Sabtu, 23 Mei 2020

Menjaga Kulit Bayi Anda Lembut dan Sehat

Pilih produk yang dirancang untuk bayi. Sabun dan lotion sabun yang dibuat khusus untuk bayi umumnya lebih ringan daripada produk biasa. Healthychildren.org menyarankan agar Anda menggunakan sabun bayi yang lembut ini dan lotion bebas pewangi untuk merawat bayi Anda. Mereka akan menjaga kulit bayi Anda lembut dan sehat. Awasi si kecil dengan cermat. Memiliki kesadaran sederhana tentang perubahan pada kulit bayi Anda (atau perilaku) dapat mengingatkan Anda akan masalah potensial. Ini sangat membantu jika Anda mencoba deterjen baru atau produk bayi lainnya. Jika Anda merasakan ruam kering atau masalah lain bicarakan dengan dokter anak Anda tentang masalah Anda. Ia dapat membantu Anda menemukan sumber masalahnya dan obat yang efektif. Ketika Anda memiliki bayi yang baru lahir, hidup Anda penuh dengan keputusan baru. Dari menyusui hingga memilih sabun bayi.

Anda hanya menginginkan yang terbaik untuk kumpulan kecil kegembiraan Anda. Penelitian kecil yang cermat dan menggunakan sumber yang memiliki reputasi baik didukung oleh saran dokter anak Anda dapat membantu Anda dengan percaya diri memilih produk bayi yang aman. Jauhi mainan-mainan yang lebih tua, bahkan hadiah dari teman dan keluarga. Mainan-mainan itu mungkin memiliki nilai sentimental dan tentu saja lebih murah, tetapi mereka mungkin tidak memenuhi standar keamanan saat ini dan mungkin begitu aus karena permainan sehingga bisa pecah dan menjadi berbahaya. Dan pastikan perlak bayi 13 mainannya tidak terlalu keras untuk anak Anda. Suara beberapa mainan kerincingan, mainan mencicit, dan mainan musik atau elektronik bisa sekeras klakson mobil - bahkan lebih keras jika seorang anak memegangnya langsung ke telinga - dan dapat menyebabkan gangguan pendengaran.

Mainan yang Aman untuk Bayi, Balita, dan Anak-anak prasekolah. Selalu baca label untuk memastikan mainan sesuai dengan usia anak. Pedoman yang diterbitkan oleh Komisi Keamanan Produk Konsumen (CPSC) AS dan kelompok lain dapat membantu Anda membuat keputusan pembelian tersebut. Dan pertimbangkan temperamen, kebiasaan, dan perilaku anak Anda setiap kali Anda membeli mainan baru. Bahkan seorang anak yang tampaknya lebih maju dibandingkan dengan perlak bayi 15 anak-anak lain pada usia yang sama tidak boleh menggunakan mainan yang dimaksudkan untuk anak-anak yang lebih besar. Tingkat usia untuk mainan ditentukan oleh faktor keamanan, bukan kecerdasan atau kedewasaan. Ingatlah pedoman khusus usia ini. Mainan harus cukup besar setidaknya berdiameter 1¼ inci (3 sentimeter) dan panjang 2¼ inci (6 sentimeter) sehingga tidak dapat tertelan atau bersarang di tenggorokan.

Penguji bagian kecil, atau tabung choke, dapat menentukan apakah mainan terlalu kecil. Tabung ini dirancang untuk memiliki diameter yang sama dengan batang tenggorokan anak. Jika suatu benda pas di dalam tabung, maka itu terlalu kecil untuk anak kecil. Jika Anda tidak dapat menemukan tabung choke, mintalah bantuan tenaga penjual atau gunakan perlak bayi renata tabung gulungan kertas toilet. Hindari kelereng, koin, bola, dan permainan dengan bola berdiameter 1,75 inci (4,4 sentimeter) atau kurang karena mereka bisa tersangkut di tenggorokan di atas batang tenggorokan dan menyulitkan pernapasan. Mainan yang dioperasikan dengan baterai harus memiliki wadah baterai yang aman dengan sekrup sehingga anak-anak tidak dapat membukanya. Baterai dan cairan baterai menimbulkan risiko serius, termasuk tersedak, pendarahan internal, dan luka bakar kimia.
   
Saat memeriksa mainan untuk bayi atau balita, pastikan itu tidak mudah pecah dan cukup kuat untuk menahan mengunyah. Pastikan juga tidak ada ujung yang tajam atau bagian-bagian kecil seperti mata, roda, atau tombol yang dapat ditarik longgar. Ujung kecil yang bisa mencapai bagian belakang mulut. Sebagian besar mainan mengendarai dapat digunakan setelah seorang anak dapat duduk dengan baik saat tidak didukung tetapi periksa rekomendasi pabrik. Mengendarai mainan seperti kuda goyang dan gerbong harus dilengkapi dengan tali pengikat atau pengaman dan cukup stabil dan aman untuk mencegah tip. Mainan buatan tangan dan perlak bayi 16 buatan sendiri harus diperiksa dengan cermat. Mereka mungkin belum diuji keamanannya. Jangan berikan mainan dicat bayi Anda yang dibuat sebelum 1978; mereka mungkin memiliki cat yang mengandung timah. Boneka binatang dan mainan lain yang dijual atau diberikan di karnaval, pameran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...