Selasa, 23 Juli 2019

Cara Memilih Furniture yang Tepat untuk Ruang Tamu

Tanpa bimbingannya, aku akan duduk di sudut kondominiumku menangis sekarang. Hal terbaik kedua? Menemukan Decorium toko furnitur Toronto, di mana saya menemukan sebagian besar barang-barang kunci saya untuk kondominium. Desain Tertantang? Inilah Cara Memilih Furniture yang Tepat untuk Ruang Anda. Jika Anda berencana untuk menyediakan ruang baru di masa mendatang, berikut adalah beberapa yang telah saya pelajari tentang berbelanja furnitur sejauh ini. Menemukan potongan yang tepat membutuhkan waktu lama. Segera setelah saya menerima kunci kondominium saya, saya mulai berbelanja, baik online maupun di dalam toko, untuk melihat apa yang panas dalam desain interior. Dengan bimbingan Meghan, saya siap untuk mengeluarkan kartu kredit saya dan melakukan toko massal, membayar pengiriman dan dilakukan. Yang benar adalah, jika Anda menginginkan sesuatu yang baik, perlu waktu untuk menyatukannya. Meneliti online sebelum keluar memberi saya rasa tren desain, tetapi melihat potongan secara pribadi adalah hal yang sama sekali berbeda.

Sebagai contoh, saya perlu membeli kursi lengan yang chic untuk ruang tamu. Online, saya menemukan beberapa opsi yang saya pikir akan berhasil. Tetapi ketika saya pergi ke toko untuk duduk di atasnya, mereka sering tidak nyaman, ukurannya salah, atau terjual habis. Disarankan agar saya memeriksa Decorium, satu atap di Toronto untuk perabotan dan aksesori modern, di mana mereka menawarkan konsultasi desain Furniture Modern 86 di rumah dan di toko gratis. Saya terhubung dengan Tara, pembeli kepala Decorium, yang merupakan ensiklopedis tentang inventaris toko yang luas. Dia menghabiskan beberapa jam dengan saya berkeliaran di showroom mereka melalui semua gaya eklektik mereka. Dan kemudian saya melihatnya. Kursi yang sempurna, nyaman, dan cantik dengan ukuran yang pas. Tetapi kain itu benar-benar salah untuk skema warna saya yang pudar, jadi saya menarik Meghan untuk membantu kami memilih kain yang tepat sebelum saya bisa memesan kursi. Inilah yang saya tidak tahu furnitur membutuhkan waktu lama untuk dibangun.

Dari saat saya memesan kursi hingga pengiriman akan sekitar enam minggu (terima kasih kepada Tara untuk pesanan terburu-buru !!). Dari awal hingga akhir, saya berharap memiliki ruang yang selesai sepenuhnya akan memakan waktu tiga bulan penuh. Tapi itu akan layak untuk ditunggu. Memilih warna adalah ilmu, Setelah saya memilih Furniture Modern 69 kursi saya, saya harus memilih kain. Berdasarkan warna dinding saya (kertas putih), kami sepakat bahwa beberapa versi abu-abu akan menjadi pilihan yang tepat sehingga kami dapat memiliki semburat warna di bantal kami. Saya tidak tahu berapa banyak nuansa abu-abu. Lima puluh warna abu-abu bukan berlebihan! Tara, Meghan, dan aku menghabiskan waktu menyisir buku-buku sampel kain untuk menemukan abu-abu yang cocok dengan Gua Ibuku. Abu-abu dengan semburat biru, abu-abu yang terlihat kuning-abu, abu-abu muda, abu-abu berasap. Itu benar-benar membuat kepala saya sakit ketika mencoba melihat perbedaannya. Setelah kami memilih tiga favorit, Tara menyarankan agar kami mengambil sampel ke depan toko untuk melihatnya dalam cahaya alami, untuk memastikan itu adalah warna yang sempurna.

Dia menyarankan saya untuk selalu melihat sepotong kain atau furnitur dalam cahaya alami sebelum Anda membelinya. Memilih abu-abu yang tepat jauh lebih mudah begitu kami memiliki Furniture Modern 66 pencahayaan yang lebih baik. Sebagai catatan, kami pergi dengan abu-abu timah netral untuk kursi saya. Desain Tertantang? Inilah Cara Memilih Furniture yang Tepat untuk Ruang Anda. Masalah Pencahayaan Kondominium ini memiliki sinar matahari yang indah mengalir di pagi hari, tetapi sebagian besar waktu itu cukup gelap. Jadi pencahayaan adalah masalah besar bagi saya. Saya meletakkan lampu track di ruang terbuka ruang tamu / dapur yang seharusnya mencerahkan area tersebut, tetapi jika tidak, fixture itu sendiri seharusnya tidak terlalu mencolok. Ketika saya berada di Decorium, kami menemukan Furniture Murah Di Bali beberapa lampu cantik yang melayani tujuan ganda desain sekaligus memberikan banyak cahaya. Aku pergi dengan lampu di sebelah kanan untuk duduk di samping sofa ruang tamu. Desain Tertantang? Inilah Cara Memilih Furniture yang Tepat untuk Ruang Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...