Kamis, 06 Desember 2018

Memilih Jasa SEO Terbaik Indonesia

Baik Anda perlu membuat yang baru untuk bisnis, layanan, atau produk baru Anda, atau mengevaluasi dan memperbarui strategi yang ada, ada beberapa langkah yang dapat Anda ikuti untuk memastikan Anda menciptakan strategi terbaik dan terlengkap. Berikut adalah 5 langkah penting yang dapat Anda ikuti yang akan mengarah pada strategi pemasaran digital baru yang sukses dan kuat. Cara terbaik untuk memulai dengan strategi pemasaran apa pun adalah dengan memikirkan audiens Anda. Lagi pula, jika Anda tidak tahu siapa yang Anda pemasaran, bagaimana Anda dapat memasarkan kepada mereka secara efektif? Ini adalah kesalahan umum yang dilakukan oleh siapa pun yang baru mengenal pemasaran Anda hanya berpikir tentang menjangkau orang, bukan orang-orang MANA. Saatnya untuk berpikir secara kritis tentang dan menentukan audiens Anda sebelum Anda mencoba menjangkau mereka. Cara terbaik untuk memulai dengan strategi pemasaran apa pun adalah dengan memikirkan audiens Anda. Lagi pula, jika Anda tidak tahu siapa yang Anda pemasaran, bagaimana Anda dapat memasarkan kepada mereka secara efektif.

Coba tanyakan pada diri sendiri pertanyaan-pertanyaan ini ketika mendefinisikan audiens Anda. Apa beberapa informasi demografis tentang pemirsa saya? Usia, lokasi, jenis kelamin, dll. Apa beberapa posisi contoh atau pekerjaan yang dipegang oleh audiens saya. Apa yang dipedulikan pemirsa saya setiap hari. Apa kelompok ekonomi mereka. Buat daftar tempat terbaik untuk menjangkau mereka. Pikirkan tentang SEO 10 hari biasa bagi seseorang di audiens Anda. Jika Anda menemukan Anda memiliki beberapa jenis audiens yang sangat berbeda selama pertanyaan 1, lakukan ini untuk masing-masing. Apa yang mereka lakukan ketika mereka bangun? Seperti apa perjalanan mereka, dan apa yang mereka lakukan selama itu? Apa yang paling mungkin mereka lakukan ketika mereka pulang dan sebelum tidur. Tulis skenario dan perhatikan semua peluang pemasaran digital yang Anda kemukakan. Apakah orang ini mendengarkan radio atau podcast? Lakukan riset online sebelum mengambil keputusan, gunakan media sosial jika ya, jaringan mana. Apakah dia menonton video YouTube.

Ini kedengarannya mudah, tetapi Anda bisa lebih mendalam dengan itu daripada yang Anda pikirkan. Pikirkan di luar yang jelas mengapa mereka membutuhkan produk atau layanan Anda dan bertukar pikiran tentang hal lain yang dapat Anda berikan, seperti jawaban atas pertanyaan yang mereka miliki. Keluarkan jaring lebar di langkah ini! Sekarang, di samping setiap titik nyeri, perhatikan bagaimana Anda bisa menyelesaikannya. Gunakan SEO 11 apa yang Anda temukan di langkah kedua tentang di mana Anda dapat menjangkau audiens Anda. Misalnya, Anda dapat berikan mereka dengan produk atau layanan Anda jawab pertanyaan mereka di blog Anda. Membuat video yang menunjukkan cara melakukan sesuatu, buat panduan yang dapat diunduh, berbagi grafik penjelasan cepat di media sosial, menjelaskan sesuatu yang baru di email mingguan. Bawalah bersama. Strategi apa yang Anda tetapkan dalam riset Anda. Baiklah, jadi Anda telah memikirkan audiens Anda, apa yang mereka lakukan secara online, dan bagaimana Anda dapat menjangkau mereka untuk mengatasi poin rasa sakit mereka.

Sekarang saatnya mengumpulkan semuanya untuk menentukan apa strategi pemasaran digital yang harus Anda terapkan untuk mencapai audiens Anda. Berikut adalah beberapa pertanyaan untuk dipikirkan dengan taktik Layanan 15 pemasaran digital untuk membantu. Apakah audiens saya melakukan riset online sebelum membeli? (SEO dan PPC). Apakah pemirsa saya menghabiskan waktu di media sosial. Pemasaran Media Sosial dan Iklan Media Sosial. Apakah pemirsa saya menuju YouTube ketika mereka membutuhkan jawaban Produksi video. Apakah pemirsa saya menghabiskan banyak waktu di YouTube, secara umum Iklan video. Dapatkah saya menjawab pertanyaan yang dicari oleh pemirsa saya dengan konten saya Strategi SEO Konten. Apakah masuk akal untuk tetap berhubungan dengan audiens saya secara mingguan atau bulanan. (Email Pemasaran). Sangat mudah untuk melihat daftar di langkah sebelumnya dan mengucapkan ya untuk semua pertanyaan itu. Kemungkinannya adalah, meskipun, sesuatu (atau beberapa hal) di sana akan menonjol bagi Anda sebagai yang paling penting bagi audiens unik Anda saat ini. Evaluasi anggaran Anda, tentukan berapa banyak hal yang dapat Anda mulai, dan pergilah dari sana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...