Rabu, 18 Maret 2020

Tren Baru dan Menarik yang Kami Temui untuk Musim Semi

Apakah merek tersebut berada di jalan di tempat-tempat lokal yang eksotis seperti Kyoto dan Rio de Janeiro atau menetap di rumah di Paris, Anda selalu dapat mengandalkan Louis Vuitton untuk menampilkan pertunjukan yang sempurna. Tentu saja, koleksi S / S 19 yang baru tidak terkecuali. Diadakan pada hari terakhir Paris Fashion Week, Louis Vuitton menutup bulan mode dengan ledakan - dan baris depan A-list. Cate Blanchett, Alicia Vikander, dan Laura Harrier termasuk di antara hadirin berpakaian bagus yang mengenakan LV dari ujung kepala hingga ujung kaki. Oh, dan tidak ada salahnya menambahkan sedikit royalti ke dalam campuran juga: Puteri Sirivannavari Nariratana dari Thailand mengadakan pengadilan di barisan depan dengan mengenakan baju kemeja yang dipoles. Gulir ke bawah untuk semua yang perlu Anda ketahui dari pertunjukan Louis Vuitton, termasuk bentuk tas It yang akan Anda lihat lebih banyak.

Dari tas ember hingga versi bermanik-manik, kami telah melihat berbagai tren aksesori yang berbeda-beda selama bertahun-tahun. Tetapi Anda sebaiknya menyediakan ruangan di lemari Anda untuk yang lain karena acara S / S 19 baru Louis Vuitton telah meyakinkan kami bahwa kami perlu berlangganan tren teardrop ASAP. Trennya persis seperti apa itu: tas berbentuk tetesan air mata yang datang dalam tiga warna berbeda dengan paketan ekonomis 47 pegangan atas serta tali rantai untuk keserbagunaan. Jangan kaget jika Anda melihat tas-tas ini di mana-mana tahun depan. Sejumlah selebriti memamerkan banyak tren di barisan depan. Laura Harrier mengambil spin-boot hibrida Louis Vuitton untuk putaran, sementara Cate Blanchett memaku tampilan power suit dalam blazer dan celana panjang mengkilap. Lengan baju sudah kembali dan lebih baik dari sebelumnya.

Loui memamerkan banyak cara baru untuk mencoba tren, mulai dari yang ramping dan pahatan hingga yang lembut dan romantis. Untuk koleksi S / S 19, cara terbaik untuk mencoba tren adalah dengan melapisi lengan baju di bawah gaun atau kemeja untuk efek maksimal - dengan cara itu Anda juga dapat mencampur dan mencocokkan potongan-potongan dan tampil dengan paketan ekonomis 45 penampilan yang sama sekali baru setiap saat. Celine Yang Paling Mengejutkan Terlihat Dari 10 Tahun Terakhir. Di awal bulan mode, Anda bisa merasakan suasana dengan segera. Papan iklan seluler bergerak mengelilingi New York City (tepatnya enam), menggerakkan gambar kampanye besar yang menampilkan model berambut pendek dalam payet serba hitam. Akun Instagram dihapus bersih. Tanda aksen Prancis dihapus. Semua tanda menunjuk ke era baru di Celine yang hampir diantar oleh Hedi Slimane.

Ini mungkin pergeseran perancang yang paling banyak dibicarakan tahun ini, dan - memang begitu - itu yang bisa kita pikirkan sekarang. Karena semua ini ada di puncak pikiran kami, kami mendapati diri kami mengenang kembali Celine di masa lalu dan memutuskan untuk mengumpulkan tampilan yang paling menggetarkan dan berkesan dari dekade terakhir. Gulir ke bawah untuk melihat yang mana yang melekat pada kami, lalu belanjakan pilihan kami paketan ekonomis 44 untuk merayakan momen penting ini dalam sejarah merek. Wear telah dengan tegas mengarahkan pandangan mereka pada pertunjukan landasan pacu di New York, London, Milan, dan Paris bulan ini. Sementara mereka telah mengambil semua tren baru yang telah membuat penampilan untuk koleksi S / S 19, ada beberapa bagian yang kita tunggu enam bulan untuk dipakai. Jadi, menangani masalah dengan tangan kita sendiri dan menguji tren sekarang untuk diri kita sendiri sebelum semua karya desainer mencapai toko dalam enam bulan.

Karena penasaran untuk mengetahui barang-barang fesyen mana yang berada di puncak daftar editor kami, saya meminta mereka masing-masing untuk membagikan tren yang mereka tunggu untuk dicoba, ditambah pakaian yang harganya di bawah $ 100 sekarang. Setelah semua, potongan terjangkau adalah cara terbaik paket ekonomis untuk memasukkan tren baru ke dalam lemari pakaian Anda ketika Anda masih dalam tahap pengujian untuk melihat apakah itu akan bertahan. Ke depan, belilah tren musim semi 2019 yang dipakai editor kami sekarang dan pilihan belanja yang terjangkau untuk mencobanya sendiri. Ini adalah Tren Terbesar Musim Semi 2019. Sepanjang bulan mode, editor kami memfokuskan pandangan mereka pada landasan pacu S / S 19 di mana-mana dari New York dan London ke Milan dan Paris. Setelah memilah-milah ratusan pertunjukan, ada banyak tren baru dan menarik yang kami temui untuk musim semi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...