Minggu, 04 Oktober 2020

Langkah Membantu Mempercepat Pemuatan Situs

Iklan pop-up yang terbuka saat Anda mengklik link atau di mana saja di layar iklan yang sepenuhnya menutupi konten utama halaman. Ini terutama berlaku untuk perangkat seluler, dan Google menggambarkan secara grafis contoh periklanan semacam itu di infografis yang didistribusikan di antara webmaster. Jika Anda secara aktif memonetisasi situs Anda, inilah saatnya untuk memeriksa apakah iklan ditempatkan terlalu agresif sebelum algoritme mulai menurunkan halamannya di SERP. Ini dia, pertama-tama, untuk memprioritaskan. Apa yang lebih penting bagi Anda keramahan pengguna dan sikap positif dari mesin pencari atau penghasilan maksimum dengan cara apa pun. Ingatlah bahwa dalam mengejar yang kedua, cepat atau lambat Anda akan kehilangan yang pertama, yang akan memengaruhi lalu lintas Anda dan, akibatnya, pendapatan.

Kami percaya bahwa semuanya baik-baik saja dalam jumlah sedang: gunakan iklan, tetapi jaga kenyamanan pengguna. Semangat untuk sisi gelap SEO Prospek yang sangat menggoda untuk meretas sistem untuk mendapatkan hasil yang sangat baik secepat mungkin, dengan sedikit usaha dan investasi anggaran. Mesin pencari memiliki kebijakan dan seperangkat aturan yang jelas, berikut ini Anda bisa mendapatkan hasil yang baik tanpa konsekuensi negatif untuk situs tersebut. Di sisi lain, selalu ada peneliti jso panda 41 yang mencari cara yang lebih mudah dan cepat untuk melewati aturan ini. Beberapa praktik SEO topi hitam yang paling umum meliputi penggunaan besar-besaran tautan sewaan untuk akses cepat ke atas. Spam di komentar, forum, dan sumber daya lain dengan akses UGC. menggunakan sinonim alih-alih menyiapkan teks unik. Cloaking (pengguna diperlihatkan satu teks, robot - lainnya).

Halaman yang berisi spam dengan kunci yang mengarahkan pengguna ke situs lain teks tak terlihat di halaman, misalnya, daftar kata kunci berwarna putih dengan latar belakang putih. Ini bukan keseluruhan daftar, karena spesialis SEO kulit hitam terus bereksperimen dengan skema baru untuk menipu algoritma mesin pencari. Sangat mungkin bahwa, sebagai pemilik situs komersial, Anda tidak tahu bahwa situs itu "dipromosikan" dengan cara yang persis seperti ini. Metode SEO jso panda 39 apa pun yang dilarang oleh mesin telusur adalah praktik yang sangat berisiko, karena cepat atau lambat akan ditemukan oleh algoritme. Selanjutnya, filter akan diterapkan ke situs, atau halamannya akan sepenuhnya dikecualikan dari indeks. Menggunakan SEO adalah cara terbaik untuk memfilter situs Anda. Selain itu, akan jauh lebih sulit untuk melepaskannya dari bawah filter.

Metode SEO sebenarnya hanya berfungsi untuk memperkaya SEO yang tidak jujur ​​yang memanfaatkan sifat mudah tertipu klien. Bahkan jika Anda dijanjikan promosi "cepat" ke atas dengan anggaran kecil, risikonya terlalu besar: mengekstrak situs dari bawah filter akan membutuhkan jso panda 31 lebih banyak waktu, uang, dan saraf Anda daripada yang dihabiskan untuk "hasil" ini. Selain itu, mesin pencari Yandex, Google, Bing, dan lainnya semakin sulit untuk ditipu setiap hari. Yandex, misalnya, memiliki daftar lengkap kejahatan SEO dan sanksi terkait. Kami jelas tidak menyarankan menggunakan SEO hitam dan kami sendiri hanya menggunakan metode putih. Buktinya: dalam sepuluh tahun bekerja, kami tidak memiliki satu situs pun di bawah filter. Google telah menggunakan kecepatan muat halaman sebagai faktor peringkat selama beberapa tahun sekarang.

Perwakilan Yandex membuat pernyataan serupa. Dan jika sebuah situs terlalu lambat, itu secara langsung dapat mempengaruhi peringkat pencariannya. Jika untuk proyek konten hal ini tidak terlalu terlihat (asalkan kita tidak berbicara tentang nilai kritis apa pun), maka untuk situs komersial, dalam perjuangan untuk mendapatkan https://jasaseo.one/tag/google-panda/ yang teratas, kecepatan unduhan dapat memainkan peran yang menentukan. Anda ingin mesin telusur cepat, bukan? Jadi mereka menuntut hal yang sama dari pemilik situs yang ingin berada di halaman pertama hasil pencarian. Anda dapat memeriksa kecepatan unduh menggunakan layanan khusus, misalnya, GTmetrix.com. Layanan ini tidak hanya menganalisis indikator kecepatan, tetapi juga menawarkan rekomendasi untuk mengoptimalkan unduhan.Langkah-langkah berikut akan membantu mempercepat pemuatan situs.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...