Rabu, 17 Juli 2019

Pastikan Arsitektur Anda Siap Untuk Realitas Proyek

Rumah mungkin memiliki lokasi yang bagus atau harga yang sangat murah, tetapi yang penting di bawahnya. Berikut adalah area yang perlu diperiksa secara menyeluruh sebelum Anda mengajukan penawaran. Foundation Periksa celah dan kebocoran pada lempengan. Lihat apakah air hujan diarahkan dengan benar dari dinding fondasi dan tanah itu miring dari rumah. Jika rumah di luar kelas, periksa apakah rumahnya rata. Ruang bawah tanah harus kering dan tanpa retak. Atap dan dinding: Cari kebocoran atap dan sirap yang hilang, dan periksa kondisi lampu di sekitar cerobong. Siding harus diperiksa untuk papan longgar, tanda-tanda kerusakan air, atau busuk. Berikan perhatian khusus untuk memihak jika tampaknya baru-baru ini dicat, yang mungkin telah dilakukan untuk menutupi masalah. Listrik Rumah yang sangat tua cenderung membutuhkan perbaikan atau bahkan penggantian total kabel listrik. Pastikan bahwa ada daya yang cukup dalam sistem dan panel saat ini dapat menangani setiap perubahan yang telah Anda rencanakan.

Memverifikasi keamanan sistem kelistrikan adalah yang pertama dan terutama dalam hal apa pun. Pemanasan dan pendinginan: Periksa usia sistem ini dan apakah ukurannya sesuai untuk beban energi rumah. Plumbing: Memeriksa kebocoran adalah hal yang wajar, tetapi Anda juga ingin memeriksa tekanan air di setiap titik di rumah. Di rumah yang sangat tua, sangat penting Arsitekur 42 untuk memeriksa jenis pipa yang digunakan. Bahan beracun: Asbes adalah karsinogen yang dikenal - periksa di lantai, plester dinding dan langit-langit, dan dalam isolasi pipa. Di rumah yang dibangun sebelum 1978, penjual harus memberi Anda brosur pengurangan risiko timbal yang disetujui EPA menurut hukum federal. Kedua masalah ini bisa mahal untuk diperbaiki. Rencanakan untuk sukses. Sebelum membeli fixer-upper, pastikan Anda siap untuk realitas proyek. Pendanaan line-up: Pinjaman konvensional mungkin bukan opsi jika properti tidak memenuhi syarat untuk sertifikat hunian, yang membuktikan bahwa rumah itu layak huni dan sesuai dengan kode bangunan setempat.

Hipotek dengan suku bunga tetap juga tidak akan menutupi biaya renovasi. Pilihan yang baik adalah pinjaman Renovasi Fannie Mae HomeStyle dan hipotek FHA 203 (k), yang terakhir dirancang untuk mencakup biaya perbaikan. Harapkan beberapa kekacauan: Jika Anda akan menempati properti saat sedang direnovasi, bersiap-siaplah untuk tinggal di zona konstruksi. Bersiaplah untuk memiliki Arsitekur 46 bagian-bagian tertentu dari rumah tidak dapat digunakan untuk jangka waktu yang lama dan harus menjadi kreatif tentang tugas sehari-hari, seperti memasak. Jika mungkin, pikirkan tentang menyewa atau tinggal di tempat lain saat pekerjaan sedang dilakukan. Tinggalkan ruang untuk kesalahan: Biarkan setidaknya beberapa kelebihan biaya bahkan pada proyek renovasi yang paling terencana sekalipun. Miliki kemungkinan untuk perbaikan yang tidak terduga dan bersiaplah untuk menjadi fleksibel pada jadwal ketika masalah muncul dengan bahan yang tidak tersedia atau acara yang berhubungan dengan cuaca yang berada di luar kendali semua orang.

Temukan kontraktor yang memenuhi syarat. Memperbaiki fixer-upper sangat menantang, tetapi juga bermanfaat. Anda dapat menjalankan proyek dengan lancar dengan bekerja sama dengan kontraktor profesional Arsitekur 52 yang berpengalaman. Setiap kontraktor dalam jaringan Koneksi Kontraktor telah diperiksa untuk memastikan bahwa ia memiliki lisensi dan diasuransikan dengan benar, dan memiliki pengalaman untuk melakukan pekerjaan dengan benar. Jika Anda ingin menerima estimasi gratis, tanpa kewajiban dari kontraktor yang berkualifikasi di area lokal Anda, masukkan kode ZIP Anda di atas. Renovasi dan renovasi rumah datang dalam berbagai bentuk. Tetapi apa pun jenis perubahan yang ingin Anda lihat di rumah Anda, dibutuhkan Arsitek Bali kontraktor ahli renovasi rumah untuk menggembalakan prosesnya. Koneksi Kontraktor dapat membantu Anda menemukan profesional yang tepat untuk proyek Anda, dengan cepat dan gratis - tanpa biaya tersembunyi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...