Jumat, 22 Januari 2021

Visi Baru SEO dengan Blogging dan Komentar

Jika Anda datang dari ponsel cerdas Anda, Anda akan melihat informasi tertentu, yang penting, pragmatis dan disingkat, dan jika Anda berada di desktop, Anda akan melihat situs dalam semua dimensinya. Apa yang akan terjadi pada situs yang akan tetap berstatus quo mulai sekarang? Mungkin tidak banyak yang akan dirasakan untuk pencarian desktop, tetapi menurut saya dari sudut pandang pengunjung di seluler itu akan menjadi penurunan. Seberapa besar? Tanya Google Jadi, apakah akan membuat situs Anda ramah seluler atau tidak? Saya pikir jawabannya adalah ini: jika Anda mampu mengabaikan pengguna ponsel, maka Anda tidak boleh melakukannya! Jika Anda tertarik dengan pasar yang ditawarkan oleh mereka, ikuti terus cuaca! Kode SEO baru dan teori halaman kedua Google.

Paradoksnya, meskipun semua orang ingin berada di halaman depan SERP Google, dan meskipun semua pakar SEO hebat mengatakan mereka tahu cara melakukannya, saya akan memberi tahu Anda apa yang perlu harga per pekan 3 Anda lakukan agar tidak sampai di sana! Cantik. Tapi, menurut prinsip timbal balik dalam dunia optimasi SEO, mirip dengan hukum simetri dokumen, karena tidak ada yang tahu persis apa yang harus dilakukan untuk menjadi yang pertama, saya sangat yakin bahwa kebalikannya adalah sama. Artinya, tidak ada yang tahu persis bagaimana cara menjadi yang terakhir. Saya tahu apa yang harus Anda lakukan untuk berada di halaman kedua!

Rumusan teori SEO halaman kedua adalah sebagai berikut: Apapun yang Anda lakukan dan sebagus apapun situs Anda, jika Anda membayar iklan kepada orang lain selain Google, Anda hanya akan berada di halaman kedua. Tetapi Anda tidak akan menjadi yang terakhir. Kebenaran tentang Google Teori di atas, penuh dengan SEO harga per pekan 110 harus dan berpegang teguh pada kata kunci yang diperlukan, saya mencemoohnya, berdasarkan pengamatan ilmiah di waktu luang saya dan dengan alkitab baru "Penguin Algorithm" di tangan, yaitu mengerjakan optimasi apa pun yang ditawarkan kepada saya. melalui Timisoara atau sekitarnya. Dengan demikian, menjadi teori tersendiri, akan membutuhkan beberapa tahun lagi sebelum diperhitungkan, kemudian beberapa tahun lagi sampai dibahas dan banyak lagi sampai diakui.

Sebuah lelucon yang menemukan dirinya menemukan teori yang bertentangan dengan teori Eric von Daniken dalam "Memories of the Future", sekarang saya meluncurkan teori halaman kedua dari Google! Teori saya tentang Google didasarkan pada pengamatan saya sendiri, meskipun saya telah membaca beberapa artikel dan pemikiran para pembaru SEO, tetapi saya tidak ingat mereka memberi Anda tautan harga per pekan 23 ke mereka dan jadi Anda harus mengambil kata-kata saya untuk itu. . Berikut beberapa pernyataan, dan Anda dapat mempertimbangkan bahwa ada beberapa artikel dari Kode SEO Baru, yang saya tulis dan akan saya publikasikan di Pam-Pam Publishing House. Siapapun yang beriklan di FaceBook dan tidak membayar di Google melalui AdWords akan berada di halaman kedua.

Jika Anda memiliki akun AdWords dan belum membayar dalam beberapa waktu, Anda akan berada di halaman kedua dan akun PayPal Anda diblokir. Google tidak terkait dengan Bunda Teresa, karena dia menyukai harga jasa seo uang dan jika Anda ingin mengiklankannya kepada mereka, jika tidak, Anda akan berada di halaman kedua. Jika Anda tidak memiliki akun Google+, Anda akan berada di halaman kedua selamanya; dan jika Google+ masih hilang, itu berarti tidak ada orang di halaman depan kecuali mereka membayar Google. Jangan daftarkan situs Anda di direktori film karena Anda akan dikenakan sanksi dan lolos di halaman kedua. Apa pun yang Anda lakukan, Anda tidak akan luput dari halaman kedua, tetapi Anda juga tidak akan mencapai halaman terakhir karena selalu ada orang lain yang lebih bodoh daripada Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...