Sabtu, 04 April 2020

Menciptakan Pakaian yang Harmonis dengan Suasana

Anda seharusnya tidak hanya melihat aksesori sebagai semacam tambahan untuk pakaian keseluruhan Anda, tetapi sebagai item yang membuat atau menghancurkan pakaian. Untuk mencapai sesuatu yang menyenangkan dan menyanjung pakaian Anda, Anda perlu menciptakan tampilan yang harmonis. Mengenakan dasi berpola dipasangkan dengan kotak saku padat. Cobalah memasangkan jaket navy dengan kemeja bergaris-garis pastel dan biru. Warna-warna itu akan dilengkapi dengan dasi, yang harus biru dan kuning, oranye dan merah untuk kemudian dibulatkan dengan kotak saku yang juga harus berwarna kuning. Mengenakan dasi padat dengan kotak saku bermotif. Coba kenakan dasi oranye, jaket abu-abu, kemeja kuning atau oranye pastel dan kemudian pasangkan dengan kotak saku bermotif yang tidak memiliki nada warna yang tepat, karena bermunculan di suatu tempat di antaranya. Ini akan menciptakan pengalaman keseluruhan yang harmonis. Ketika Anda menyatukan pakaian, selalu ingat bahwa Anda harus mempertimbangkan berbagai tingkat formalitas. Anda harus melihat tekstur kain Anda.

Sekarang, cara termudah untuk menggabungkan pakaian yang tampak hebat adalah mulai dengan jas atau jas karena itu menentukan ke mana Anda akan pergi dari sana. Jika Anda memiliki setelan arang dengan kain flanel wol, Anda memiliki pakaian yang lebih formal. Jika Anda pergi dengan sesuatu yang berwarna cokelat, itu lebih merupakan pakaian kasual. Setelah Anda memilikinya grosir terjangkau 103 pilih kemeja. Sangat mudah untuk memilih kemeja putih, putih, atau biru muda, karena Anda benar-benar bisa 'liar' dengan dasi yang akan Anda kenakan, kotak saku, dan mungkin boutonniere jika Anda ingin Suka. Sebagai item ketiga, Anda ingin memilih dasi karena itu menentukan aksen warna apa yang Anda tetapkan. Sebagai item keempat, pilih kotak saku yang melengkapi dasi. Terakhir tetapi tidak sedikit, Anda dapat mencoba boutonniere atau tautan cuff. Saat Anda memulai, ingatlah aturan dasar saat mereka membantu Anda untuk membuat pakaian yang lebih baik, lebih gagah. Anda tidak perlu ingin memasukkan lebih dari tiga pola yang berbeda dalam pakaian Anda karena jika tidak, akan mudah menjadi berlebihan.

Tentu saja, ada pria yang sangat necis di luar sana, yang dapat menggabungkan empat atau bahkan lima pola dalam satu pakaian, tetapi itu membutuhkan banyak pengalaman, keterampilan, dan mata yang bagus. Saat Anda baru memulai, itu di atas dan kemungkinan itu terlihat buruk dan sangat aneh. Berhati-hatilah saat mencocokkan pola. Anda tidak ingin terlihat seperti Anda berusaha terlalu keras. Menjaga aksesori tetap simpel dengan kemeja tebal. Hal yang sama berlaku ketika Anda memutuskan untuk pergi dengan kemeja tebal seperti misalnya, sampel bergaris-garis hijau dan putih, atau sesuatu berwarna oranye. Jika Anda melakukannya, cobalah grosir terjangkau 96 tetap menggunakan palet warna yang sama, atau pilih yang lebih gelap. Misalnya, dengan kemeja bergaris hijau dan putih, dasi biru tua yang solid atau dasi rajutan yang Anda atur dengan sempurna. Kenakan kotak saku bermotif dengan jas berwarna solid. Jika Anda memiliki jaket jas dengan jaket biru tua atau abu-abu, sesuatu dengan pola titik kecil, Anda dapat benar-benar menarik untuk menjadi lebih berani dengan kotak saku dan dasi Anda.

Anda harus berinvestasi dalam setelan gelap dan barang-barang yang dapat dengan mudah Anda pasangkan dengan banyak aksesori, karena aksesori jauh lebih murah - dan Anda akan membuat penampilan yang jauh lebih berbeda dengan cara itu. Mengapa Anda harus berinvestasi dalam kotak saku. Bagaimanapun, pocket square tidak melayani tujuan fungsional apa pun selain membuat Anda tampak hebat. Kotak saku benar-benar dapat memberikan tampilan dan nuansa yang berbeda pada seluruh pakaian Anda - dan semuanya berasal dari hanya sepotong kecil kain yang dapat Anda lipat dalam beberapa detik. Ini grosir terjangkau 98 bisa dengan cepat mengambil pakaian yang biasa-biasa saja dan membuatnya tampak luar biasa. Selain itu, pocket square memiliki kemampuan untuk menyatukan seluruh pakaian yang mungkin tidak bekerja dengan baik. Biasanya, saku persegi mencapai efek itu dengan memiliki sejumlah warna berbeda yang mengambil satu dalam pakaian dan kemudian mengikatnya bersama dengan cara yang elegan.

Anda akan menemukan bahwa kotak saku selalu dicetak dan bukan tenunan Jacquard karena hanya memberikan tampilan yang lebih baik dan Anda tidak benar-benar ingin memiliki tekstur ekstra. Ini juga lebih kecil kemungkinannya Anda menarik benang dengan kuku Anda. Anda juga dapat menambahkan banyak warna yang berbeda ke dalam saku persegi, dan ini membantu untuk menciptakan pakaian yang harmonis dengan banyak dasi yang berbeda. Saku kotak yang bagus akan selalu membuat Anda terlihat dipoles dan lengkap dan jika Anda ingin menunjukkan tepi kotak Anda, pastikan https://grosirbajuku.co.id itu memiliki ujung yang digulung tangan karena itu adalah ciri khas seorang pria sejati yang tahu cara berpakaian dengan elegan. Hindari kotak yang dijahit dengan mesin atau ujung saku karena tidak elegan. Selain itu, penting untuk memiliki ukuran yang tepat dari saku persegi Anda dan tergantung pada kain dan ketebalannya, ukuran yang berbeda paling sesuai. Anda selalu ingin menghindari memiliki kotak saku yang sangat kecil sehingga hanya menghilang di saku Anda karena tidak bisa begadang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...