Kamis, 21 Februari 2019

Kiat Berguna untuk Desain Web

Mungkin Anda bertanya-tanya apa yang kami maksud dengan menjaganya tetap sederhana. Anda tahu, seseorang tidak datang ke situs web Anda untuk melihat apakah itu bagus bukan? Mereka datang untuk mendapatkan beberapa informasi atau produk / layanan dari situs Anda, bukan? Jadi jangan menghabiskan terlalu banyak waktu atau uang untuk membuat desain mewah yang mungkin sia-sia pada akhir hari sebagian besar waktu. Jadi buat situs menggunakan hal-hal yang kurang mewah (gunakan hal-hal seperti akordeon atau tab jika Anda perlu memasukkan lebih banyak data di halaman yang juga ramah mesin pencari) dan jaga situs tetap bersih dan rapi. Usahakan selalu menggunakan nada terang atau warna putih sebagai latar dengan warna font gelap. Tetap sederhana dan tidak berantakan. Gunakan Flat Design untuk antarmuka pengguna. Yah sebagian besar situs sekarang menjadi hari, cenderung menggunakan desain tipe datar.

Desainnya cukup sederhana dan mudah untuk mata. Jadi gunakan desainer grafis yang baik atau perusahaan desain grafis untuk menyelesaikan karya seni desain datar atau ikon. Font besar dan foto besar. Kadang-kadang kami selalu mencoba untuk memasukkan lebih banyak konten dengan font yang lebih kecil tetapi sekarang tren lebih ke font yang lebih besar yang memberikan tampilan yang bagus dan terasa juga tanpa menggunakan SEO Bulanan 11 barang-barang jquery mewah. Juga gunakan foto skala besar untuk mengekspresikan apa yang Anda jual atau sediakan sebagai layanan. Itu membuat situs sangat menarik dengan banyak warna yang berasal dari gambar / foto. font Google-Sekarang harus menggunakan font google karena memiliki kualitas yang lebih baik dan tampilan yang rapi dibandingkan dengan Arial, font Helvetica yang kami gunakan kembali. Juga pertimbangkan untuk memuat waktu ketika memilih font dan bobot font.

Kecepatan situs web-Jika Anda menargetkan mesin pencari, itu selalu lebih baik untuk mengoptimalkan situs untuk memastikan itu memuat lebih cepat. Anda dapat menggunakan alat pemeriksa kecepatan google untuk mendapatkan ide tentang bagaimana Anda dapat mempercepat situs web Anda yang dirancang SEO Bulanan 15 oleh perusahaan atau desainer web lepas. Jika Anda menggunakan WordPress atau pembuka, coba optimalkan plugin atau caching plugin yang ditawarkan di situs-situs tersebut. Desain Mobile Friendly-Yah itu adalah titik lain di mana situs tersebut harus mobile friendly. Karena orang-orang sibuk sibuk dan kapan pun mereka memiliki waktu luang mereka akan mencari online menggunakan perangkat atau tab seluler mereka. Pencocokan warna-Ketika Anda membuat situs, coba untuk mencocokkan warna dengan lancar dan mencoba menggunakan warna yang kurang mengkilap agar mudah bagi mata. Jika ini adalah situs informasi, cobalah untuk tetap menggunakan dua warna, itu akan memudahkan pembaca juga.

Jika Anda dapat memiliki WordPress, atau backend bertenaga Joomla untuk situs Anda, itu akan sangat membantu Anda dalam menambahkan halaman dan konten baru. Jika ini adalah situs web statis, Anda harus mendapatkan dukungan pengembang atau perancang untuk memperbarui situs web Anda secara berkala. Rekomendasi kami adalah WordPress sekarang dibandingkan dengan platform CMS lainnya karena sekarang ini sangat ramah pengguna dengan banyak plugin dan widget untuk memperluas sistem situs web Anda atau situs web standar. Jika Anda berencana untuk berjualan secara online, cobalah menggunakan Jasa SEO Bulanan platform eCommerce yang solid dan populer seperti kereta terbuka daripada membuat situs web dasar atau jika Anda memiliki anggaran tambahan, Anda bisa menggunakan sistem php / mysql atau jsp / sql yang mungkin perlu waktu. Bingkai cacat dan mereka keluar dari gaya karena suatu alasan. Pembaca mengalami kesulitan untuk menandai dan menggulir situs web dengan bingkai. Anda akan belajar, berkat kemajuan dalam desain web, yang memungkinkan pengunjung Anda menjelajahi situs yang mudah mengalir adalah sesederhana 1, 2, 3 dan secara visual lebih menarik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...