Jumat, 19 April 2019

Menghasilkan Konten Berkualitas dan Asli Baik Untuk SEO

Fokus pada terminologi atau jargon yang biasanya harus dideskripsikan oleh penulis / pembuat konten ketika digunakan dalam tulisan mereka. Karena, serius, ini adalah salah satu cara terbaik untuk membangun ratusan tautan ke situs (tanpa perlu menerapkan penjangkauan). Cara lain untuk menarik pembuat konten adalah dengan menyediakan gambar bermerek berkualitas tinggi. Terutama untuk blogger independen yang tidak memiliki seniman grafis di tim mereka. Visualisasi infografis dan data masih sangat berhasil. Menawarkan aset konten visual semacam ini untuk melengkapi posting blog yang ada - atau menawarkannya untuk membantu menghasilkan gagasan konten baru. Jika merek Anda menjual produk (fisik, digital, atau SaaS), Anda juga dapat memberikan manual produk yang dirancang dengan baik atau retasan produk (atau video yang dapat disematkan) kepada blogger yang meninjau produk di ruang Anda. Konten di banyak bidang telah terlalu jenuh.

Mungkin ada ratusan ribu posting tamu dikirim keluar setiap minggu. Saya menerima lusinan permintaan ini per minggu, dan saya yakin banyak penerbit lain sudah menyusul. Anda akan melihat beberapa penulis tamu yang membutuhkan untuk menandatangani perjanjian, sementara beberapa mengatur perangkap dalam pedoman SEO yang berkualitas 2 blogging tamu mereka (sehingga mereka dapat dengan mudah menyaring mereka yang benar-benar membaca pedoman mereka). Akan semakin sulit untuk menonjol. Saya mengikuti aturan yang sangat sederhana ini dalam penjangkauan. Fokus besar pada proposisi nilai dan personalisasi. Tentang Proposisi Nilai & Personalisasi. Untuk dapat benar-benar memberikan nilai. Anda benar-benar harus melakukan riset di situs mereka. Tahu apa yang sebenarnya mereka butuhkan / inginkan. Sangat jelas tentang apa yang dapat Anda tawarkan. Berikan topik yang lebih baik untuk dilemparkan (saat melakukan penjangkauan untuk blogging tamu). Lakukan analisis kesenjangan konten untuk memastikan (menggunakan Ahrefs).

Ini entah bagaimana dapat memastikan bahwa Anda akan menyampaikan topik yang sebenarnya mereka butuhkan / inginkan dari kontributor mereka. Anda dapat membaca seluruh proses di sini. Lihat apakah mereka sudah membahas topik (Anda telah memilih) di masa lalu. Analisis mengapa kontennya tidak berfungsi. Dan jelaskan apa yang akan berbeda dengan Anda. Mengirimkan pitch yang sangat bertarget juga SEO yang berkualitas 33 meningkatkan bagaimana personalisasi salinan outreach Anda akan muncul. Ingat, email yang dipersonalisasi sama dengan tingkat respons yang lebih baik, sambil menawarkan satu ton hasil nilai untuk tingkat akuisisi yang lebih baik. Berikut ini tip dari Jon Cooper tentang penjangkauan. Terakhir, saya juga ingin menunjukkan bahwa saya pribadi melihat banyak nilai dalam mencari lebih banyak peluang untuk kolom reguler (daripada blog tamu satu kali). Karena itu juga cara yang bagus untuk masuk ke radar penerbit lain.

Sering kali, hal itu juga dapat menyebabkan Anda diundang untuk berpartisipasi dalam wawancara kelompok atau pertemuan ahli (yang berarti lebih banyak peluang tautan). Identifikasi penggerak besar di industri Anda. Anda dapat menggunakan alat seperti Pencarian Twitter atau FollowerWonk untuk mencari tahu kepribadian yang paling banyak diikuti di ruang Anda. Pelajari, analisis, dan tiru jenis konten yang mereka bagikan, tautkan, dan pelajari. Ini cara terbaik untuk menjangkau dan mendapatkan akses ke audiens mereka. Sebutkan mereka atau pekerjaan mereka dalam konten otoritatif Anda sendiri. Dapatkan seo berkualitas umpan balik mereka (umpan ego berkolaborasi). Dan fokus pada berbagi ide yang tidak akan mereka lihat di tempat lain. Banding ke Pesaing Tidak Langsung. Buat konten yang bertujuan membangun kemitraan strategis. Katakanlah jika Anda adalah toko e-niaga yang menjual kamera digital, mengapa tidak mempromosikan fotografer top di lokasi tempat Anda menjual produk Anda (atau sebaliknya).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...