Sabtu, 06 Juli 2019

Memilih Properti Yang Cocok Dengan Selera

Produsen surya sedang meneliti teknologi surya untuk meningkatkan efisiensi yang dengannya panel surya mengubah sinar matahari menjadi listrik. Saat ini sebagian besar sel surya memiliki efisiensi 14% hingga 16% yang berarti 14-16% dari sinar matahari yang mereka konsumsi diubah menjadi energi. Perusahaan tenaga surya bekerja untuk meningkatkan efisiensi panel surya dengan meneliti berbagai bahan dan teknologi. Akibatnya panel surya yang dipasang di rumah hari ini pada efisiensi 16% dapat meningkatkan nilai rumah tetapi 10 tahun dari sekarang jika panel surya dua kali lipat efisiensi maka rumah yang sama dapat mengalami penurunan nilai karena panel surya dipasang pada mereka akan dianggap ketinggalan jaman. Tambahkan ke bahwa biaya mengeluarkan panel surya yang tidak efisien dan membayar biaya pembuangan panel surya dan apa yang terlihat bagus hari ini mungkin tidak baik di masa depan. Dengan sistem tata surya yang disewa jika Anda diminta untuk menjual rumah Anda dengan sewa di tempat maka itu akan merusak nilai rumah Anda.

Banyak pembeli rumah tidak ingin terjebak dengan sewa untuk peralatan surya yang mereka tidak tahu tentang atau karena itu adalah peralatan surya yang lebih tua dan usang.  Akibatnya, sistem tata surya yang disewa mungkin tidak sesuai dengan kepentingan pemilik rumah jika mereka tidak berencana tinggal di rumah setidaknya selama jangka waktu sewa. Di mana pinjaman diperoleh untuk membeli sistem tenaga surya, pinjaman itu harus dilunasi pada saat penjualan rumah untuk membersihkan segala hak gadai yang mungkin menjadi bagian dari pinjaman. Pinjaman tenaga surya umumnya tidak dapat diasumsikan yang berarti pinjaman tidak dapat ditransfer ke pembeli rumah. Pinjaman Bisnis Property 24 untuk membeli sistem tenaga surya mungkin masuk akal dengan kredit pajak yang tersedia dan potensi kenaikan nilai rumah. Sebuah sistem tenaga surya masuk akal bagi pemilik rumah dengan banyak paparan sinar matahari dan yang berencana untuk menandatangani di rumah selama beberapa waktu karena sejak periode itu mereka harus memulihkan investasi mereka melalui penghematan tagihan energi mereka.

Sistem tenaga surya dapat meningkatkan nilai rumah dalam jangka pendek tetapi dengan kemajuan teknologi panel surya, sistem tenaga surya yang lebih tua sebenarnya dapat menurunkan nilai rumah di masa depan.  Menyewa sistem tenaga surya tidak masuk akal dan akan merugikan peluang pemilik rumah menjual rumah mereka saat kontrak sewa ada. Salah satu pertanyaan populer yang saya dapatkan dari pemilik rumah Bisnis Property 23 setelah menerima tawaran di rumah mereka adalah siapa yang akan di inspeksi rumah. Jika Anda belum menjual rumah dalam beberapa saat, itu tentu saja pertanyaan yang sah untuk ditanyakan. Namun jawabannya, tidak jelas dipotong dan kering. Biarkan saya mulai dengan mengatakan bahwa saya mencoba menghadiri setiap inspeksi rumah apakah saya mewakili pembeli atau penjual. Mengapa saya melakukan ini untuk klien saya? Jawabannya cukup sederhana - itu adalah bagian dari pekerjaan saya! Inspeksi rumah adalah salah satu rintangan terpenting yang harus diselesaikan dalam transaksi real estat. Semua agen real estat harus menghadiri inspeksi di rumah!

Saat membeli atau menjual rumah, inspeksi rumah adalah bagian penting dari proses tersebut. Apa yang ditemukan dan dikatakan inspektur selama dan setelah inspeksi memiliki pengaruh signifikan terhadap penjualan akhir, jadi tentu saja masuk akal bagi semua orang yang terlibat - pembeli, agen pembeli, dan agen penjual berada di sana. Namun berkali-kali, Anda akan menemukan pembeli mengikuti inspektur rumah di sekitar tanpa Realtors yang terlihat. Agen yang baik adalah advokat untuk kliennya, dan karena itu harus ada di rumah inspeksi untuk mewakili klien itu. Apakah agen real estat memilih Properti di Bali untuk menjadi satu langkah di belakang inspektur sepanjang waktu, atau menunggu dengan tenang di latar belakang untuk menjawab pertanyaan klien, akan tergantung pada agen. Tetapi Anda selalu dapat menemukan Realtor yang ceroboh atau tidak terlibat dengan ketidakhadirannya di inspeksi. Ini berlaku untuk agen pembeli dan agen penjual. Masing-masing memiliki klien untuk diwakili dan harus hadir di inspeksi rumah! Mengingat fakta bahwa Usaha Properti lebih banyak transaksi real estat menjadi masam karena beberapa jenis masalah, penting bahwa penjual melakukan apa yang diperlukan untuk bersiap-siap untuk inspeksi rumah pembeli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...