Minggu, 15 Maret 2020

Ketahui Pada Kecepatan Apa Bayi Anda Berkembang

Permainan dan aktivitas akan mempromosikan perkembangan keseluruhannya. Game ini akan membantu bayi Anda mengatasi kecemasan perpisahan karena dia akan melihat bahwa Anda berada di dekatnya bahkan ketika dia tidak dapat melihat Anda. Namun, jangan biarkan bayi Anda terlalu lama. Duduk di seberang bayi Anda dan mainkan permainan menggulirkan bola di antara Anda berdua. Anda dapat mengajari dia untuk mengembalikannya, dengan cara ini dia akan menikmati permainan dan keterampilan motoriknya akan berkembang juga. Mainkan permainan meminta bayi Anda untuk menunjukkan hal-hal dalam buku bergambar dan beri nama. Anda bisa mengajari bayi Anda nama-nama itu jika dia kesulitan. Bayi tumbuh dengan cepat. Mungkin terlihat seperti kemarin bahwa si kecil Anda adalah kumpulan sukacita yang rapuh yang pas di tangan Anda, dan sekarang, dia besar, berjalan-jalan dan menanggapi suara Anda. Seiring dengan bertambahnya usia bayi Anda, ia melewati serangkaian perkembangan fisik yang merupakan tonggak dan penanda penting bagi pertumbuhan dan perkembangan keseluruhan bayi Anda.

Pada Kecepatan Apa Bayi Berkembang? Anda akan melihat perubahan signifikan pada bayi Anda dalam 12 bulan pertama hidupnya. Bayi tumbuh dengan kecepatan yang sangat cepat, dan berubah dari tidak berdaya menjadi mampu berkomunikasi dan bergerak. Pada tahun pertama, bayi Anda akan mengalami pertumbuhan fisik yang cepat, pengembangan keterampilan motorik, penglihatan, pendengaran dan komunikasi. Dokter bayi Anda akan mengukur dan melacak pertumbuhan dan menandainya dengan clodi blog 39 bagan pertumbuhan standar. Tidak semua bayi cukup bulan yang sehat dilahirkan dalam ukuran yang sama, tetapi Anda dapat mengharapkan bayi Anda untuk hampir dua kali lipat beratnya pada 5 bulan, dan tiga kali lipat pada saat ia berusia satu tahun. Dalam enam bulan pertama, ia akan tumbuh sekitar 1,5 hingga 2,5 cm, dan menambah berat badan pada tingkat 140 hingga 200 g seminggu. Antara 6 hingga 12 bulan, ia akan tumbuh sekitar 1 cm dan memakai sekitar 85 hingga 140 g setiap minggu. Namun, penting untuk diingat bahwa semua bayi tumbuh dengan kecepatannya sendiri; mereka mengalami periode lonjakan pertumbuhan dan fluktuasi seberapa cepat mereka menambah berat badan berat bayi Anda akan hampir berlipat ganda 5 bulan.

Bayi berkembang dengan kecepatan yang berbeda, urutan perkembangannya tetap sama. Misalnya, mereka belajar cara duduk dan merangkak sebelum belajar cara berjalan. Beberapa bayi mencapai tonggak perkembangan seperti duduk dan berjalan lebih awal dari yang lain. Perkembangan juga terjadi dari atas ke bawah mereka belajar bagaimana mengontrol pergerakan kepala mereka sambil memperkuat otot leher mereka saat mereka melakukannya. Koordinasi tangan mengikuti, yang memungkinkan mereka untuk menggenggam dan menarik tubuh mereka ke depan sebelum mereka belajar merangkak. Begitu mereka mulai memiliki kontrol clodi blog 33 yang lebih baik pada tubuh bagian bawah, mereka belajar cara menggunakan tangan dan lutut untuk merangkak. Perkembangan ini semua mengarah pada kontrol motor yang lebih baik yang memungkinkan mereka berjalan pada akhirnya. Bayi Anda akan mengembangkan keterampilan motorik seperti duduk dan merangkak sebelum dia berjalan. Kematangan sistem saraf pusat mereka membantu perkembangan fisik mereka. Bayi dilahirkan dengan refleks primitif seperti menggenggam dan refleks berjalan.

Refleks harus hilang jika mereka ingin mempelajari pergerakan anggota tubuh yang terkontrol. Anda akan melihat bahwa refleks berjalan bayi Anda menghilang pada akhir bulan pertama dan refleks menggenggam menghilang sekitar usia dua hingga tiga bulan. Sementara mereka menendang dan menggerakkan tangan https://clodistore.com/tentang-clodi mereka secara acak sebelumnya, saat mereka dewasa info bagus di mereka belajar mengoordinasikan gerakan ini sebagai respons. Pengembangan keterampilan penglihatan, pendengaran dan komunikasi adalah apa yang dapat Anda harapkan sebagai bagian dari perkembangan fisik selama masa bayi. Bayi yang baru lahir hanya dapat melihat benda-benda yang berada dalam jarak 25 cm di depannya, sedangkan bayi berusia 8 bulan memiliki penglihatan yang hampir sama baiknya dengan orang dewasa. Pendengaran mereka menjadi lebih baik saat mereka tumbuh, dan mereka mengembangkan tentang clody kemampuan untuk merespons suara-suara tertentu dan orang yang berbeda. Kemampuan mereka untuk berkomunikasi juga meningkat selama tahun pertama mereka. bayi Anda akan memiliki penglihatan seperti orang dewasa yang tepat pada 8 bulan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...