Jumat, 12 Juli 2019

Ruang Tamu Tradisional Yang Canggih

Salah satu ciri khas gaya tradisional adalah simetri. Meskipun kamar tidak selalu terdiri dari gambar cermin yang sempurna, mereka biasanya sangat seimbang, baik dari segi furnitur dan arsitektur. Perhatikan di ruang tamu tradisional ini oleh Cameron Mobley Interior Design bahwa meskipun kursi-kursi itu benar-benar berbeda satu sama lain, kursi-kursi itu terdiri dari bobot visual yang serupa, menyeimbangkan satu sama lain, dan mempertahankan simetri ruang. Desain tradisional bisa rumit karena jika Anda menggunakan selesai yang salah dapat dengan cepat terlihat usang. Hasil akhir yang harus dihindari adalah kuningan yang dipoles (juga 80-an) dan krom (terlalu kontemporer). Alih-alih, cari lebih banyak logam yang tidak bersuara yang memiliki patina bagus seperti yang digunakan di ruang tamu tradisional ini dari Interior Dayna Kaitlin. Bayangkan minyak menggosok perunggu dan perak yang sedikit ternoda. Ruang Tamu Biru dan Putih. Ruang tamu formal dengan sofa dan kursi biru.

Jika ada satu hal yang dapat Anda andalkan di kamar tradisional itu furnitur dengan tepi melengkung. Meskipun Anda mungkin melihat sisi persegi atau persegi panjang atau meja kopi, sebagian besar potongan akan memiliki tepi yang lembut dan detail melengkung. Baik itu lengan sofa atau kursi, meja demilune, atau konsol berukir, Top Bali Interior 97 ada kelembutan pada furnitur yang memberikan aura relaksasi bagi kamar tradisional. Di ruangan ini dari Stratus Group, Anda dapat melihatnya di tempat duduk, lampu, dan jam. Perapian batu raksasa adalah titik awal yang sempurna untuk ruang tamu yang nyaman dan didekorasi secara tradisional. Karena kamar tradisional mengandalkan keseimbangan dan simetri, memiliki titik fokus yang berbeda untuk mengatur furnitur di sekitar sangat ideal. Desainer Kim Regas menggunakan netral teredam, tekstil lembut dan furnitur mengundang untuk menciptakan perasaan elegan santai. Ruang tamu tradisional dengan panel kayu

Tidak ada yang mengatakan tradisional seperti kamar dengan dinding kayu mahoni atau ceri. Berbeda dari panel veneer murah yang populer di tahun 1970-an, kayu solid, warna yang kaya, dan penggilingan yang detail, seperti di ruangan ini dari PFA Design Group, adalah ciri khas gaya tradisional. Ruang tamu dengan detail tradisional. Salah satu merek dagang dari desain tradisional adalah (yang oleh sebagian orang dianggap) detail yang cerewet. Detail-detail ini diwakili di ruangan ini oleh Grey Walker Interiors oleh dekorasi Top Bali Interior 103 acak-acakan di bagian atas jendela perawatan dan pinggiran di bagian bawah kursi. Ketika digunakan dalam jumlah sedang, jenis hiasan ini menambah jumlah ornamen yang tepat. Ketika datang ke kamar tradisional, sedikit keributan adalah sesuatu untuk dirayakan. Ruang tamu tradisional yang dipenuhi barang antik Sementara beberapa orang mengatakan bahwa sebagian besar kain bunga cocok dengan era 80-an, penggemar gaya dunia lama ini tahu bahwa mereka akan selalu mendapat tempat di kamar tradisional.

Ketika dikombinasikan dengan barang-barang tradisional lainnya seperti barang antik Chinoiserie dan cermin emas berskala besar, kain bunga dapat benar-benar bersinar, sebagaimana dibuktikan di ruang tamu klasik ini oleh J. Stephens Interiors. Balok Ekspos di Ruang Tamu Ruang tamu tepi danau tradisional Meskipun normal untuk melihat sedikit warna di ruang keluarga tradisional, ruang yang netral seperti ini lebih dari cukup. Dan Top Bali Interior 87 sementara banyak hiasan dan detail juga sering ditemukan di kamar tradisional, itu tidak wajib. Kamar ini, dirancang oleh Markalunas Architecture Group, lebih sopan daripada sebagian besar ruang tradisional, tetapi masih cocok berkat arsitektur, bahan, dan pengaturan furnitur simetris. Dasar-dasar Dekorasi dalam Gaya Kontemporer. Dalam dekorasi rumah, jika Anda menikmati hal-hal yang modern dan ingin tetap mengikuti gaya saat ini, Anda adalah Bali Interior Design 55 pengikut gaya kontemporer. Meskipun kadang-kadang berpikir bahwa interior "modern" dingin dan minimalis, di rumah zaman sekarang, interior kontemporer nyaman dan ramah tanpa berantakan dan gelap. Gaya kontemporer saat ini sama-sama cocok untuk kantor dan toko, apartemen loteng dan rumah tradisional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...