Jumat, 19 Maret 2021

Tentukan Segmentasi Pengguna dalam Kampanye SEO

Jenis kampanye Google ini direkomendasikan untuk semua bisnis, terlepas dari ukuran atau industrinya. Ini adalah kondisi di mana pelanggan memiliki keinginan untuk merek mereka dan mencarinya dengan cara yang ditargetkan. Jika anggaran pemasaran Anda memungkinkan, berikan preferensi pada kampanye ini. Sasaran kampanye ini adalah untuk menangkap pengguna yang secara aktif menelusuri merek Anda berdasarkan nama. Anda mungkin tidak berpikir untuk beriklan jika merek Anda sudah muncul secara organik di antara klik pertama di Google, tetapi jenis iklan Google inilah yang memungkinkan Anda untuk mengiklankan informasi tertentu (dengan ekstensi iklan Google) yang Anda ingin orang-orang temukan. Cara beriklan ini juga dapat melindungi Anda dari pesaing yang mungkin menyewa kata kunci yang berisi nama merek Anda.

Kampanye iklan Google di bagian atas pencarian google. Contoh iklan yang mengarah langsung ke janji temu gratis untuk berbagai layanan, sehingga jalur pengguna untuk membuat janji sesingkat mungkin. Kampanye Google yang menargetkan kata kunci pencarian umum. frasa yang tidak mengandung istilah untuk merek tertentu sesuai untuk semua orang, tetapi tidak menguntungkan seperti beberapa jenis kampanye lain yang kami page one benefit 77 sajikan di artikel ini. Kampanye ini sangat cocok untuk merek yang ingin meningkatkan pendapatan dan mendapatkan pelanggan baru. Tujuan dari beriklan di Google adalah untuk mengenalkan orang-orang dengan merek Anda dan menarik mereka ke situs web Anda seefektif mungkin. Nilai sebenarnya dari pelanggan bukanlah pembelian aslinya, tetapi berapa lama mereka tetap setia pada merek Anda.

Pencarian bebas merek menurut niche Kampanye penelusuran yang tidak bermerek tetapi ditargetkan ke ceruk tertentu biasanya melibatkan lebih sedikit persaingan daripada penelusuran umum dan umum. Ini karena mereka lebih akurat. Perancang kampanye lebih tertarik pada tujuan mesin telusur - apakah produk Anda cocok dengan yang dicari orang. Tujuan dari kampanye Google semacam itu adalah untuk mendapatkan page one benefit 11 pelanggan baru dari audiens khusus yang cocok dengan produk khusus Anda. Semakin banyak ceruk audiens dan semakin baik produk Anda di ceruk itu, semakin relevan Anda dengan audiens Anda. Niche search (non-branded) sering kali digabungkan dengan jenis kampanye pencarian umum (non-branded). Namun karena alasan yang diberikan di atas, masuk akal untuk menyegmentasikan lalu lintas ini ke dalam kampanye Anda sendiri.

Fitur iklan Google memungkinkan periklanan khusus. Kampanye pencarian kompetitif pada dasarnya adalah kampanye pencarian dengan merek terbalik. Alih-alih menyewakan kata kunci atas nama merek Anda sendiri, sewa kata kunci atas nama merek pesaing Anda. Tujuan dari periklanan Google semacam itu adalah untuk mendapatkan page one benefit 8 pelanggan baru yang mungkin tidak mengetahui merek atau produk Anda dengan mengalihkan merek Anda ke calon pelanggan baru yang mencari pesaing Anda. Jenis kampanye Google Ads ini direkomendasikan untuk pedagang yang sudah menjalankan iklan Google yang menguntungkan dan tertarik untuk mendapatkan pelanggan baru. Menyewa kata kunci dari pesaing langsung terbesar terdengar seperti strategi yang cerdas, tetapi juga bisa relatif mahal.

Hal paling relevan yang ingin dilihat oleh pencari. Biasanya, strategi ini digunakan oleh merek yang dapat membenarkan biaya yang lebih tinggi untuk mendapatkan pelanggan baru yang dapat memiliki nilai pesanan rata-rata yang relatif lebih tinggi atau loyalitas terhadap merek Anda. Jika tidak, Anda mungkin tidak akan berhasil dengan strategi ini. Menyewakan iklan Google kepada pesaing bisa menjadi strategi kelebihan page 1 yang efektif. Kueri penelusuran "Linde forklift" pertama-tama menawarkan kepada kami iklan untuk Linde forklift (karena Google juga tahu bahwa ini yang paling relevan), lalu tiga iklan lagi dari pesaing yang beriklan dengan merek pesaing. Pemasaran ulang adalah strategi yang memungkinkan Anda membawa pengunjung ke situs web Anda kembali ke situs Anda dengan pesan yang berbeda dan lebih spesifik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...