Rabu, 27 Maret 2019

Rumah-rumah Bergaya Hollywood

Apartemen sederhana memilikinya. Rumah-rumah bergaya Hollywood memilikinya. Sejauh yang kita tahu, bahkan Istana Buckingham memilikinya. Kami berbicara tentang ruang yang tidak melayani tujuan apa pun, tetapi hanya berbaring di sana, tampak sedikit sedih. Bisa jadi ruang itu di bawah tangga. Atau hamparan luas ruang di atas lemari dapur. Itu bisa berupa dinding kurus atau jalan masuk sempit. Seperti remaja sadar diri dan canggung, ruang-ruang ini sepertinya tidak tahu apa yang harus dilakukan dengan diri mereka sendiri. Dan jika Anda adalah tipe orang yang ingin memanfaatkan setiap tempat Anda untuk bekerja, ruang-ruang ini bisa membuat Anda sedikit cemas. Nah, dipersenjatai dengan beberapa kreativitas dan inisiatif, Anda dapat memanfaatkan ruang ini untuk efek luar biasa. Berikut adalah beberapa ide pembunuh yang bisa Anda terapkan! Jika Anda memiliki sudut kosong yang meminta untuk digunakan, itu mungkin tempat yang tepat untuk menggantungkan karya seni Anda. Anda juga bisa menempelkan rak atau meletakkan meja untuk menciptakan area kerja di mana Anda dapat menyelesaikan proyek Anda dengan tenang.

Jika sudut Anda terlalu kecil untuk menampung meja atau kursi, cukup tempatkan lampu tinggi, patung, atau tanaman pot untuk menghidupkannya. Anda bisa meninggalkan jalan masuk seperti yang dibuat, telanjang dan fungsional. Atau Anda bisa menggunakannya untuk menciptakan kesan Blessing Furniture 41 pertama yang ramah. Dinding dan permadani berwarna ceria langsung diperhatikan (seperti rak sepatu yang unik). Anda dapat menggunakan stensil untuk berbagai pola dan tekstur, dan wallpaper untuk memberikan nuansa vintage yang hangat pada ruang. Jika Anda memiliki pintu masuk yang sempit, Anda dapat menggunakan warna dan benda yang cerdik untuk membuat penampilan lorong Anda tampak lebih luas daripada sebelumnya (pikirkan cermin dan corak cahaya). Anda juga dapat memasang dekorasi musiman sepanjang tahun untuk menyenangkan tamu Anda setiap kali mereka masuk. Ruang di atas lemari dapur biasanya tanpa fitur, kecuali satu atau dua sarang laba-laba. Tetapi ada begitu banyak yang dapat Anda lakukan untuk mencerahkannya! Bagaimana dengan Blessing Furniture 42 pencahayaan suasana hati? Cobalah mengatur lampu tersembunyi di sepanjang kabinet Anda, atau jika Anda ingin mengurangi anggaran, lampu berkelip-kelip yang dapat dihubungkan.

Penggunaan kreatif lain dari ruang ini adalah untuk mengatur koleksi botol kaca, keramik, atau seni. Atau Anda bisa menumpuk buku masak Anda di keranjang kawat dan menyimpannya di sini, untuk menggabungkan utilitas dengan pesona. Jika Anda kekurangan ruang untuk koleksi anggur berkualitas, Anda bahkan dapat mengubah ruang ini menjadi unit penyimpanan dengan memasukkan wadah botol khusus. Sebuah sudut yang hangat dan nyaman yang pasti Blessing Furniture 44 Anda miliki di rumah Anda, jika Anda dapat membantu! Ruang di bawah tangga cocok dengan gagasan area kerja. Letakkan di meja dan kursi kecil, beberapa rak buku, dan Anda siap untuk bekerja keras! Jika tangga terletak di dekat pintu masuk utama, ruang ini dapat berfungsi sebagai lemari untuk sepatu, jaket, dan pakaian hujan. Anda lebih suka tidak? Bagaimana dengan menggunakan beberapa wallpaper warna-warni bersama dengan beberapa bantal besar untuk membuat ruang bermain untuk anak kecil Anda? Tentu saja, Anda bisa melakukan seperti yang dilakukan Harry Potter, dan meletakkan di tempat tidur rendah yang nyaman untuk tidur.

Ruang di bawah langit-langit yang miring dapat diubah menjadi tempat yang nyaman untuk membaca. Jika tidak ada cahaya alami yang mengalir masuk, pertimbangkan untuk menggunakan lampu baca. Anda juga dapat meletakkan di sofa daybed atau bantal empuk dan membuat tempat tidur siang untuk menghindari keributan dunia luar. Jika langit-langit yang miring berada di kamar tidur, letakkan saja ranjang di bawahnya, dan Anda memiliki sandaran kepala yang bagus yang dibuat oleh lereng. Anda juga dapat memasang kelambu untuk membuat kanopi, sehingga memberi kamar Anda sentuhan dongeng! Tangga tingkat terpisah pasti memiliki pendaratan, dan ini memiliki 'ruang canggung' yang tertulis di atasnya. Anda dapat memperkenalkan elemen cahaya dan seni untuk memberinya dosis panache. Sekelompok cermin atau foto di dinding, rak sudut ramping yang memegang pot tanaman atau patung, atau meja sudut dengan blessingfurniture pajangan menarik semua akan membuat tambahan menarik untuk ruang ini. Jadi, apakah Anda masih melihat celah dan celah itu sebagai ruang kosong? Atau sebagai kanvas untuk menciptakan ruang yang unik milik Anda? Jika Anda memiliki ide desain yang digunakan untuk mengubah ruang Anda, beri tahu kami tentang itu! Kita semua punya telinga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...