Kamis, 25 Oktober 2018

Maksimalkan SEO lokal

Di sinilah banyak lalu lintas organik Anda mungkin berasal, dan Anda perlu mengonversinya dengan cara yang berbeda (daftar email, dll) daripada kontak beli / formulir untuk penawaran / demo.
Riset kata kunci mendorong strategi Anda. Pada akhirnya, kualitas riset Anda mendorong kualitas strategi Anda. Jika Anda hanya fokus pada transaksional atau informasi, maka Anda kehilangan bagian besar dari teka-teki dan meninggalkan bisnis Anda dalam bahaya. Saya tidak percaya bahwa pencarian adalah permainan zero sum, tetapi jika lalu lintas dan bisnis Anda bergantung pada 2-3 kata kunci utama maka Anda akan berada dalam masalah ketika mesin pencari mengubah tata letak hasil mereka atau menambahkan lebih banyak iklan ke tiga hasil pencarian yang Anda coba untuk mendominasi. Jadi, membatasi diri hanya pada beberapa kata kunci yang Anda pedulikan tidak disarankan. Sebaliknya, Anda harus selalu mencari untuk memperluas kumpulan kata kunci yang Anda beri peringkat. Pertama-tama identifikasikan kata kunci transaksional utama dan kerjakan peringkatnya melalui penargetan onsite yang hebat, SEO teknis, dan akuisisi tautan berkualitas tinggi melalui promosi yang hebat.

Kemudian identifikasi kata kunci dan pertanyaan informasi yang diminta pelanggan Anda dan temui kebutuhan tersebut dengan konten mendalam yang memenuhi keinginan mereka. Miliki cara agar mereka belajar lebih banyak sehingga Anda dapat menangkap alamat email mereka dan tetap berhubungan dengan mereka. Saya harap ini membantu menjernihkan bagaimana Anda harus berpikir tentang kata kunci yang Anda targetkan atau inginkan peringkat untuk White SEO memindahkan lalu lintas dan bisnis Anda ke depan. Kita harus bergerak melampaui ide lama dari beberapa kata kunci yang penting bagi bisnis, dan alih-alih memikirkan kata kunci transaksional dan informasi sehingga kita dapat menargetkan pelanggan potensial kita di corong dan membangun bisnis jangka panjang. Apakah Anda bekerja di atau menjalankan bisnis yang hidup atau mati dengan jumlah prospek berkualitas yang Anda bawa? Jika Anda adalah bisnis layanan, khususnya bisnis B2B, apa pun Anda tahu perjuangan di sini. Saya berharap saya memiliki satu dolar setiap kali saya mendengar ini dari konsultan atau bisnis. Tantangan terbesar saya dalam mengembangkan bisnis saya adalah menghasilkan prospek kualitas yang cukup.

Untuk salah satu dari banyak kampanye email tetes saya (yang saya jalankan melalui Drip.com), saya memiliki email yang menanyakan kepada penerima. Apa tantangan terbesar yang Anda hadapi dalam mengembangkan bisnis Anda. Untuk bisnis B2B, hampir selalu mendapatkan lebih banyak prospek yang dapat mereka tutup menjadi kontrak. Jawaban kedua biasanya mengubah lebih banyak prospek penjualan", meskipun ini biasanya setelah bisnis telah menemukan proses pembuatan prospek utama saluran mereka dan kemudian mulai mengerjakan bagian tengah dan bawah konversi corong ke MQL dan SQL. Jika Anda berada di kamp pertama, maka pos ini untuk Anda. Cara mendapatkan Pemesanan Jasa SEO prospek yang lebih berkualitas. Mendapatkan lebih banyak prospek yang memenuhi syarat untuk bisnis Anda adalah kombinasi dari yang berikut, Lalu lintas yang lebih berkualitas datang ke situs web Anda. Lebih banyak dari pengunjung yang mengonversi ke informasi kontak. Proses tindak lanjut yang mengambil mereka dari sadar untuk tertarik pada apa yang Anda jual.

Seperti yang Anda ketahui, ini adalah keranjang yang sangat luas yang masing-masing memerlukan banyak strategi dan taktik yang berbeda untuk menjadi sukses. Cara mendapatkan lebih banyak lalu lintas. Jika Anda ingin mendapatkan Perusahaan Jasa SEO prospek yang lebih memenuhi syarat melalui pintu Anda, tempat pertama untuk memulai adalah dengan melihat lalu lintas situs web Anda. Anda perlu memahami hal-hal berikut Berapa banyak lalu lintas yang Anda terima. Di mana lalu lintas itu mendarat. Seberapa baik traffic itu dikonversi. Untuk memahami yang pertama, buka Google Analytics (saya mengasumsikan bahwa Anda sudah menyiapkannya, tetapi jika tidak Anda dapat mempelajari caranya di sini) dan menavigasi ke Akuisisi, Semua Lalu Lintas, Sumber / Media. Anda akan melihat tampilan seperti ini. Sekarang tambahkan Dimensi Sekunder dari laman Landas. Dengan pengaturan ini, Anda sekarang tahu. Saluran apa yang mendatangkan Paket Jasa SEO paling banyak lalu lintas. Halaman apa yang paling banyak mendatangkan traffic bagi Anda. Di sinilah Anda harus mulai. Anda harus tahu di mana Anda saat ini berdiri sebelum Anda dapat melakukan kegiatan yang diperlukan untuk meningkatkannya. Anda mungkin bertanya-tanya, itu hebat bahwa saya tahu berapa banyak lalu lintas yang saya dapatkan tetapi dapatkah saya melihat seberapa jauh di belakang atau di depan pesaing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...