Kamis, 25 Oktober 2018

Memiliki Situs Mobile Friendly

Saya menggunakan ManageWP untuk mengelola situs web untuk diri sendiri dan klien saya, dan ia memiliki opsi ini agar saya dapat dengan mudah mengeklik untuk membersihkan situs. Jika Anda tidak menggunakannya, itu tidak perlu berada di situs Anda. Cukup hidup Anda dan situs Anda dengan menghapus plugin yang tidak digunakan. Saya masuk ke suatu situs pada hari lain yang memiliki 43 plugin. Sekarang, saya akan menjadi yang pertama memberi tahu Anda bahwa bukan kuantitas yang penting, tetapi kualitas plugin. Namun di situs ini, mereka sebenarnya memiliki tiga plugin bentuk berbeda dan tiga pembuat halaman yang berbeda. Dan itu membuat situs Anda lambat! Temukan apa yang berhasil, tetap dengan itu, selokan sisanya. Memiliki situs pemuatan cepat akan menjadi keuntungan bagi Anda, serta pengguna Anda, karena tidak ada yang mau menunggu. Anda akan melihat hasil yang lebih baik dari orang-orang yang mengunjungi dan dari Googlebots jika Anda bekerja untuk mempercepat situs Anda. Anda memiliki situs web baru yang hebat tetapi tidak ada yang datang? Apakah sudah waktunya panik.

Mungkin ada banyak alasan mengapa Anda melihat masalah. Mari jelajahi beberapa opsi. Pertama, saya ingin mengonfirmasi bagaimana kami tahu bahwa tidak ada orang yang datang ke situs web Anda. Jika tidak, Anda harus. Google Analytics adalah alat terbaik mutlak untuk memahami siapa yang datang ke situs web Anda dan apa yang mereka lakukan. Sangat mudah dipasang, dan memberi Anda banyak data hebat yang dapat Anda gunakan Kampanye SEO untuk membuat situs web Anda lebih baik. Satu peringatan - perlu waktu untuk mengumpulkan cukup data untuk membuat dugaan terpelajar tentang apa yang mungkin atau mungkin tidak berhasil untuk Anda. Jangan terburu-buru melakukan perubahan setelah beberapa hari atau bahkan beberapa minggu. Diperlukan waktu tiga hingga enam bulan sebelum Anda memiliki cukup data untuk memahami apa yang berhasil dan mana yang tidak. Bagaimana jika Anda telah memasang Analytics dan Anda sudah memeriksanya dan tidak ada yang datang ke situs web Anda? Pertanyaan pertama, apakah sudah terpasang kan? Saya tahu ini kelihatannya konyol, tetapi jika Anda tidak mendaftar kunjungan, mungkin Anda memiliki lalu lintas tetapi Anda memasang skrip pelacakan Anda salah. Ini seharusnya menunjukkan lalu lintas dari Anda setidaknya.

Setelah Anda mengonfirmasi bahwa Anda telah memasangnya, berfungsi, dan Anda masih tidak mendapatkan lalu lintas, saya memiliki beberapa alasan mengapa Anda mungkin tidak melihat hasil yang Anda harapkan. Hai tebak, situs Anda begitu baru sehingga tidak ada yang tahu keberadaannya! Tidak hanya pelanggan Paket Jasa SEO Anda yang tidak mengetahuinya, tetapi Google juga tidak. Google itu hebat (dan agak menakutkan semua pada saat yang sama) tetapi mereka kebanyakan tidak membaca pikiran Anda. Anda harus memastikan bahwa semua orang, termasuk Google, tahu situs web Anda masih hidup. Beberapa item dalam daftar saya untuk mendapatkan situs Anda ditemukan. Ceritakan kepada orang-orang tentang itu. Itu benar, disiarkan bahwa Anda memiliki situs baru. Bagikan tautan di media sosial. Kirim email ke pelanggan Anda. Cat di jendela etalase Anda dan tempelkan di bagian belakang truk Anda. Katakan pada dunia itu ada. Beri tahu Google tentang itu. Google pintar, tetapi mereka tidak akan tahu bahwa Anda memiliki situs web baru. Anda harus memberi tahu mereka. Bagaimana kamu melakukannya? Semuanya dimulai dengan sesuatu yang disebut Google Search Console. Jika Anda belum pernah menggunakannya sebelumnya, Anda harus mendaftar sekarang.

Jika kami membuat situs untuk Anda, ini adalah sesuatu yang telah kami lakukan. Siapkan akun Anda, tautkan ke situs web Anda, verifikasi, dan kemudian kirimkan peta situs XML Anda. Peta situs XML Anda adalah peta jalan Google ke halaman situs Anda, ini membantu Google mengetahui tempat semua konten Anda, tetapi juga membantu Google untuk mengetahui kapan Anda menerbitkan konten baru. Orang-orang melupakan Bing karena sekitar 80% pengguna mulai menggunakan Google. Tetapi itu masih 20% dari pengguna Tim Jasa SEO yang menggunakan mesin pencari lainnya. Bing juga memiliki konsol pencarian yang bekerja sangat mirip dengan Google. Lanjutkan dan siapkan akun itu, kirimkan situs Anda dan peta situs XML sehingga mereka dapat mulai mengindeks konten situs Anda. Bagaimana dengan Yahoo? Pencarian Yahoo didukung oleh Bing, jadi jika Anda mengatur Bing, Anda tertutup di Yahoo. Jangan lupa menambahkan URL ke Cantuman Google Bisnis Anda. Jika Anda memiliki Daftar Perusahaan Google (dan Anda harus), pastikan untuk memperbaruinya dengan URL Anda. Daftar gratis ini menempatkan Anda di peta untuk pelanggan lokal Anda dan sangat penting! Situs Anda tidak ramah seluler.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...