Jumat, 10 Juli 2020

Bayi Anda Butuh Perlengkapan Terbaik

Wajar jika bingung, dunia mode dan pakaian adalah: kita melihat film, program TV, majalah yang menawarkan kita hal-hal rumit, kombinasi mewah, gaya tertentu dan membuat semuanya tampak mudah. Bagaimana tepatnya, melihat pada MasterChef, tampaknya mungkin untuk membuat hidangan dengan masakan tertinggi dalam 40 menit tanpa pengalaman sebelumnya di belakang Anda dan tanpa membuat tes. Kami yang sebaliknya membakar risotto Milanese klasik atau menemukan diri kami dengan dada ayam yang berserabut, belum lagi ragi adonan pizza. Kami merasa kasar atau, setidaknya saya, di dapur selalu merasa seperti ini. Tapi, seperti setiap kali ada masalah yang saya sukai (tidak, bukan memasak), saya mengatasinya secara sistematis dan mencoba menganalisis alasannya. Salah satu alasan mengapa sulit untuk berpakaian adalah karena dunia dipenuhi pakaian yang sulit, tetapi tampaknya tidak ada sama sekali. Pakaian yang selalu ada di lemari kami dan di toko-toko, ada yang klasik yang tidak kami sadari bahwa menggabungkannya sangat sulit, dan akibatnya mereka memberi kami.

Mereka adalah pakaian yang tampaknya tidak nyaman dengan apa pun atau yang segera membuat tampilan tidak dirawat tetapi kita tidak mengerti mengapa, kepada siapa satu kilo lebih cukup untuk membuat kita cacat dan yang tinggal di lemari kita terputus-putus. Lemari pakaian kami, tidak ada yang tahu mengapa, penuh dengan pakaian khusus yang tidak dapat kami kombinasikan. Mereka menarik kita lebih ke toko-toko daripada T-shirt putih sederhana atau jins hitam dan kita akhirnya membuat pakaian dengan banyak pakaian khusus yang saling bentrok. Jadi mari kita lihat alasan clodi aman 7 umum mengapa pakaian bisa sulit, yang tidak berarti bahwa semua orang yang memiliki karakteristik ini sulit tetapi Anda harus mengevaluasi dengan cermat.  itu memiliki gaya yang sangat ditandai dan dikenali, sulit untuk tidak mengaitkannya dengan gaya ini dan ini membuatnya tidak kompatibel dengan gaya lain atau, sebaliknya, perlu dilunakkan. itu adalah model yang tidak meningkatkan sosok perempuan karena dirancang untuk yang laki-laki kami akan memperdalamnya di pos lain, tetapi tahu bahwa ada banyak pakaian seperti itu.
   
Itu menyelimuti titik-titik halus dari sosok wanita, yaitu, perut dan / atau pinggul dan dari kain yang sangat lembut memiliki fantasi yang sangat penting yang melibatkan dan mungkin mengingat gaya tertentu, seperti damask yang segera menghasilkan bon ton atau cetakan etnis. Berikut adalah daftar pakaian paling sulit yang ditemukan di banyak lemari pakaian dan yang mungkin lebih baik untuk disisihkan sampai Anda terbiasa dengan kombinasi. Kemeja denim saya tahu itu tampaknya mudah tetapi cobalah clodi aman 8 untuk memikirkannya, itu tidak baik dengan jeans bahkan dengan sweater di atasnya, itu sangat maskulin dan mengingat gaya Country, Anda bisa melihatnya dengan baik dengan rok penuh tetapi harus melunak banyak. Jangan pernah memakainya dengan jeans dan sepatu kets. Kemeja kotak-kotak bahkan lebih sulit karena itu membuat Country atau Preppy segera dan sangat sporty, dia juga perlu dilunakkan mungkin dengan kalung lucu dan sweater kabel, seperti yang dikenakan yang merupakan ratu kita sudah membicarakannya di posting ini, saya tidak tahu mengapa banyak yang yakin bahwa polo lebih elegan dari pada kemeja dan kurang menuntut daripada kemeja karena pada kenyataannya tidak ada yang lebih baik daripada kemeja putih klasik sementara kemeja polo hanya bekerja dengan Gaya dipadukan dengan sepasang celana panjang krem ​​dan sepatu perahu.

kita juga telah membicarakan hal ini, Bermuda adalah untuk pria dan mereka tidak bisa berikan kepada wanita mana pun karena mereka membuat kaki lebih besar dan lebih pendek sehingga lebih pendek, apalagi mereka tidak bisa diredam. Gaun selubung: Saya tahu bahwa clodi aman 9 dalam imajinasi umum gaun selubung adalah pakaian klasik yang tidak mengikat tetapi, seperti yang dapat Anda bayangkan, pakaian yang benar-benar membungkus akan "memecahkan kotak" pada tanda pertama perut (dan perut normal) dan juga akan membuat Anda merasa dengan semua gambar dan kurva terbuka. Longuette sekarang modis dan modis dalam cara terburuk, yaitu musim semi dan lurus, melingkar di pinggang dan kemudian jatuh tanpa dukungan. Ini memperpendek angka dan memotongnya di titik yang paling disayangkan, di tengah betis, membawa lebar pinggul Anda, yaitu titik terlebar Anda, ke sana tanpa memiliki kesempatan untuk mengencangkan pinggang dengan teknik volume. Bahkan, ketika Anda melihatnya di foto, para model selalu bergerak atau mereka memperluasnya dengan satu tangan.
   
Sweatshirt mungkin Anda sudah sampai di sini, masalah dengan sweatshirt adalah konotasi sporty. Tidak ada yang salah dengan memakainya dalam olahraga, masalahnya adalah ketika Anda tidak memilihnya dengan hati-hati dan sering memakainya di sweater di daerah lain, mungkin untuk pergi ke kantor atau universitas. Jika itu adalah pakaian yang sangat Anda sukai, pilih clodi store saja itu untuk meningkatkan Anda, dan bahkan dalam hal ini ada pos yang siap untuk Anda. Celana Culotte celana ini sangat sulit dipadankan dan sering berjalan beriringan dengan tumit agar tidak terlalu memotong kaki dan seringkali dengan jaket yang sangat pendek, kita membicarakannya di sini. Jeans bootcut atau bell-bottom Anda tidak mengharapkannya, bukan? Dan sebaliknya mereka adalah: kombinasi sederhana dengan sepatu kets menciptakan serangkaian kaki di depan celana panjang yang membuat tampilan tidak diperhatikan untuk berapa banyak usaha yang dapat Anda lakukan dengan pakaian lainnya. Kaos leher awak lurus dari tahun 90-an tidak ada cara untuk membuat model pria klasik ini bekerja pada tubuh wanita, selembar kain, sedikit tebal dan sedikit kaku tanpa membuat perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...