Minggu, 10 Mei 2020

Faktor Peringkat SEO Berkaitan Dengan Jenis URL

Faktor Peringkat Teratas Saat Ini untuk Google Situs Web yang Aman dan Dapat Diakses. Tidak mengherankan, faktor peringkat SEO pertama kami berkaitan dengan jenis URL yang tepat. Secara khusus, itu adalah URL yang dapat dengan mudah dijangkau dan dirayapi oleh bot Google. Dengan kata lain, Google harus dapat mengunjungi URL dan melihat konten halaman untuk memahami tentang apa halaman itu. Untuk membantu bot keluar, Anda harus. Situs web yang dibuat dengan pembuat situs web yang dikodekan dengan baik. File robots.txt yang memberi tahu Google di mana ia bisa dan tidak bisa mencari informasi situs Anda. Peta situs yang mencantumkan semua halaman Anda. Jika Anda menjalankan situs WordPress, Anda dapat mengatur peta situs melalui Yoast SEO. Jika tidak, maka Anda dapat menggunakan generator sitemap online. gunakan-sitemaps-untuk-meningkatkan-merangkak seo-peringkat-faktor.

HTTPS bukan merupakan faktor dalam memutuskan apakah akan mengindeks halaman atau tidak, tetapi Google sendiri John Mueller telah tweeted bahwa itu adalah faktor peringkat ringan dan bahwa memiliki HTTPS bagus untuk pengguna. Kami di OptinMonster setuju. faktor peringkat seo termasuk keamanan situs. Jika Anda belum mengaktifkan keamanan SSL di situs web Anda, lakukanlah. Kecepatan Halaman (Termasuk Kecepatan Halaman Seluler). Kecepatan halaman telah disebut sebagai salah satu faktor seo cost 94 peringkat SEO terkemuka selama bertahun-tahun. Google ingin meningkatkan pengalaman pengguna web, dan halaman web yang memuat cepat akan melakukannya. Google mengumumkan pembaruan algoritma mesin pencari yang berfokus pada kecepatan halaman seluler yang mulai memengaruhi situs mulai Juli 2018. Jika situs Anda tidak memuat dengan cepat pada perangkat seluler, maka itu dapat dihukum.

Sementara kami membahas masalah seluler, keramahan seluler adalah faktor peringkat SEO utama lainnya. Lebih banyak orang menggunakan perangkat seluler daripada desktop untuk mengakses web, dan itulah satu alasan mengapa ada perubahan dalam cara Google memberi peringkat pada hasil pencarian. statistik penggunaan seluler 2019 Indeks pertama seluler Google sekarang menjadi kenyataan, yang berarti ia menarik hasil dari situs yang dioptimalkan untuk seluler terlebih dahulu, daripada situs yang diarahkan ke komputer desktop. Jika situs Anda tidak dioptimalkan untuk seluler, Anda berisiko mendapatkan di bawah peringkat yang tidak perlu. Banyak faktor seo cost 94 peringkat SEO yang akan kita lihat dalam artikel ini akan membantu Anda meletakkan dasar untuk peringkat mesin pencari yang baik, tetapi Anda juga harus menjaga pengalaman pengguna ketika orang-orang mendarat di situs Anda. Hal-hal yang perlu diperhatikan termasuk apakah Anda.

Memiliki situs responsif yang secara otomatis mengubah ukuran agar sesuai dengan perangkat. Gunakan font besar untuk mudah dibaca di layar kecil. Sertakan menu yang dapat diakses sehingga situs Anda mudah dinavigasi. Pastikan seo cost 97 bahwa konten penting tidak disembunyikan oleh iklan. Dapatkan lebih banyak tips tentang desain ramah-seluler untuk meningkatkan peringkat pencarian Google di panduan kami untuk meningkatkan tingkat konversi ponsel Anda. Jika Anda memiliki tim, waktu, dan energi, Anda mungkin ingin menjelajahi Google AMP (halaman seluler yang dipercepat). Sisi positifnya adalah bahwa harga jasa seo halaman Anda dimuat hampir secara instan dari perangkat seluler. Ada juga desas-desus bahwa peringkat Google situs yang dibangun dengan AMP lebih tinggi daripada yang lain. Kelemahannya adalah Anda perlu membuat versi lain dari situs Anda mengikuti pedoman AMP. Maka, Anda perlu mempertahankan semuanya. Seperti yang dapat Anda bayangkan, ini bisa menjadi proyek yang intensif waktu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...