Selasa, 16 April 2019

Daya Tarik Bali di Mata Dunia Sangat Kuat

Setiap orang dapat mengunjungi candi Bali sebagian besar waktu. Mungkin setiap orang yang pernah berada di Bali, telah melakukannya juga. Tetapi Anda hanya dapat memiliki pengalaman otentik jika Anda mengikuti ritual itu sendiri. Tidak semua orang dapat berdoa di kuil. Namun, pada beberapa kesempatan, beberapa kuil memungkinkan wisatawan untuk bergabung dengan mereka. Selain pengalaman, Anda juga akan mendapatkan gelang berkat. Ada banyak jenis gelang berkat, tetapi yang paling umum adalah gelang tridatu. Terdiri dari tiga warna utas: merah, putih, dan hitam. Imam itu sendiri akan mengikat tali ini di pergelangan tangan kanan Anda menjelang akhir ritual. Tiga warna mewakili tiga dewa Bali berdoa untuk: Brahma, Wisnu, dan Siwa. Mereka juga mewakili simbol tiga fase nasib kita: kelahiran, kehidupan, dan kematian. Dengan mengenakan gelang ini.

Anda diharapkan untuk mengingat para dewa dan bersikap mawas diri di setiap langkah. Gelang ini hanya bisa dibuat oleh pendeta pada hari-hari khusus. Orang Bali akan menyimpannya di pergelangan tangan mereka sampai jatuh sendiri. Lihat daftar lengkap hotel yang kami rekomendasikan di Bali dan juga bandingkan harga dengan airbnbs di Bali. Nyepi: 24 jam keheningan dan kegelapan total. Sekali setiap tahun sekitar bulan Maret, Bali berubah menjadi tempat yang sunyi dan gelap selama 24 jam. Lampu, api, kebisingan, dan aktivitas di luar ruangan dilarang dari pukul 06:00 hingga 06:00 pada hari berikutnya. Semua orang di Bali, bukan hanya orang Bali, harus tetap di dalam. Meskipun ada larangan, lampu dan Sewa Denpasar 26 suara masih diperbolehkan selama Anda menyimpannya di dalam. Hari istimewa ini disebut Nyepi atau Silent Day. Diyakini sebagai hari ketika para dewa membersihkan pulau itu. Karenanya seluruh pulau tetap diam untuk menghormati pengudusan ini.

Satu-satunya orang yang berjalan di sekitar dengan senter di tangan mereka adalah petugas keamanan tradisional yang disebut pecalang. Mereka menjaga area aman. Mereka juga bertindak sebagai petugas polisi untuk memperingatkan atau menangkap siapa saja yang tidak mengikuti aturan Hari Hening. Listrik masih tersedia tetapi tidak ada siaran TV atau radio. Dalam kasus darurat medis, Anda dapat pergi keluar jika diizinkan dan dikawal oleh pecalang. Anda mungkin berpikir Sewa Denpasar menghabiskan Nyepi di Bali agak menakutkan, tapi saya merasa sangat damai. Ini adalah hari yang sempurna untuk menonton acara TV favorit saya online, melakukan maraton film, membaca buku-buku bagus, atau hanya menatap bintang-bintang. Kremasi adalah bagian dari budaya Hindu Bali. Dari waktu ke waktu, Anda dapat menemukan upacara sakral ini saat Anda mengunjungi pulau ini. Saya sendiri menemukan satu, tidak tahu itu adalah kremasi. Jangan melakukan kesalahan yang sama seperti yang saya lakukan, teman-teman.

Ritual ini disebut Ngaben. Tujuannya adalah mengembalikan abu manusia ke alam. Ketika tubuh disimpan di dalam peti mati, mayat itu dibawa dari rumahnya ke area kremasi dekat kuil melalui iring-iringan. Tidak seperti kebanyakan upacara di mana orang mengenakan pakaian doa yang cerah, hitam adalah suatu keharusan untuk dipakai selama Ngaben. Oleh karena itu Anda akan dapat mengetahui apakah Anda menemukan satu. Namun, tidak semua ritual Ngaben melibatkan tubuh manusia. Ketika mereka tidak dapat menemukan mayat atau ketika orang tersebut meninggal jauh dari rumah dan harus dimakamkan di tempat lain, ritual dilanjutkan dengan membakar persembahan untuk mewakili kehidupan manusia. Lihat daftar sewamobildenpasar lengkap hotel yang kami rekomendasikan di Bali dan juga bandingkan harga dengan airbnbs di Bali. Bali, tanah ritual dan budaya mistis. Lima fakta tentang budaya Bali ini, dengan perpaduan tradisi dan agamanya, hanyalah puncak gunung es.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...