Selasa, 07 April 2020

Upaya SEO Organik Treus Berkembang

Dalam hal pencarian berbayar, Anda ingin tahu pesaing memperoleh dan mengonversi lalu lintas itu. Jadi sekali lagi, kami akan mengupas lapisan untuk mengungkap wawasan yang paling berharga (dan dapat ditindaklanjuti). Selain wawasan Lalu Lintas, Anda akan menemukan Kata kunci untuk membuat Anda di depan audiens. Salin Iklan untuk memenangkan klik dan mendapatkan kunjungan. Halaman Arahan untuk mendapatkan konversi. SEMrush Advertising Toolkit menyediakan akses di belakang panggung semua akses untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana pesaing melakukan ketiganya, sehingga Anda dapat menghilangkan tebakan dan mencegah waktu dan anggaran yang terbuang. Lagipula, pesaing Anda telah melakukan semua hal yang berat untuk Anda. Ini adalah wawasan yang berguna untuk bisnis apa pun, terutama jika Anda baru memulai dan perlu membeli beberapa visibilitas SERP sementara upaya SEO organik mulai berkembang.

Di bagian atas laporan Posisi, Anda akan melihat tiga angka ikhtisar yang merinci penggunaan iklan pesaing Anda. Global statistik lalu lintas berbayar. Kata kunci jumlah total kata kunci tempat domain ditemukan dengan peringkat iklan PPC di posisi 7 Iklan Google Teratas. Lalu lintas perkiraan lalu lintas yang berasal dari kata kunci berbayar ini (berdasarkan volume pencarian kata kunci dan rata-rata RKT per posisi). Biaya Lalu Lintas perkiraan harga pembayaran untuk iklan PPC untuk jaringan tunggal 91 peringkat di posisi teratas. Di bawah angka-angka utama adalah grafik tren. Anda dapat beralih antara Lalu Lintas, Kata Kunci, dan Biaya Lalu Lintas, ditambah mengubah timeline antara 1 bulan, 6 bulan, 1 tahun, 2 tahun dan Sepanjang Waktu. Grafik tren memungkinkan Anda mengukur apakah pesaing menghabiskan lebih banyak waktu.

Tren apa pun yang Anda temukan dapat dianalisis lebih dalam. Ini juga memberi Anda gambaran tentang berapa banyak yang harus Anda keluarkan untuk mendapatkan tingkat lalu lintas yang serupa. Atau, berapa banyak traffic yang dapat Anda harapkan dari kategori topik tertentu. Masukkan poin data berikut ke bagian Ikhtisar Lalu Lintas Berbayar dari template. Lalu lintas berbayar bulanan, Tren lalu lintas PPC, Jumlah kata kunci berbayar, Biaya lalu lintas, Tren anggaran Statistik Ikhtisar jaringan tunggal 90 Lalu Lintas Berbayar. Selain itu, periksa laporan Periklanan Display dan PLA dalam Perangkat Periklanan dan tandai apakah kompeitor menggunakan strategi berbayar tersebut untuk mengarahkan lalu lintas. Di bawah grafik tren adalah tabel yang berisi semua kata kunci yang ditawar Shopify untuk menjalankan iklan mereka. Daftar kata kunci berbayar yang mengarahkan lalu lintas ke situs web

Selain dari nama merek mereka sendiri, Anda dapat melihat mereka menargetkan merek pesaing seperti Etsy, Facebook Marketplace, Wix, dan Squarespace. Anda juga dapat melihat apakah posisi iklan naik atau turun, BPK dan taksiran kunjungan dari setiap kata kunci. Pindai melalui daftar kata kunci, atau gunakan filter untuk mengasah produk, layanan, dan topik tertentu. Pilih istilah yang ingin Anda targetkan dengan menempatkan tanda centang di sebelah masing-masing. Oke setelah Anda membuat daftar kata kunci, sekarang saatnya untuk mencari tahu jaringan tunggal 87 bagaimana pesaing memenangkan klik dan mengarahkan lalu lintas dari persyaratan itu. Kiat bonus jika Anda perhatikan bahwa lalu lintas PPC pesaing meningkat, periksa untuk melihat kata kunci baru mana yang ditawar dalam laporan Perubahan Posisi. Laporan KWs Berbayar baru di SEMrush. Gulir ke bawah ke laporan Posisi Pencarian Berbayar Baru untuk melihat daftar semua kata kunci baru, bersama dengan volume pencarian.

Demikian pula, jika Anda melihat lalu lintas PPC berkurang, centang tab Hilang untuk melihat kata kunci mana yang dihentikan penawaran pesaing. Ini bisa menjadi indikasi bahwa persyaratan tidak mengkonversi dengan baik atau menghasilkan ROI positif. Laporan Salinan Iklan menunjukkan kepada Anda bagaimana pesaing Anda menarik pemirsa mereka. Anda dapat melihat https://seotunggal.com/ berita utama dan CTA yang mereka gunakan dalam salinan Iklan, ditambah kata kunci target dan halaman arahan. Masukkan domain Anda shopify.com dan klik tab Salinan Iklan dalam laporan Penelitian Periklanan. Menganalisis salinan iklan dalam laporan Iklan SEMrush. Di bagian atas laporan, Anda dapat melihat informasi utama, salin, dan halaman arahan. Jika Anda mengklik drop-down, Anda dapat melihat kata kunci target untuk setiap iklan, Kata kunci yang memicu lalu lintas iklan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...