Jumat, 14 Desember 2018

Pedoman Aksesibilitas Konten Web Untuk Meningkatkan SEO

Pada hasil terbaru menulis, Melihatnya dari dalam bekerja pada pencarian, saya melihat hasilnya sebagai semakin besar dan semakin besar. Ketika Google menjadi lebih baik, orang-orang menjadi lebih percaya diri dalam mengeluarkan pertanyaan yang lebih rumit, yang menaikkan batasan lagi untuk jenis hal yang harus dilakukan oleh pencarian. Dengan Google membuat pengumuman pada hari ulang tahun mereka untuk produk yang sudah tayang, mengambil kembali ke garasi, dan seorang insinyur Google yang menjelaskan perubahan tersebut sebagai memberikan pengembalian yang "lebih besar dan lebih besar, jelas bahwa Google merasa mereka telah membuat peningkatan yang signifikan. Meskipun perbaikan tidak selalu berubah banyak segera tentang faktor peringkat atau mekanisme SEO, itu memperkuat kebutuhan yang lebih besar di balik SEO, pendekatan strategis. Jika Anda berpikir tentang apa yang berfokus Hummingbird.

Dua poin utama adalah pencarian percakapan dan kontekstual. Dengan penelusuran percakapan, Google bereaksi terhadap cara banyak pengguna benar-benar menggunakan penelusuran, dan bahwa Tanya dan yang lain telah mencoba memanfaatkan memberikan jawaban relatif yang mempertimbangkan bahasa alami, semantik, dan lainnya untuk memberikan hasil penelusuran yang relevan. Dalam kasus kueri yang bukan pertanyaan, Google telah melakukan pekerjaan yang lebih mengesankan dalam menggunakan antrian di seluruh kueri penelusuran, dibandingkan hanya menargetkan subjek kueri. Misalnya, di mana saya dapat membeli TV baru di dekat rumah saya. Akan secara tradisional berfokus pada hasil "televisi", Wikipedia dan Amazon. Janji pencarian percakapan adalah memanfaatkan pertanyaan tambahan dan merekomendasikan hasil terkait secara geografis dan ritel. Dalam kasus pencarian kontekstual, Hummingbird melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik.

Dalam menghubungkan kueri penelusuran terbaru ke kueri baru dan memahami hubungan antara penelusuran sebelumnya, belum lagi sering menggabungkan hasil campuran yang relevan melalui video, gambar, dll. Dalam kasus permintaan seperti, Google memberikan jawabannya. Jika Anda kemudian bertanya, berapa tinggi itu Google langsung memahami bahwa subjek masih merupakan permintaan Anda sebelumnya dan memberikan hasil itu. Strategi pencarian yang kohesif ikut bermain lebih dari sebelumnya dalam situasi ini. Meskipun pendekatan sebelumnya mungkin telah membuat halaman menjadi fokus dan relevan dengan kueri, pencarian percakapan memanfaatkan penggunaan MicroData seperti Schema.org dan indikator sosial untuk membantu menentukan konten dan membuatnya relevan dengan pencarian. Dalam kasus pencarian kontekstual, halaman terfokus hiper yang sama mungkin menerima lebih sedikit lalu lintas, karena tidak menempatkan variasi yang mirip, atau penelusuran tangensial terkait dalam konteks.

Dalam hal ini, laman Anda yang ditargetkan untuk sesuatu seperti mobil bekas berkualitas kemungkinan salah pada kueri berikutnya yang mungkin dibuat oleh pengguna seperti jam kerja, peringkat bisnis Anda, ulasan dari pengguna, atau lokasi bisnis Anda. Dalam semua kasus tersebut, menggunakan MicroData dan pendekatan strategis untuk menyajikan dan memelihara data di laman Anda akan meningkatkan relevansi dan kemampuan Anda untuk tampil dalam hasil untuk kueri serupa. Gagal mempertimbangkan perilaku pengguna, dan yang lebih penting memikirkan masalah yang mungkin dipecahkan pengguna dan bagaimana produk Anda memecahkan masalah tersebut membuat Anda hanya mengejar kata kunci dibandingkan mengejar keterlibatan pengguna. Google Hummingbird tidak berarti bahwa SEO mati, tetapi itu berarti Google telah menemukan kembali dirinya sendiri dan bangkit kembali. Beberapa tahun yang lalu, saya mewawancarai untuk posisi pemasaran mesin pencari dan pewawancara (yang kebetulan menjadi seorang guru SEM) bertanya kepada saya apa inovasi Google favorit saya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...