Jumat, 19 April 2019

Tips Membangun Tautan Link SEO Optimal

Tetapi satu trik yang kami sukai saat masih dalam tahap perencanaan konten adalah mengidentifikasi sekumpulan kecil prospek yang akan kami jangkau begitu konten selesai (terutama penting ketika Anda berencana untuk mengimplementasikan penjangkauan pembuatan tautan berbasis konten). Beberapa pertanyaan untuk membantu Anda memvalidasi keterkaitan ide konten Anda (melalui sejumlah kecil sampel prospek). Apakah mereka atau pembaca / pengikutnya akan menganggap konten produk layanan kami bermanfaat. Apakah mereka benar-benar akan membagikan bagian / produk / layanan ini? Tinjau profil sosial mereka dan lihat jenis konten yang mereka bagikan. Apakah mereka akan menautkan ke konten / produk / layanan ini? Lihat apakah mereka ditautkan ke sumber daya yang ada yang mirip dengan Anda di masa lalu. Di bawah adalah beberapa tip dan contoh tentang bagaimana Anda dapat mengintegrasikan penargetan audiens dengan upaya membangun tautan Anda.

Beberapa bulan yang lalu, kami meluncurkan lokasi pengujian di sektor keuangan (yang ditargetkan secara lokal). Kami memilih ruang keuangan terutama karena tantangan. Mengingat bahwa tingkat kesulitan dan persaingan dalam industri khusus ini sangat tinggi, dan memilih untuk menargetkan audiens lokal berarti hanya akan ada beberapa peluang tautan untuk dikejar. Yang merupakan sesuatu yang ingin kami tolak. Sebelum meluncurkan situs, kami SEO yang berkualitas 10 sudah menemukan orang-orang terbaik yang akan memperkuat konten pertama kami secara organik (bahkan sebelum ditayangkan). Konten pertama kami pada dasarnya hanyalah sebuah daftar kendaraan investasi terbaik (kami telah memastikan bahwa itu akan menjadi yang paling komprehensif tentang topik dalam SERP target kami). Kami awalnya berencana untuk membuat daftar mata uang kripto (karena kami juga berinvestasi di dalamnya) atau real estat di atas. Meskipun akhirnya mengubahnya ketika kami menyadari bahwa broker / agen asuransi di negara ini jauh lebih aktif di jejaring sosial.

Mempromosikan konten Kami telah menghabiskan $ 5 untuk meningkatkan konten di Facebook (untuk keterlibatan posting - terutama untuk mendapatkan lebih banyak suka). Menghabiskan $ 5 lagi untuk mengarahkan lalu lintas ke pos yang sebenarnya - hanya menargetkan penasihat keuangan dan agen asuransi di negara ini. Kami menyadari bahwa orang-orang yang menjadi target iklan lebih cenderung membagikan pos / cerita yang disponsori Facebook ketika sudah memiliki ratusan atau ribuan suka. Dengan SEO yang berkualitas 3 membantu audiens target kami untuk memvalidasi ide yang mereka jual (dan dengan cara memicu emosi), kami telah berhasil mengotomatiskan berbagi organik (hanya dengan investasi $ 10). Publikasi yang lebih besar mulai mengambil cerita. Kami mulai menerima permintaan untuk menerbitkan kembali konten kami. Beberapa mengubahnya menjadi konten video.

Sementara beberapa mengubahnya menjadi konten berbasis gambar. Bukti sosial membuatnya lebih mudah untuk terhubung ke orang dan meminta tautan. Bukti kerja membuka lebih banyak peluang untuk membangun hubungan dan menghubungkan (mis: diundang untuk menjadi penulis tamu atau kontributor). Dengan jasa seo berkualitas tautan dan aktivitas yang cukup, halaman tersebut akhirnya meningkatkan visibilitas organiknya. Dan melihat bahwa ia peringkat untuk pertanyaan informasi, ia akan memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan / menarik lebih banyak tautan sendiri di masa depan. Takeaway Kunci: Menargetkan bagian paling vokal dan aktif dari industri Anda dalam berbagi sosial. Mulai memposisikan merek Anda untuk menarik dan mendapatkan lebih banyak tautan melalui Cuplikan Unggulan. Anda dapat membaca tips saya tentang cara memberi peringkat untuk Cuplikan Unggulan di sini. Targetkan atau curi istilah-istilah khusus industri dengan persaingan rendah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...