Rabu, 23 Desember 2020

Menemukan Kata Kunci SEO yang Paling banyak Dicari

SEM hanya aktif selama Anda membayar untuk menunjukkan hasil. Segera setelah Anda menghentikan iklan, strategi SEM Anda berakhir. SEO adalah kebalikannya. Strategi SEO tumbuh dan memberikan hasil yang lebih baik dari waktu ke waktu. SEO memiliki rasio klik-tayang (CTR) yang lebih tinggi daripada SEM Tentu saja, jika Anda bisa mencapai puncak. Pertama, tingkat RKT lebih tinggi dalam pencarian organik di halaman. Jika Anda bisa mencapai puncak, Anda bisa lolos tanpa SEM. Jika Anda melihat hasilnya di halaman kedua atau di bawahnya, Anda mungkin bisa mendapatkan lebih banyak klik melalui SEM. SEM dan SEO. Mana yang lebih baik Sekarang jika Anda membandingkan SEO dengan SEM, akan lebih mudah untuk memutuskan taktik mana yang tepat untuk strategi pemasaran Anda.


Untuk memutuskan mana yang terbaik untuk merek Anda, pertimbangkan yang berikut layanan seo. Pikirkan lawan Anda lihatlah apa yang dilakukan pesaing Anda dan bagaimana mereka berperilaku di pasar pencarian, dan putuskan seberapa baik Anda dapat bersaing dengan mereka. Selidiki seberapa organik peringkat studi tersebut. Dapatkah Anda menerapkan rencana kedai peringkat 14 untuk memberikan preferensi pada penempatan SERP? Selain itu, lihat persyaratan pembayaran yang mereka gunakan untuk mengarahkan lalu lintas ke situs mereka. Saat melakukan analisis ini, cari celah yang telah Anda isi dan area yang tidak dapat bersaing dalam penelusuran berbayar dan organik. Seperti apa tampilan Layanan SEO untuk situs web e-Commerce. Sebelum kita memulai pertanyaan ini, mari kita lihat beberapa statistik.

Menurut Google, Semrush dan sejumlah perusahaan statistik, 44% pembeli online menggunakan pencarian Google. Selain itu, statistik lembaga analitik lainnya mendekati angka-angka ini. Tampaknya lalu lintas utama di bidang e-commerce terbentuk sebagai hasil penelusuran, bukan dari jejaring sosial, seperti pada produk lain. Misalnya, beberapa hari lalu saya sedang mencari monitor komputer. Tidak puas dengan Tap.az dan beberapa situs lain yang saya mulai cari di Google. Hari itu saya menemukan kedai peringkat 2 situs baru yang tidak saya ketahui. Mereka yang menawarkan produk elektronik dengan persyaratan yang lebih menguntungkan, dll. Intinya adalah, saat berbelanja online, Anda mencari produk dan membandingkannya saat menemukannya. Saat ini, platform e-commerce berkembang sejalan dengan perdagangan komparatif.

Jika seseorang ingin membeli laptop secara tunai, mereka tidak akan pergi ke Kontakt Home atau Baku Eelectronics dan membeli komputer. Sebagai perbandingan, dia akan mencari merek yang dia lihat di toko lain. Mereka akan membeli dari mereka yang menawarkan harga terbaik. Oleh karena itu, platform untuk perbandingan sedang dibuat di negara kita. Salah satunya adalah platform Shoopiz.az. Di sini Anda dapat menulis produk model apa pun dan melihat harga di berbagai platform e-commerce di negara tersebut. sebagai contoh. Sepertinya ada ribuan produk kedai peringkat 8 di platform E commerce. Satu produk mungkin lebih menguntungkan di satu situs, dan produk lain mungkin tidak lebih menguntungkan. Oleh karena itu, diperlukan perbandingan yang konstan, yang memberikan lebih banyak peluang ke situs dengan SEO yang kuat.

Pekerjaan SEO yang kuat harus dilakukan pada platform e-commerce. Sebagai contoh, saya ingin berbagi dengan Anda 6 metodologi dasar. Secara umum kata kunci merupakan bagian penting dalam konstruksi kerja SEO dan struktur situs. Untuk cara SEO http://kedaiseo.com/ menjalankan aktivitas e-commerce, penting untuk menemukan kata yang paling banyak dicari dan mengetahui dalam bentuk apa kata itu dicari. Ada sejumlah platform untuk mengidentifikasinya. Misalnya, bagaimana Anda mengetik di Google untuk membeli komputer? Lenovo A320 azn atau “lenovo A320 Baku”? mana yang bisa memberikan lebih banyak hasil pencarian? Oleh karena itu, membangun struktur kata kunci Seo yang benar merupakan masalah penting pada tahap pertama. Salah satu platform yang dapat Anda gunakan untuk kata kunci adalah Dominator Alat Kata Kunci.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...