Minggu, 21 Juni 2020

Mengukur Pertumbuhan Bayi dan Menjaga Kesehatan

Jika Anda menyusui anak Anda, Anda dapat Healthy food untuk susu, buah dan sayuran untuk meningkatkan kesehatan dan gizi Anda sendiri. Ketika seorang ibu tidak menyusui, keluarga dapat menggunakan voucher Healthy Start untuk membeli susu formula bayi yang cocok sejak lahir (berbasis susu sapi) di tahun pertama kehidupan seorang anak. Cara Memilih Formula Bayi yang Tepat Sebagai hasil dari upaya yang bermaksud baik untuk mendorong pemberian ASI, mungkin sulit untuk mengetahui dengan tepat di mana harus mulai ketika Anda memutuskan untuk memperkenalkan susu formula kepada bayi Anda. Berjalan-jalanlah menyusuri lorong bayi apotek atau supermarket dan Anda dibombardir dengan berbagai pilihan. Ditambah lagi dengan banyaknya informasi yang keliru tentang risiko formula dan tidak heran banyak ibu baru yang bingung dan cemas.

Penting untuk diingat, bahwa meskipun menyusui dianjurkan, jika Anda tidak dapat melakukannya atau memilih untuk tidak melakukannya, yakinlah bahwa Anda dapat dengan aman memenuhi kebutuhan gizi bayi Anda dengan memilih susu formula bayi yang tepat. Kami telah menyusun daftar beberapa pertanyaan paling umum tentang memilih formula bayi yang tepat dan cara memulainya. Apa sebenarnya susu formula bayi? Menurut Ahli kebanyakan susu formula komersial berbasis susu sapi, dengan jumlah karbohidrat, lemak, dan protein, dimodifikasi menyerupai susu ASI. Kebanyakan formula mengandung mineral tambahan (termasuk zat besi) dan vitamin, untuk baby slabber 24 menyediakan nutrisi penting yang dibutuhkan untuk pertumbuhan dan perkembangan. Susu formula bayi adalah satu-satunya alternatif yang cocok untuk ASI. Susu sapi / kambing / domba / kedelai / beras, formula buatan sendiri, atau susu balita, tidak boleh digunakan sebagai minuman susu utama pada bayi di bawah 12 bulan, karena mereka tidak memiliki keseimbangan nutrisi yang tepat.

Bagaimana cara memilih susu formula, Sebelum memulai formula, sebaiknya berkonsultasi dengan ahli kesehatan Anda untuk mendapatkan informasi dan membantu mempersiapkan, menyimpan, dan menggunakan formula dengan benar. Baca Panduan Persiapan Formula kami di sini. Sebagian besar susu formula berbasis susu sapi dan cocok untuk bayi, kecuali jika tidak dapat dikonsumsi karena alasan medis, budaya atau agama. Jika dicurigai alergi makanan atau ada riwayat alergi keluarga, bicarakan dengan ahli kesehatan baby slabber 21 Anda sebelum memperkenalkan formula bayi. Jika bayi Anda tidak dapat memiliki susu formula berbasis sapi, mereka mungkin memerlukan formula khusus yang hanya dapat digunakan di bawah pengawasan medis. Formula bayi khusus meliputi Jika bayi Anda tidak dapat memiliki produk berbasis susu, formula berbasis kedelai akan memberi bayi Anda semua nutrisi yang mereka butuhkan. Bicaralah dengan ahli gizi atau dokter terlebih dahulu untuk membahas potensi risiko konsumsi kedelai untuk pertumbuhan bayi.

Formula terhidrolisis tidak direkomendasikan untuk pencegahan alergi, tetapi untuk bayi dengan alergi susu sapi yang terbukti atau intoleransi protein susu sapi (yang tidak disusui), Royal Australian College of Physicians (RACP) merekomendasikan penggunaan bayi yang dihidrolisis secara ekstensif. rumus. Formula berbasis susu kambing Susu formula kambing diproduksi dengan nilai gizi yang sama dengan susu sapi. Namun, proteinnya sangat mirip, jadi jika bayi Anda alergi terhadap susu sapi, mereka juga dapat bereaksi terhadap susu formula kambing. Bagaimana saya menentukan baby slabber 22 apakah bayi saya alergi. Gejala yang terkait dengan alergi makanan dapat meliputi eksim, kolik, refluks, diare kronis, dan gagal tumbuh. Eksim sering dapat menjadi indikator awal bahwa bayi akan terus mengembangkan alergi makanan. Gejala reaksi alergi makanan termasuk gatal-gatal, bengkak di sekitar mulut, dan muntah, terjadi segera setelah makanan dimakan. Alergen makanan umum termasuk telur, susu sapi, kacang tanah, kacang pohon, biji wijen, kedelai, ikan, kerang, dan gandum.

Reaksi alergi makanan yang parah (anafilaksis) dapat mengancam jiwa, dan merupakan keadaan darurat medis, jadi jika Anda mencurigai bayi Anda mungkin memiliki alergi, penting untuk berbicara dengan profesional kesehatan Anda tentang pengujian alergi. Apakah ada perbedaan antara merek? Tidak ada banyak perbedaan antara merek dalam hal energi, protein, lemak, karbohidrat, vitamin dan mineral; jadi pilihan celemek makan bayi umumnya datang ke biaya dan ketersediaan. Jika beralih dari satu merek ke merek lain, ingatlah untuk memeriksa jumlah sendok yang dibutuhkan, dan apakah rasio sendok ke air berbeda. Lebih baik tidak mengubah merek formula terlalu sering; rasanya akan sedikit berbeda dan itu mungkin mengganggu rutinitas makan bayi Anda. Seringkali ketika formula dimulai atau diubah, bayi dapat menjadi gelisah atau mengalami perubahan tinja, tetapi jika gejalanya menetap, bicarakan dengan ahli kesehatan Anda. Baca juga Cara Mengidentifikasi dan Mengobati Gejala Sembelit Bayi bagaimana dengan varietas Emas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...