Selasa, 27 November 2018

Manfaat SEO dan Media Sosial

Itu sebenarnya bukan alasan Anda dalam bisnis. Salah satu pelajaran pertama yang saya pelajari dari mentor saya adalah bahwa orang-orang dalam bisnis karena mereka memecahkan masalah. Kebanyakan orang tidak menyadari hal ini. Bisnis Anda dimulai dengan masalah yang dapat Anda pecahkan, dan orang-orang dengan masalah ini adalah audiens Anda. Jadi agar efektif dalam bisnis dan pemasaran, menjadi jelas tentang siapa audiens Anda akan membawa Anda lebih banyak kesuksesan. Selama beberapa paragraf berikutnya, saya akan memberi Anda tiga alasan mengapa penting untuk mengetahui pemirsa Anda melihat melalui lensa Feedonomics, perusahaan tempat saya bekerja sebelumnya. Anda akan menciptakan produk dan layanan yang lebih baik. Seperti yang disebutkan di atas, pemirsa Anda memiliki masalah yang Anda coba pecahkan. Dengan mengenal audiens Anda, Anda akan dapat menciptakan produk dan layanan yang lebih baik. Misalnya, Feedonomics adalah, pada awalnya, agen SEM, yang disebut Internet Marketing Dot Net.

Kami memiliki senjata rahasia kami membangun platform umpan data yang memungkinkan kami mengganti Merchant Advantage, dalam mendorong Google Shopping, Bing Shopping, dan umpan belanja lainnya, oleh karena itu menurunkan biaya kami untuk memberikan layanan penting bagi pedagang eCommerce. Jadi kami memecahkan masalah kami sendiri. Namun, kami garansi ranking tidak hanya memecahkan masalah kami; kami bisa membuatnya lebih baik. Dalam beberapa bulan, tampak jelas bahwa ada nilai di luar hanya agensi kecil kami. Feedonomics memisahkan diri menjadi perusahaannya sendiri dan sekarang melayani beberapa agen terbesar di dunia dengan platform mereka. Banyak perusahaan merangkul evolusi sementara yang lain tidak; mereka yang tidak mengambil risiko kegagalan, kerugian, dan biaya peluang. Feedonomics mampu memecahkan masalah lebih baik daripada orang lain karena mereka tahu audiens mereka - kita, ketika kita menjadi agensi - lebih baik daripada orang lain di ruang mereka, termasuk GoDataFeed, Channeladvisor, Data Feed Watch, dan banyak lainnya.

Karena Feedonomics tahu pemirsa mereka, mereka juga dapat menjangkau target pemirsa mereka untuk mendapatkan lalu lintas, dan pada akhirnya pelanggan, lebih baik. Mereka memecahkan masalah yang mungkin dimiliki biro iklan dan banyak pedagang ecommerce, jadi mereka harus pergi ke tempat agen profesional dan pemasar e-commerce untuk mengidentifikasi dan berkomunikasi dengan mereka. Di mana itu? Tidak banyak tempat yang jujur, tetapi kami mencoba sejumlah taktik seo digaransi yang berbeda, seperti pengeposan reddit pada subreddit tertentu yang terkait dengan SEM dan PPC. Salah satu yang bekerja paling baik adalah menemukan mereka di LinkedIn. Dengan menggunakan LinkedIn, kami dapat menemukan agen, mengidentifikasi pembuat keputusan, dan menjangkau mereka. Inilah yang harus dilakukan oleh setiap perusahaan - jika Anda menjual air, Anda harus menemukan orang-orang yang haus dan membuat mereka datang ke lubang berair Anda. Anda akan menciptakan aset pemasaran yang lebih baik.

Saya membantu membuat situs web pertama Feedonomics bersama dengan beberapa materi pemasaran mereka, dan biarkan saya memberi tahu Anda bahwa mereka telah meningkat secara signifikan sejak beberapa bulan pertama. Pada masa-masa awal itu adalah tantangan yang meyakinkan bahwa mereka bahkan membutuhkannya; agensi garansi page 1 mengira itu alat yang keren, tetapi pada akhirnya tidak diperlukan. Pesan pemasaran Feedonomics yang pertama adalah, Feed Belanja Made Simple. SKU Tanpa Batas Umpan Tidak Terbatas sesering yang Anda suka,karena inilah yang mereka anggap penting bagi pelanggan mereka. Ketika mereka terus mengembangkan untuk memahami pemirsa mereka dengan lebih baik, mereka mampu menyusun pesan yang lebih baik bagi pemirsa dan menumbuhkan jumlah agensi yang menggunakan produk mereka. Sekarang pesan mereka berbunyi, Platform Umpan Belanja # 1 umpan Produk yang Dioptimalkan Berkinerja Lebih Baik. Sebagai tambahan Layanan SEO untuk menyusun pesan yang lebih baik, situs web mereka telah meningkat secara dramatis dengan tautan navigasi dan konten yang lebih baik yang sebenarnya penting bagi pengguna.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...