Sabtu, 11 April 2020

Konten Membantu Meningkatkan Kesadaran Merek

Sementara beberapa strategi terutama berfokus pada generasi pemimpin dan memperoleh kontak baru, strategi lain bertujuan untuk meningkatkan layanan pelanggan atau reputasi perusahaan. Untuk memastikan Anda mengikuti tujuan yang sejalan dengan strategi bisnis perusahaan, disarankan untuk bekerja sama dengan tim lain yang sudah berada di titik awal ini. Menetapkan tujuan sangat penting, karena merupakan basis untuk konten apa pun yang akan Anda buat. Konten yang bertujuan menghasilkan arahan baru, misalnya, sama sekali berbeda dari konten yang membantu meningkatkan kesadaran merek. Setelah tujuan Anda ditetapkan dan ditetapkan, Anda dapat melanjutkan ke langkah berikutnya. Dengan meningkatnya penggunaan teknologi dalam pemasaran, jumlah data dan statistik yang tersedia juga meningkat dan tampaknya ada berbagai macam KPI yang dapat ditindaklanjuti.

Jadi, apa pendekatan yang baik untuk mengetahui KPI mana yang bermakna untuk pemasaran konten Anda? Awal yang baik adalah mengetahui perbedaan antara angka-angka sepele dan bermakna. Angka sepele adalah, misalnya, jumlah penggemar Facebook atau tampilan halaman dari artikel blog. Mereka sepele dalam arti bahwa mereka menunjukkan berapa banyak orang yang mungkin dapat Anda jangkau, tetapi mereka tidak mengatakan apa-apa tentang bali network 31 persepsi konten Anda misalnya, apakah seseorang telah benar-benar membaca posting Facebook atau artikel blog Anda atau tidak. KPI yang menunjukkan tingkat interaksi lebih bermakna ketika mengevaluasi efektivitas pemasaran konten Anda. Mereka menunjukkan jika orang benar-benar terlibat dengan konten Anda dan karenanya merupakan indikator yang lebih baik untuk tingkat persepsi.

Dalam hal posting Facebook jumlah suka atau komentar akan menjadi indikator untuk tingkat interaksi, untuk artikel blog berbagi sosial atau komentar. Namun, itu bukan hanya persepsi yang diperhitungkan: jika Anda benar-benar ingin mengevaluasi nilai moneter dari pemasaran konten Anda, Anda harus mulai mengukur ROI (laba atas investasi) dari saluran pemasaran yang berbeda. KPI seperti lead yang dihasilkan, penjualan, dan biaya bali network 32 per interaksi adalah yang harus ditindaklanjuti. Bagaimana cara menghitung ROI? Alat yang Bermanfaat Dengan bantuan alat yang tepat, kegiatan di berbagai saluran dapat dengan mudah diukur. Metrik situs web dan SEO dapat dilacak dengan alat seperti Google Analytics, MOZ atau Searchmetrics. Alat pemantauan media seperti LianaMonitor membantu Anda mengikuti diskusi di saluran media sosial dan memberikan laporan praktis tentang visibilitas media sosial Anda.

Metrik media sosial dapat ditindaklanjuti di platform, karena Twitter, Facebook dan YouTube semuanya menawarkan perincian luas tentang perilaku pengguna. Google Analytics memberikan wawasan luas ke dalam statistik situs web Anda. Selain alat-alat ini, metode klasik seperti survei pelanggan membantu Anda melukis gambaran tentang bagaimana perusahaan Anda dan layanannya dirasakan. Ketahui Grup Target Anda Cara yang baik bali network 33 untuk mengenal pelanggan Anda lebih baik adalah dengan mengembangkan apa yang disebut Persona Pembeli. Tetapi apakah Persona Pembeli itu? Persona Pembeli adalah orang fiktif yang mewakili pelanggan tipikal. Memiliki Persona Pembeli membantu memahami kebutuhan dan tantangan pelanggan Anda dengan lebih baik. Mereka juga dianggap berguna ketika mengadaptasi konten dengan kebutuhan pelanggan yang sebenarnya.

Persona Pembeli harus dibuat berdasarkan pengetahuan yang ada yang dapat diambil dari sistem CRM, dari pertanyaan pelanggan dan tentu saja info dari tim Penjualan dan Dukungan Pelanggan. Pertanyaan umum yang dapat ditanyakan saat membuat Personal. Apa itu jabatan pekerjaan, Tantangan apa yang dihadapi orang tersebut. Bagaimana kita dapat membantu mengatasi tantangan-tantangan itu. Berdasarkan hal ini Anda harus dapat mengembangkan dua hingga tiga Personas Pembeli yang berbeda. Ikuti jasaseobali.com Pelanggan Anda di Perjalanan mereka. Berbagai jenis konten memiliki tujuan yang berbeda, dan memetakan konten Anda ke fase perjalanan pelanggan akan memberi Anda gambaran tentang berbagai jenis konten yang bisa dan harus Anda buat. Secara umum, Anda dapat membedakan konten yang berfungsi untuk meningkatkan kesadaran (menjelajahi konten) konten yang membantu untuk membuat keputusan pembelian (mengevaluasi konten).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...