala Menggunakan botol terlalu lama dapat memberikan berbagai konsekuensi negatif. Botol hanya dibuat untuk mulut bayi, sehingga seiring bertambahnya usia bayi, mereka harus beralih ke cangkir gerber puff 22 yang mendukung perkembangan mereka. Cara Transisi dari Botol ke Sippy Cups. Transisi dari botol ke cangkir sippy bisa menjadi sedikit tantangan. Berikut ini beberapa kiat untuk beralih dengan sukses. Ketika tiba saatnya untuk mengajarkan perilaku baru pada bayi atau balita Anda, lebih baik memulai lebih cepat daripada nanti.

Agar bayi dan balita dapat belajar, mereka harus melalui pengulangan untuk waktu yang lama. Misalnya, ketika Anda mulai melatih toilet si kecil, Anda harus segera memulai sehingga mereka terbiasa sejak dini. Mulailah memaparkan bayi Anda ke cangkir sippy berbulan-bulan sebelum mereka siap menggunakannya secara eksklusif. Biarkan mereka melihatnya, bermain dengannya, menyentuhnya, dan mengunyahnya jika mereka mau. Seiring waktu, mereka akan terbiasa dengan cangkir sippy sehingga transisi akan jauh lebih mudah. Ketika bayi atau balita gerber puff 18 Anda mulai minum dari cangkir sippy, lepaskan katupnya. Meskipun katup tidak mencegah tumpahan, membuat cairan menjadi lebih sulit. Untuk bayi yang terbiasa minum dari botol, transisi ini mungkin terlalu sulit. Meskipun akan membuat kekacauan untuk sementara waktu, tetap sabar dan kerja keras akan membuahkan hasil. Gunakan Silicone Spout Pertama Sebelum bayi minum dari cangkir plastik, gunakan moncong silikon terlebih dahulu. Cerat silikon akan terasa akrab dengan botol mereka, memfasilitasi perubahan.

Bujuk Mereka dengan Sesuatu Selain Air. Sementara air penting untuk bayi, mulailah menyajikan sesuatu yang sedikit lebih memikat dalam cangkir susu. Saat Anda awalnya memperkenalkan sippy cup, Anda harus membuatnya tampak menarik. Melayani air tawar di dalamnya tidak akan mendorong anak kecil Anda. Untuk gerber puff 26 memulai, sajikan jus encer. Tawarkan Sippy Cup Alih-alih Botol Bayi Anda bergantung pada Anda untuk segalanya dalam tahun-tahun pertama kehidupan, jadi cobalah menawarkan cangkir sippy alih-alih botol. Bayi menggunakan botol karena mereka terbiasa dengan Anda memberikannya kepada mereka. Anda telah membuat rutinitas dengan botol. Jadi, mulailah menyalakannya dan menawarkan cangkir sippy, bukannya botol. Praktikkan https://clodistore.com/product/gerber-puff-42-gr ini lebih dan lebih saat bayi Anda mulai menerima cangkir sippy dengan baik. Secara perlahan kurangi minum di malam hari. Banyak bayi menikmati minum susu atau minuman lain sebelum tidur. Meskipun ini baik-baik saja ketika mereka masih muda untuk membantu mereka tertidur.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...