Kamis, 28 Maret 2019

Bali Sangat Ideal Bagi Wisatawan Dunia

Di kawasan wisata Kuta, ada jalan yang disebut Jalan Legian, bukan pantai Legian Bali! Sekadar informasi, antara Jalan Legian dan Pantai Legian Bali lokasinya berbeda walaupun berdekatan satu sama lain. Dari area Jalan Legian Kuta, ada dua gang yang disebut Gang Poppies 1 & 2, yang menghubungkan area Jalan Legian dengan pantai Kuta Bali. Di Jalan Legian Kuta, Anda akan melihat deretan toko-toko besar dan toko-toko kecil. Sebagian besar toko di pinggir jalan Jalan Legian Kuta menawarkan produk-produk Bali dalam bentuk barang seni dan kaos yang biasanya dibeli oleh wisatawan untuk oleh-oleh. Juga, ada barang impor seperti peralatan selancar, sepatu dan sandal, kemeja, celana, dan butik modern yang menjual pakaian bermerek. Anda bahkan dapat menemukan supermarket 24 jam di Jalan Legian Kuta Bali. Suasana Jalan Legian Bali Di Siang Hari. Jalan Legian Bali sangat panjang, sekitar 2,9 kilometer, sehingga cara terbaik untuk berkeliling Jalan Legian adalah dengan sepeda motor atau berjalan kaki. Dengan mengendarai sepeda motor atau berjalan kaki, Anda dapat mengunjungi toko-toko di Jalan Legian dan lorong Poppies dengan bebas.

Selain sebagai lokasi perbelanjaan, di Jalan Legian, ada juga Bali Bomb Memorial. Pada malam hari Jalan Legian Bali berubah menjadi surga kehidupan malam. Karena di sepanjang Jalan Legian ada banyak bar, kafe, dan disko yang buka sampai pagi. Untuk membuatnya nyaman bagi Anda untuk menemukan lokasi Jalan Legian Kuta Bali, silakan gunakan peta di bawah ini! Pusat Perbelanjaan Beachwalk Bali Kuta. Jika Anda meminta pusat perbelanjaan Bali, dapatkan kunjungan wisatawan Indonesia terbanyak saat berlibur di Bali? Jawabannya adalah Beachwalk Shopping Mall Kuta. Daya tarik pusat Rental Mobil Lepas Kunci 62 perbelanjaan Beach Walk Kuta Bali terletak di lokasi pusat perbelanjaan. Lokasi Beachwalk mall Bali sangat strategis berdekatan dengan tempat wisata ikonik Bali, yaitu Pantai Kuta Bali. Pengunjung hanya perlu menyeberang jalan dari pusat perbelanjaan Beach Walk masuk Kuta untuk dapat menjejakkan kaki di pasir pantai Kuta Bali. Terlepas dari lokasi Shopping Mall yang strategis, Beachwalk Shopping Mall Kuta menawarkan konsep desain Mall yang berbeda, yaitu konsep pusat perbelanjaan outdoor dengan tata ruang taman yang elegan.

Pusat perbelanjaan Beach Walk Kuta terdiri dari empat lantai, Basement 1, lantai 1, lantai 2, dan lantai 3. Jadi apa yang bisa Anda beli di Pusat Perbelanjaan Kuta Beachwalk? Sebagian besar produk yang dijual di pusat perbelanjaan Beach Walk Kuta adalah produk fashion merek Eropa. Di lantai 1, Anda akan menemukan outlet fashion seperti Zara, Mango, Coach. Untuk gerai makanan dan minuman, Anda akan menemukan gerai Haagen Dazs, Chatime, dan Fish & Co. Sementara di lantai 2 Anda akan menemukan Rental Mobil Lepas Kunci 66 merek-merek fashion pakaian seperti Adidas, DC, Everbest, Hush Puppies, H&M, dan banyak merek lainnya. Untuk outlet makanan dan minuman di lantai 2 seperti Starbuck, Sushi Tei, Bari-Uma Ramen. Di lantai 3, Kuta Beachwalk Mall Anda akan menemukan lebih banyak toko pakaian anak-anak dan toko mainan anak-anak, seperti Squishy Inc, Stasiun Kidz, sedangkan lantai Basement ditujukan untuk kendaraan parkir dan pusat ATM. Temukan Beachwalk Bali, Pusat Perbelanjaan Terbesar & Pantai Kuta Terdekat

Alamat Kuta Beachwalk Shopping Mall ada di Sahid Kuta Lifestyle Resort di Jalan Pantai Kuta, Bali. Area parkir pusat perbelanjaan Kuta Beachwalk sangat luas, dan ada biaya parkir atau basis per jam. Jam buka pusat perbelanjaan Beach Walk Kuta. Untuk membuatnya lebih mudah bagi Anda untuk menemukan lokasi pusat perbelanjaan Beach Walk Kuta, silakan gunakan sewa mobil bali lepas kunci peta di bawah ini! Hal Extravagant yang Dapat Dilakukan di Bali Wisata dan Aktivitas Terpopuler untuk Bali Wisatawan Hotel Mewah Penerbangan + Hal yang Dapat Dilakukan di Check-in Check-out Hal-hal mewah yang dapat dilakukan di Bali ini sangat ideal bagi wisatawan yang lebih memilih wisata yang dipesan lebih dahulu yang jauh melampaui persembahan wisata umum pulau. Dari naik ke langit untuk penerbangan seumur hidup Anda, di mana Anda dapat mengagumi garis besar Bali dari puncak gunung berapi yang menjulang dan lautan sawah hijau yang subur, hingga perjalanan beberapa hari yang membenamkan Anda dalam keindahan alam, atraksi, dan penawaran budaya pulau itu - dengan termasuk akomodasi mewah!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...