Sabtu, 01 Desember 2018

Google Eksperimen dengan Warna Berbeda dalam Hasil Pencarian

Tidak yakin apakah situs web Anda ramah seluler? Periksa akun Google Webmaster Anda - Anda seharusnya telah menerima email dari Google yang memperingatkan Anda tentang perubahan / hukuman yang akan datang kepada mereka yang tidak memiliki situs web yang ramah seluler. Google adalah Pengindeksan Aplikasi Kesalahan & Pemberitahuan Statistik ke Alat Webmaster. Google telah merilis aplikasi pemberitahuan email pemberitahuan Alat Webmaster baru yang menghubungkan kesadaran dan memberikan statistik dan pemberitahuan kesalahan ke alat webmaster kepada mereka yang telah menerapkan pengindeksan aplikasi melalui email dari Alat Webmaster Google. Dalam beberapa minggu terakhir, Google mulai memberi tahu pengguna di Alat Webmaster yang memiliki kesalahan dalam umpan pengiriman pengindeksan aplikasi mereka. Status email ketika ada tautan dalam aplikasi ke url tidak cocok dengan konten laman web.

Anda juga dapat memuat laporan yang membantu Anda mengidentifikasi kesalahan dengan konfigurasi pengindeksan aplikasi. Google juga mulai mengirim data terkait kinerja aplikasi di hasil pencarian Google karena upaya Linking Aplikasi mereka. Statistik akan menyertakan tayangan dan klik yang diterima Aplikasi dalam seminggu terakhir. Google telah bergerak untuk meningkatkan SEO Sepuluh kesadaran tentang kekuatan tautan aplikasi ke aplikasi seluler Android, berharap untuk menerapkannya di lebih banyak aplikasi. Google Memperkenalkan Sitelinks Searchbox. Google telah memperkenalkan salah satu penerapan skema yang paling cepat berkembang di web - markup kotak pencarian tautan situs. Namun, webmaster mungkin tidak terlalu yakin, terutama dengan Google yang menjatuhkan dukungan untuk foto kepenulisan dalam hasil pencarian. Mari jelajahi cara kerjanya untuk mengetahui apakah markup baru ini tepat untuk Anda dasar.

Dasar Kotak Pencarian Kotak ini hanya akan muncul di hasil pencarian untuk kueri bermerek dan navigasi tertentu. Pengguna kini memiliki kemampuan untuk menyaring pencarian di situs tertentu. Misalnya, jika seseorang menelusuri "Moz", mereka sekarang dapat menyaring pencarian mereka ke, "SEO blog." Perlu diingat, ini tidak terjadi dengan setiap situs yang Anda telusuri melalui Google. Pencarian yang dilakukan dalam kotak sitelinks mengirim pengguna SEO Sebelas ke serangkaian hasil tambahan. Selain itu, halaman kedua mempromosikan iklan Google lainnya yang memungkinkan pengguna kesempatan untuk mengklik iklan, daripada mengunjungi situs. Situs web dengan volume kueri bermerek yang secara konsisten lebih tinggi umumnya berada di atas angin. Google menyimpan tautan situs untuk jenis situs web ini dan biasanya akan mengirim pesan kepada mereka yang memenuhi syarat.

Daripada menunggu di Google, periksa Alat Webmaster Google untuk melihat apakah situs Anda memenuhi syarat. Bagaimana cara membuat Iklan Facebook. Jika Anda ingin melibatkan pelanggan klien Anda melalui Facebook, langkah proaktif SEO Duabelas adalah membuat Iklan Facebook. Langkah-langkah berikut akan membantu Anda membuat dan mengelola Iklan Facebook Anda. Minta klien Anda masuk ke akun Facebook pribadi & Pengelola Iklan pencarian mereka. Di sisi kiri, pilih Penagihan, Metode Pembayaran & tambahkan metode pembayaran mereka. Di sebelah kiri lagi, pilih Pengaturan, Tambah Pengguna & minta klien Anda memasukkan alamat email Anda. Pastikan Anda ditetapkan sebagai Pengiklan Akun Iklan. Setelah Anda memiliki Paket Jasa SEO akses, buka Kampanye di sebelah kiri & pilih Buat Iklan. Pilih tujuan untuk kampanye Anda.  Masukkan detail siapa yang ingin Anda jangkau (lokasi, usia, jenis kelamin, dll.) Pastikan Anda memilih Hanya orang yang tidak terhubung ke PERUSAHAAN ANDA. Anda dapat memilih tanggal mulai & berhenti untuk kampanye Anda atau telah berjalan terus dari hari Anda membuatnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...