Inilah salah satu alasan mengapa tidak mungkin memberikan harga standar dan seragam untuk audit SEO. Biasanya, bagaimanapun, mereka berosilasi sekitar beberapa ribu dalam kasus kebanyakan situs web, hingga beberapa ribu ketika kita berbicara tentang situs web yang luas. Untuk menggambarkan perbedaan ini dengan baik. Dalam beberapa tahun terakhir, saya telah melakukan audit sederhana dan terbatas untuk situs web kecil, yang ditulis dalam email dan audit penuh untuk situs web besar. Audit penuh, yang, selain masalah teknis, juga mencakup analisis tautan internal dan eksternal, patokan dengan persaingan dan pengoptimalan konten saat ini, dan hasilnya harus dipresentasikan secara langsung di ujung lain. Seperti apa audit SEO itu yaitu apa yang akan Anda dapatkan sebagai pelanggan.
Bentuk laporan SEO yang paling umum adalah versi deskriptif dalam format seperti PDF. Format ini memberikan kesempatan penuh untuk mempresentasikan hasil analisis kepada klien dengan cara yang jelas dan mudah dipahami. Audit SEO biasanya terdiri dari bagian yang diatur secara logis di mana kami memberi tahu klien bagian mana yang kami analisis dan mengapa itu penting. Seperti apa versi optimal dari solusi tersebut menurut aturan atau pengalaman kami. Seperti apa masalahnya dalam kasus situs web yang diaudit - apakah benar, dan jika tidak, bagaimana cara seo press 75 memperbaikinya. Tidak ada satu pun urutan yang benar untuk menyajikan data dan rekomendasi kepada klien ini sepenuhnya bergantung pada agensi atau pakar. Pembagian bab-bab utama, yang saya gunakan sendiri, sesuai dengan cara yang disederhanakan dengan elemen evaluasi situs web oleh algoritme Google.Ini dapat dimengerti dan konsisten Bentuk umum pelengkap audit SEO adalah presentasi terpisah yang merangkum temuan audit: kesalahan, saran, dan rekomendasi paling penting untuk koreksi. Elemen ini tidak selalu diperlukan dan terutama bergantung pada tingkat pengetahuan SEO klien atau orang yang bertanggung jawab untuk menerapkan rekomendasi audit. Jelas, ini lebih umum, dan bahkan wajar, untuk klien korporat, dan praktis absen dari klien lokal atau perusahaan kecil. Harus diingat bahwa melakukan audit SEO seo press 69 biasanya merupakan salah satu pekerjaan pertama yang dilakukan untuk klien, sehingga rapat yang merangkum audit situs web dapat dikombinasikan secara efisien dengan presentasi analisis atau strategi tambahan dan langkah kerja sama selanjutnya. Audit aturan paling penting saat membuatnya. Temukan semua detail tetapi fokus pada pola dan solusi.
Untuk melakukan audit SEO yang baik, Anda harus menjadi seperti seorang detektif - tidak hanya mencari tahu apa yang Anda temukan di GSC atau alat Anda yang tidak biasa, tetapi juga mencari tahu bagaimana itu terjadi dan cara terbaik untuk menyelesaikannya. Anda perlu melihat seluruh situs, bukan pada kesalahan atau masalah individual. Klien mengharapkan informasi tentang seo press 66 cara memperbaikinya, jadi Anda memerlukan pengetahuan tentang sistem CMS yang berbeda. Terutama jika Anda ingin menilai betapa sulitnya menerapkan rekomendasi yang diberikan. Ini adalah spesialis SEO yang pada akhirnya membuat audit, bukan alatnya. Jika selama pekerjaan audit Anda menemukan, misalnya, sering terjadi kesalahan yang melibatkan penggunaan tajuk H1 untuk menempatkan grafik dengan logo.
Itu biasanya berarti bahwa kesalahan ini telah berulang di setiap subhalaman situs web. Kemudian Anda dapat memasukkan rekomendasi untuk klien dalam 3 kalimat yang bermakna. Tidak perlu menunjukkan semua subhalaman dengan kesalahan ini. Paling banyak, Anda dapat memasukkannya ke dalam lampiran pada audit. Sayangnya, banyak dari audit SEO harga jasa seo yang saya hubungi adalah ekspor data yang diproses secara sederhana tanpa komentar. Anda lakukan (dan sayangnya itu sering terjadi) adalah mencantumkan 1000 URL yang diekspor dari perayap Anda dengan deskripsi: struktur tajuk yang salah. Tidak ada komentar atau rekomendasi di sini yang perlu diubah. Ingat untuk siapa Anda menulis gambarkan semuanya dengan sederhana, tetapi tidak terlalu sederhana. Saat menulis konten rekomendasi dalam audit.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar