Senin, 15 Oktober 2018

Cara Yang Efektif Untuk Jaga Peringkat

Bayangkan saja satu pelanggan atau prospek ideal dalam pikiran Anda dan berbincang dengan mereka. Dan setelah Anda menjaga ego mereka dengan menghadirkan manfaat dan menambahkan nilai, maka Anda dapat mendukungnya dengan fitur-fitur tentang produk, layanan, proses, dll. Jika Anda dapat mengingat kekuatan "Anda" saat menulis konten, semuanya akan mulai jatuh ke tempatnya. Mencoba terburu-buru ke garis finish dan mendapatkan penjualan sebelum Anda menciptakan dan memupuk suatu hubungan memiliki tanda-tanda ego di atasnya. Semua pemasar digital yang kompeten akrab dengan corong penjualan dan secara bertahap membawa prospek melalui proses, tetapi penting juga untuk meluangkan waktu Anda dalam pos dan laman. Selalu ada tempat alami untuk menyelesaikan setiap konten, dan jumlah kata akan bervariasi tergantung kapan itu. Jangan angkat pembaca Anda dan seret mereka sampai akhir posting sehingga Anda akhirnya bisa mengatakan apa yang ingin Anda katakan sejak awal. Luangkan waktu Anda, ikuti panduan di atas dan Anda akan ditinggalkan dengan konten yang menarik, informatif, dan membantu Anda mencapai sasaran.

Tanpa ragu, halaman arahan adalah bagian yang sangat penting dari strategi pemasaran apa pun. Lagi pula, laman landas adalah cara yang sangat efektif untuk menghasilkan prospek bisnis dan mulai membina hubungan yang sangat penting dengan pelanggan Anda. Meskipun berpotensi menghasilkan prospek halaman arahan, butuh waktu bagi bisnis untuk merealisasikan nilainya. Dan bahkan sampai tahun lalu, merek masih berjuang untuk membuat halaman arahan yang dioptimalkan, membuat kesalahan yang terlalu umum seperti menggunakan halaman rumah sebagai halaman arahan yang ditargetkan. Serupa dengan banyak taktik pemasaran digital, halaman arahan yang benar-benar berdampak terus berkembang. Sayangnya, kami menemukan kesalahan laman landas yang paling umum adalah kegagalan untuk menganalisis, mengubah, dan menyempurnakan laman yang ada. Pemasar harus rajin menilai dan memperbarui halaman arahan mereka untuk mempertahankan atau berpotensi meningkatkan tingkat konversinya. Kami benci melihat taktik yang baik sia-sia, jadi baca terus untuk mempelajari 3 saran halaman arahan kami untuk 2018 dan seterusnya:

Dengan semua kekacauan dan gangguan dunia digital saat ini, konsumen lebih tidak sabar dari sebelumnya. Akibatnya, halaman arahan Anda harus pertama dan terutama membuat rasa intuitif kepada pelanggan potensial. Ketika pelanggan mengklik tautan atau iklan Anda, apakah mereka mengharapkan halaman yang mereka lihat berikutnya, atau apakah Anda benar-benar mengejutkan mereka. Misalnya, jika iklan Anda menawarkan produk atau layanan "gratis", tetapi laman landas Anda berisi tiga formulir dan mengharuskan pengguna mengirimkan informasi kartu kredit, Anda meregangkan batas "gratis". Tentu, Anda mungkin secara teknis menawarkan sesuatu secara gratis, tetapi jika calon pelanggan merasa frustrasi dengan semua rintangan yang Anda minta untuk mereka lewati, banyak yang akan memutuskan bahwa penawaran tersebut tidak sesuai dengan waktu mereka. Daripada mengejutkan pelanggan potensial Anda, jagalah hal-hal mudah dan berikan mereka tidak lebih atau kurang dari yang Anda janjikan. Halaman arahan yang menggunakan bahasa yang sederhana dan langsung dikonversi menjadi yang terbaik, menurut penelitian yang dilakukan oleh Unbounce. Lebih lanjut, satu ajakan bertindak dapat meningkatkan konversi hingga 62% mengejutkan.

Tempatkan diri Anda dalam posisi pelanggan dan nilai apakah laman landas Anda memberikan pengalaman yang mudah dan menyenangkan kepada pengguna atau sesuatu yang lain. Jika ini yang terakhir, Anda harus bekerja. Sesuai dengan tema menyampaikan pengalaman yang diharapkan pelanggan Anda, komponen halaman arahan yang sering diabaikan adalah bagaimana Anda menangani prospek yang masuk. Kami akan menyebut ini sebagai alur kerja halaman landing Anda. Anda dapat memiliki laman landas yang paling menakjubkan dan sangat berkonversi di planet ini, tetapi jika alur kerja halaman landing Anda tidak dioptimalkan, coba tebak? Sebagian besar prospek Anda akan sia-sia. Mengapa. Pikirkan tentang itu. Ketika Anda mencari produk atau layanan dan akhirnya menghubungi perusahaan, Anda berharap untuk mendengar kembali dengan cukup cepat, bukan. Sangat mengejutkan, kemudian, hanya 37% perusahaan yang menanggapi prospek digital dalam satu jam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pemahaman tentang Cara Kerja Mesin Pencari

Dalam dinamika ini, akan lebih mudah bagi Anda untuk mempertahankan basis pasien Anda dalam jangka panjang. SEO untuk situs medis membangun ...