Kamis, 01 Oktober 2020

Kunci Sukses SEO di Masa Depan

Langkah selanjutnya adalah menyegmentasikan semua lalu lintas ini. Anda tahu bahwa situs Anda memiliki puluhan ribu kunjungan, tetapi Anda tidak tahu persis apa yang menyebabkannya. Ini adalah lautan informasi yang tidak berguna. Di sini kita berurusan dengan lautan ini ketika kita melihat layar dan melihat item Tidak Disediakan. Solusi tercepat dan termudah untuk mendapatkan detail di Google Analytics adalah dengan memperhatikan kolom yang menunjukkan halaman login sambil tetap berada di laporan kata kunci pencarian organik. Anda akan melihat halaman di situs Anda yang menghasilkan paling banyak lalu lintas organik. Dalam kasus saya, saya melihat bahwa lalu lintas penelusuran organik ke situs mengarahkan beberapa laman tertentu. Karena saya sendiri telah menulis artikel yang diposting di halaman-halaman ini, URL-nya cukup bagi saya untuk menentukan dengan tepat tentang apa setiap halaman itu.

Strategi SEO untuk situs saya adalah menawarkan jawaban terbaik untuk pertanyaan yang menarik minat saya. Karena itu, saya jarang memikirkan kata kunci, karena saya berkonsentrasi pada menyiapkan jawaban berkualitas tinggi, dan bukan menyisipkan beberapa kata kunci ke dalam teks. Melaporkan keberhasilan halaman web Anda, daripada kata kunci individual, akan menunjukkan kepada Anda konten mana yang sebenarnya bekerja lebih cepat. Mendukung apa yang berhasil adalah kunci sukses di masa depan. Anda mungkin menemukan info analytics 97 bahwa di situs Anda, halaman beranda sejauh ini merupakan halaman login teratas. Ini adalah situasi khas untuk merek mapan di pasar: beranda situs web sering kali cocok dengan kueri merek. Untuk laporan yang lebih mendalam, coba tarik kesimpulan tentang penelusuran organik dan bermerek berdasarkan URL halaman landing dan siapkan dua laporan terpisah.

Gunakan data halaman login di kolom kedua laporan. Jika Anda terbiasa mendapatkan laporan kata kunci organik di Google Analytics, atau jika Tidak Diberikan masih memberikan data yang berharga, Anda mungkin tertarik dengan informasi tentang halaman login. Untuk melakukannya, cukup pilih Halaman Login sebagai nilai kolom kedua di Laporan Kata Kunci. Gunakan filter untuk membuat item NotProvided lebih informatif. Di atas adalah tiga solusi siap pakai untuk masalah "Tidak Diberikan" yang berfungsi di akun Google Analytics Anda. Mereka yang cukup berani untuk bereksperimen info analytics 20 dengan memfilter data situs dapat menggabungkan kata kunci organik dan data halaman login ke dalam satu bidang dengan membuat filter kustom di Google Analytics. Pencarian organik dan fitur sosial adalah dua area di mana pengunjung sering kali berada di puncak saluran pemasaran dan jarang melakukan pembelian pada kunjungan pertama mereka.

Meskipun kami dapat menarik pengunjung untuk melakukan pembelian, hal itu tidak selalu terjadi pertama kali. Agar pengunjung tersebut melakukan pembelian, ini sering kali memerlukan penelusuran berbayar, pemasaran ulang, pemasaran email, atau kunjungan situs langsung. Misalnya, seperti inilah corong pemasaran konten untuk satu perusahaan pemula. Perhatikan seberapa banyak pencarian organik dan pemasaran konten berada di bagian atas bagan pengambilan keputusan, dan bagaimana info analytics 704 proporsi tersebut secara bertahap menurun saat pengunjung mulai berbelanja. Banyak perusahaan menghadapi perilaku seperti ini ketika mencoba menarik pelanggan baru (ini adalah skema yang disederhanakan, untuk perusahaan lain mungkin terlihat berbeda). Cara termudah untuk memahami apakah proses pengambilan keputusan ini memengaruhi bisnis Anda.

Dengan melihat data corong multisaluran di Google Analytics. Saya paling menyukai laporan Konversi Terkait karena membuatnya sangat jelas jika salah satu saluran yang mengarahkan lalu lintas ke situs Anda menderita tautan klik terakhir. Memahami klik terakhir dalam kaitannya dengan keuntungan terkait https://jasaseo.one/google-analytics-berikan-informasi-situs-yang-diretas/ dapat menggandakan dampak upaya SEO. Bertemanlah dengan Alat Webmaster Google Pengganti terdekat untuk data kata kunci yang tercantum di bawah Tidak Diberikan adalah integrasi Google Analytics dan Alat Webmaster Google. Dengan menggabungkan kedua layanan ini, Anda dapat membuka jurang data pada kueri utama. Laporan ini tidak tersedia sebagai solusi out-of-the-box di Google Analytics, tetapi jika Anda menggunakan Google Analytics atau kode pelacakan asinkron Google Tag Manager.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...