Kamis, 17 Desember 2020

Bagaimana cara SEO di tahun 2021

Beginilah cara saya melakukan SEO 15 tahun yang lalu. Jalankan sekumpulan kata kunci di Overture (sekarang hilang) atau Alat Kata Kunci Google Adwords untuk menentukan volume pencarian untuk setiap kata kunci. Pilih 30 - 50 kata kunci berdasarkan volume pencarian dan persaingan pasar. Targetkan istilah penelusuran dengan volume penelusuran lebih tinggi tetapi persaingan pasar lebih rendah. Kelompokkan kata kunci ini menjadi 10 - 15 topik. Setiap topik harus terdiri dari satu kata kunci utama dan beberapa kata kunci sekunder lainnya. Menghasilkan konten tentang topik pastikan bahwa kata kunci utama ada di tag judul halaman dan tetap menggunakan kata kunci sekunder di judul halaman (H1, H2, H3, dll). Sertakan gambar yang indah dan teks alt kaya kata kunci untuk masing-masingnya.

Tautkan halaman uang penting di seluruh situs dari header dan footer. Kirim email sebanyak mungkin ke webmaster lain dan minta mereka untuk menautkan kembali ke halaman web. Anda menggunakan kata kunci utama Anda sebagai teks tautan. Beli backlink dari situs lain jika Anda memiliki anggaran ekstra. Judul halaman, pilihan jso indo terbaik 53 kata kunci, tautan, teks tautan, kesegaran konten Ini sebagian besar adalah cara saya membangun beberapa situs web dan blog afiliasi dengan lalu lintas tinggi pada tahun 2000-an. Meskipun metode ini mungkin masih berfungsi dalam arti terbatas saat ini, ini bukan lagi pendekatan yang efektif. Lanskap dalam penelusuran dan teknologi web telah banyak berubah - sangat tidak mungkin untuk mencapai hasil yang sama baiknya dengan menggunakan metode ini.

Mengapamesin pencari dan Internet bekerja secara berbeda saat ini. Jumlah pencarian yang tersembunyi di balik enkripsi Google. Jumlah pencarian yang tersembunyi di balik enkripsi Google. Pencarian saat ini sebagian besar dienkripsi - ini berarti kami tidak dapat lagi melihat sepenuhnya apa yang diketik pengguna di bilah pencarian untuk membuka situs web kami. Data pencarian paling akurat yang dapat kami jso indo terbaik 66 peroleh hari ini berasal dari beberapa penyedia alat SEO yang membeli data aliran klik dari broker pihak ketiga. Dan belum lagi penggunaan pemblokir iklan dan VPN juga memblokir cara data dibagikan di antara pemilik situs yang lebih kecil. Kami tidak dapat lagi secara akurat melihat berapa banyak pencari yang datang ke situs kami dan dari mana mereka mencari.

Google sekarang menyajikan hasil pencarian yang sangat dipersonalisasi untuk individu berdasarkan preferensi individu dan riwayat penjelajahan web. Perangkat yang Anda gunakan, seperti merek ponsel, tablet, desktop, smart TV, dan sebagainya juga menjadi faktor penting. Bahkan perilaku Anda juga dianalisis dan berkontribusi sampai batas tertentu. Misalnya, riwayat penggunaan Anda seperti situs apa yang Anda kunjungi, video yang disukai atau dibagikan, aplikasi yang Anda pasang di ponsel pintar, dan interaksi lainnya. Lalu ada cara jso indo terbaik Anda berinteraksi dengan hasil pencarian (situs web yang Anda klik, hal-hal yang Anda cari sebelumnya, iklan yang Anda temui, dll). Ini menggabungkan untuk menentukan hasil berikutnya yang Anda dapatkan dari pencarian Google Anda. 10 hasil pencarian teratas saya kemungkinan besar akan sangat berbeda dari hasil pencarian Anda.

Perangkat yang berbeda untuk melakukan pencarian. Pencarian dilakukan pada berbagai jenis perangkat - yang seringkali mewakili maksud yang berbeda untuk mesin pencari. Misalnya - penelusur yang menelusuri "aglio olio" di desktop kemungkinan besar akan mencari resep; tetapi penelusur yang menelusuri hal yang sama di seluler mungkin mencari restoran Italia. Meskipun Anda memiliki angka pasti jasa seo murah indonesia dengan kualitas terbaik dalam volume pencarian kata kunci, akan sulit untuk memperkirakan volume lalu lintas yang akan Anda dapatkan. Bagaimana cara SEO di tahun 2020. Tantangan terbesar bagi praktisi SEO saat ini terletak pada eksekusi, bukan pengetahuan. Saya sangat setuju dengan segmentasi SEO modern Kevin Indig menjadi dua kategori. Makro level, yang melibatkan aspek teknis seperti desain arsitektur website, optimasi UX, internasionalisasi website, dan sebagainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...