Ingatlah bahwa semakin banyak pengguna yang membeli secara online melalui perangkat seluler.Inilah mengapa desain web untuk versi seluler adalah wajib. Periksa apakah item penting terlihat bagus di ponsel cerdas atau tablet. Skema navigasi sekunder adalah elemen lain yang relevan. Fakta bahwa pengguna memeriksa produk tertentu tidak berarti mereka bersedia membelinya. Spesifikasi produk hanyalah sub-halaman pertama tempat pelanggan diarahkan dari Google. Oleh karena itu, Anda harus memikirkan skema navigasi sekunder. Permudah calon pembeli untuk menjelajahi seluruh rangkaian produk. Spesifikasi produk Anda harus membangkitkan perasaan positif.
Cobalah untuk menganalisis spesifikasi produk dari sudut pandang pelanggan. Pikirkan apakah strukturnya akan mendorong Anda untuk membeli. Sekarang kita bisa melanjutkan untuk membahas komponen yang lebih rinci. Mari kita lihat blessing on 5 elemen individualnya. Apa saja komponen wajib dari setiap spesifikasi kualitas produk. Ini mungkin elemen dokumen yang paling jelas. Pastikan pelanggan tahu persis barang apa yang mereka hadapi. Nama seperti "sepatu olahraga" mungkin tidak cukup, jadi pilihlah ekspresi ekor panjang. Hanya dengan melihat teks singkat, cari tahu apa merek, jenis produk, dan nama modelnya. Dan inilah tujuan pembuatan spesifikasi produk Biasanya, ini adalah hal pertama yang dicari pengguna setelah memasukkan produk.Jujur saja, harga adalah salah satu pengambil keputusan terpenting. Pastikan pengguna tidak perlu menjelajahi seluruh situs web untuk menemukan harga. Tunjukkan harga dengan jelas dan letakkan di area spesifikasi produk yang terlihat. Jika produk tertentu saat ini ditawarkan, beri tahu pelanggan blessing on 15 tentang hal itu dan jangan menghilangkan harga reguler. Jaga semuanya tetap transparan dan teratur. Tidak diragukan lagi, foto tidak akan cukup. Spesifikasi produk harus mengimbangi kurangnya pemeriksaan dari pelanggan di toko fisik. Oleh karena itu, foto produk harus beragam dan berkualitas terbaik. Mereka perlu menunjukkan kepada Anda barang-barang di setiap sisi dengan cara yang menarik.
Jika Anda menawarkan sepatu atau pakaian, tunjukkan kepada orang sungguhan. Ini akan memungkinkan pengguna untuk melihat seperti apa penampilan mereka dengan mengenakan barang-barang tertentu. Dalam hal pakaian, kita sering menjumpai fungsi kaca pembesar. Memungkinkan pengguna blessing on 9 untuk memperbesar bagian tertentu dari foto produk. Dengan demikian, pengunjung bisa mengecek kualitas pengerjaannya secara menyeluruh. Saya bisa membayangkan bagaimana rasanya memakai kain tertentu. Memasukkan video yang menampilkan produk tertentu telah menjadi metode yang sangat populer. Ini diterapkan oleh semakin banyak toko e-commerce.
Solusi semacam itu memungkinkan Anda untuk segera menarik perhatian pelanggan. Deskripsi produk yang tepat harus berfungsi sebagai fungsi informasi. Pada bagian ini pengguna ingin mengetahui tentang produk dan Anda perlu blessing digital memberi mereka kesempatan untuk melakukannya. Buat teks Anda unik dan ringkas, tetapi pada saat yang sama komprehensif. Daripada menulis esai yang panjang, buatlah daftar informasi yang paling relevan dalam bentuk yang mudah diikuti. Namun, ingat nilai penjualan dan emosi pengguna. Selain memberi tahu pelanggan tentang penawaran Anda, deskripsi produk harus mendorong mereka untuk membeli. Informasi produk yang diperlukan.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar