Sabtu, 06 April 2019

Mengunjungi Taman Nasional dan Cagar Alam Bali

Jalan pesisir berakhir di Taman Nasional Bali Barat sebuah cadangan besar yang mencakup 70.000 hektar hutan hujan dan 7.000 hektar terumbu karang. Dua spesies langka dan terancam punah, Jalak Bali dan kerbau Jawa, membuat Anda senang menyaksikan permainan di sini, seperti halnya musang, macan tutul, rusa rusa, kera, dan babi liar. Menyelam terbaik di Bali terletak di lepas terumbu asli dan gua-gua karang "Pulau Menjangan" (Pulau Rusa) yang dapat dicapai dengan perahu dari Labuhan Lalang. Akomodasi sederhana juga tersedia di Labuan Lalang bagi mereka yang berencana untuk bermalam, sedangkan kantor pusat taman nasional dan pusat informasi terletak di Cekik tepat di seberang perbatasan di Kabupaten Jembrana. Bali Barat memiliki beberapa wisata alam yang spektakuler, tetapi pejalan kaki diharuskan mendaftar di Cekik dan membawa serta panduan perjalanan.

Banyak produsen mutiara besar telah mengembangkan 130,9 hektar di desa Gerokgak sebagai area untuk pengembangbiakan mutiara dan produksi mutiara kelas dunia. Ini akan memperbesar hingga 250 hektar petak air yang membentang dari Gerokgak ke Kubutambahan. Jembrana adalah sebuah kabupaten di Bali, Indonesia. Ia memiliki luas 841,8 km2 dan populasi 220.000. Kursi kabupatennya adalah Negara.Jembrana, yang berpenduduk paling sedikit dan paling pinggiran dari delapan kabupaten di Bali, secara aneh dipuji sebagai "Wild West" pulau itu. Sebidang tanah berbatu yang dibatasi di satu sisi oleh "Taman Nasional Bali Barat" (lihat bab tentang Buleleng) dan Blessing Rental 9 di sisi lain oleh deburan ombak Samudra Hindia, Jembrana meskipun berada jauh di luar jalur, daerah pertanian yang penting dan saluran yang sibuk untuk lalu lintas darat ke dan dari Jawa. Beberapa sisa-sisa manusia prasejarah tertua di Bali telah ditemukan di Kabupaten Jembrana.

Legenda menceritakan bahwa Bali Barat yang berpenduduk jarang mendapat hal itu karena para penghuninya yang sejak awal dikutuk tidak terlihat karena telah melanggar putri seorang pendeta yang kuat. Sebuah keluarga yang berkuasa terkait dengan rumah Gelgel didirikan di sini pada pertengahan 1400-an, tetapi perselisihan di antara dua pendirinya menyebabkan perang saudara dan kehancuran pengadilan. Untuk sementara waktu daerah itu dianggap bagian marginal dari Kerajaan Badung, dan seorang pangeran dari Sulawesi menetapkan dirinya sebagai penguasa selama abad ke-17 dengan sedikit masalah. Sebagian besar Jembrana termasuk hutan, gunung, dan Blessing Rental 13 pantai Taman Nasional dan Cagar Alam Bali barat. Pengunjung harus mendapatkan izin dan panduan yang diperlukan di markas taman di Cekik. Anda mungkin beruntung melihat burung Jalak Bali putih langka, atau mungkin mendengar raungan harimau Bali, lama dianggap punah.

Menyelam dan snorkeling yang luar biasa dapat ditemukan di sekitar Pulau Menjangan (Pulau Menjangan), dengan sumber air panas Banyu Wedang di dekat pantai. Naiklah feri ke Pulau Jawa di pelabuhan Gilimanuk. Dekat dengan ibukota kabupaten Negara adalah kuil Gede Prancak dekat pengabaian, sementara lebih jauh ke timur "Kompleks Rambut Siwi" memiliki pemandangan laut yang indah, dan ada pantai selancar yang sangat baik di "Madewi", kawasan wisata, Blessing Rental 10 pengunjung dapat bermalam di Madewi Beach Cottages, akomodasi standar dengan kolam renang dan gaya akomodasi murah lainnya karena tersedia penginapan. Di ibu kota Negara, banyak akomodasi juga tersedia. Lebih besar lebih baik di Jembrana: gambang bambu besar dari gamelan jegog mengiringi seni bela diri dan tarian. Kompetisi "Kendang Mebarung" drum berukuran besar terkadang diadakan. Balapan banteng makepung yang menarik terjadi di desa "Banyu Biru" (air biru) dan "Delod Brawah" selama musim kemarau.

Joged bumbung groups dengan penari genit disertai dengan instrumen bambu kecil yang populer di sekitar Tegal Cangkring. Jembrana selalu menjadi kabupaten yang agak terisolasi dan sebagian besar tidak terpengaruh oleh peristiwa di seluruh pulau. Sejarahnya terkait dengan Buleleng setelah Belanda menyerbu Kabupaten itu pada tahun 1849 dan mengambil alih kendali atas Jembrana pada saat yang sama. Terutama karena pemukiman oleh orang Bugis dari Sulawesi, pengaruh Islam lebih kuat di sini daripada di tempat lain di Bali, dan sewa mobil denpasar pengunjung akan melihat sejumlah besar masjid. Blimbingsari dan Palasari. Negara Barat bergerak ke arah Gilimanuk, medannya menjadi sangat kasar dan ada beberapa pemandangan indah ke Taman Nasional Bali Barat. Seluruh wilayah berpenduduk jarang, dan dua wilayah yang menarik adalah desa Blimbingsari dan Palasari. Yang pertama adalah komunitas Protestan dan yang terakhir Katolik, dan keduanya diukir keluar dari hutan dengan jejak perintis Kristen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...