Jumat, 24 April 2020

Strategi Situs Berharga Menentukan Peringkat Halaman

Konten meningkatkan keterlibatan di situs web Anda ketika orang mengklik dari satu halaman terkait ke yang lain. Ketika orang mengklik ke halaman terkait lainnya, ini meningkatkan waktu yang dihabiskan di situs web Anda yang semuanya mengirimkan sinyal peringkat lebih positif kepada Google bahwa konten Anda memberikan nilai kepada pencari. Jika orang tidak menyukai konten Anda, mereka "pogo stick" kembali ke hasil pencarian untuk mengklik hasil berikutnya - perilaku pengguna ini mengirimkan sinyal negatif ke Google. Berikut ini contohnya seperti apa bentuk silo untuk seorang dokter gigi yang menawarkan implan gigi Di bagian atas konten, silo adalah halaman implan gigi umum. Di bawah bagian atas silo adalah halaman subtopik terkait. Semua halaman di sini saling bertautan untuk membuat silo. Bagaimana Anda membuat silo dan menyampaikan ini ke bot Google?

Ada beberapa cara untuk membuat silo di situs web Anda. Tautan internal terkait halaman dan posting blog bersama Struktur URL. Berikut adalah contoh struktur URL untuk pemasaran restoran. Peluru terakhir restoran-pemasaran akan menjadi puncak silo (di sini adalah posting terkait pada SEO restoran). Bagian dari apa yang menjadikan pengalihan konten terkait sebagai strategi neo jsp 33 situs yang berharga untuk menentukan peringkat halaman Anda adalah tautan internal yang Anda buat di antara halaman terkait ini melewati ekuitas halaman di antara halaman yang ditautkan. Sebagian besar diskusi pembangunan tautan berkisar pada pembuatan tautan eksternal (dari situs web lain ke milik Anda), tetapi pembangunan tautan internal efektif dan merupakan strategi yang diperlukan. Studi Kasus Pembuatan Tautan Internal: 950% Peningkatan Lalu Lintas Organik Google.

Penempatan gambar di dalam halaman penting - Google akan melihat teks di sekitarnya untuk lebih memahami tentang gambar itu. Jpeg untuk mempertahankan kualitas dalam gambar kompleks orang atau tempat. PNG jika gambar adalah grafik, misalnya, dengan warna terbatas, gradien, dll. pertimbangkan untuk menginstal plugin di situs Anda yang memungkinkan pembaca Anda menyematkan gambar dari posting Anda di Pinterest. Orang-orang suka menyimpan ide yang mereka kumpulkan ke papan Pinterest, yang kemudian akan mengirimkan lalu lintas ke halaman atau posting Anda. Alasan neo jsp 34 lain mengapa konten berkualitas dalam hal gambar, grafik, dan infografis dapat membantu mengarahkan lebih banyak lalu lintas berkualitas ke situs web Anda dari saluran lain seperti Pinterest. Nama gambar beri gambar Anda nama file SEO yang relevan. Jangan hanya memuat gambar dengan nama acak yang dibuat dari kamera DSLR Anda seperti CRW_1456.jpg. Beri nama gambar Anda dengan istilah SEO yang relevan.

Berlebihan dengan istilah kata kunci atau itu akan terlihat seperti Anda isian kata kunci - pastikan kata-kata yang Anda gunakan akurat dan mencerminkan gambar itu sendiri. Dan Anda selalu dapat memeriksa tag alt dari gambar-gambar yang berperingkat baik di Google untuk mendapatkan lebih banyak wawasan juga. Optimalkan Video Tertanam, Bantu Peringkat Halaman Anda Lebih Tinggi Di Google. Buat video dan tempel di halaman Anda tentang topik yang sama. Video adalah sinyal keterlibatan neo jsp 35 dan waktu Anda di halaman dengan pengunjung situs web akan meningkat dengan konten video yang menarik ini mengirimkan sinyal positif yang kuat ke Google bahwa halaman tersebut layak ditampilkan lebih sering karena orang-orang tetap tinggal. Dari situs saya sendiri, halaman yang memiliki video tentang mereka memiliki hampir dua kali lipat rata-rata waktu di situs dibandingkan dengan halaman yang tidak waktu rata-rata di halaman dengan videoTime Di Halaman

Dengan Video dan Tanpa Video. Video SEO tempat Anda meng-host video Anda. Pertimbangkan apakah Anda meletakkan video Anda di YouTube atau host pihak ketiga yang independen. Manfaat menggunakan pihak ketiga seperti video atau Vimeo untuk menanamkan video ke halaman Anda adalah bahwa ketika video Anda berada di peringkat pencarian Google, karena itu tertanam di halaman Anda, klik dari itu pergi ke halaman web Anda bukan YouTube sehingga Anda dapat uang dari lalu lintas itu jauh lebih baik. Moz adalah contoh perusahaan jasaseoprofesional yang menempatkan videonya di Wistia dan telah membuat pilihan sadar untuk tidak menempatkannya di YouTube. Video YouTube lebih sulit untuk menghasilkan uang dan mendapatkan lalu lintas ke situs web Anda dibandingkan dengan video yang disematkan di halaman Anda melalui pihak ke-3. Lalu lintas YouTube BUKAN milik Anda !! Anda memberikan konten yang bagus ke YouTube untuk menghasilkan uang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...